Pameran anatomi di fx (foto foto bareng mayat)

Posted: July 26, 2010 in news, pengalaman

Pameran anatomi yang ada di fx pada tanggal 16 juli hingga 3 oktober merupakan pameran yang menunjukan mayat manusia sesungguh nya dengan menggunakan sistem pengawetan tebaru demgan mengantikan cairan dalam tubuh dengan cairan plastik, maka dari itu mayat yang di awetkan tersebut dapat awet secara sempurna hingga ke jaringan urat 2 otot, dan akhirnya berbentuk seperti patung plastik, jadi di pameran ini pengunjung dapat menyentuh mayat2 tersbut, bila anda masuk, anda akan mengira bahwa itu hanya patung plastik, tp anda akan berfikir ulang bila melihat lebih teliti, anda akan melihat jaingan otak manusia secara detail yang ga munkin di buat oleh patung plastik, namun teknik pengawetan ini tidak di sarankan untuk para wanita agar terlihat awet muda, tapi anda bisa bunuh diri kemudian mendonorkan mayat anda untuk di awetkan agar terlihat terus muda.

Pameran ini terdiri dari 2 sesi, namun saat penulis mengunjungi pameran tersebut (juli) merupakan sesi yang pertama, sesi berikut nya akan di selenggarakan di bulan berikut nya, bagi para pengunjung yang sudah membeli tiket, maka pada sesi ke dua tidak usah membeli tiket untuk yang keduakalinya, cukup satu tiket untuk 2 pameran, tiket pameran seharga 70 ribu sudah termasuk free atmostfear, yang tiket atmostfear nya sendiri seharga 50 ribu pada hari sabtu minggu, dan 25 ribu pada hari biasa, jadi bila anda berfikir 70 ribu terlalu mahal separti nya tidak, apalagi ini kesempatan langka bisa melihat pameran tersebut ini yang ke 2 di asia, dan jarang2 bisa foto2 bareng mayat, karena kesempatan foto2 bareng mayat gaya lbih susah di bandingkan foto dengan mayat ahmad, dan bisa d colek2 sepuas nya,

Pameran ini sangat di sarankan untuk kalangan yang tertarik dalam bidang yang berhubungan dengan anatomi dan kalangan umum yang ingin mengenal mengenai anatomi, untuk para pembuat dosa dan koruptor juga bagus, biar mereka inget mati dan cepet2 bertobat,dan anda tenang aja, walaupun anda foto2 dengan mayat dan ngejek2 mayat, anda ga perlu takut kesurupan ato pun di ikutin sampe rumah, walaupun penyelenggara tidak memberikan asuransi kesurupan tapi saya berani jamin, karena saya sendiri sudah membuktikan nya, sampe sekarang masih sehat  :)

Oke deh langsung aja kita liat lipuntan foto nya,,

di bawah ini adalah foto-foto salah satu yang di pamerkan berupa kepala manusia yang dikuliti dan belah menjadi 2

yang bisa anda liat di atas, ini merupakan kepala manusia beneran, anda bisa liat di bagian otak dan rongga kepalanya, bila anda melihat nya langsung, maka anda akan percaya bila ini bukan cetakan :)

selain itu juga di pameran anatomi ini juga di tampilkan jeroan manusia dan di berikan penjelasan mana yang masih berfungsi baik maupun yang rusak, salah satu contoh nya adalah gambar paru2 yang menghitam karena rokok dan yang masih segar

jeroaan manusia,, dan di pajang ahahhaahha,, tujuan nya untuk menunjukan sistem pernafasan kita, dan ada pula sistem gerak kita yang merupakan bagian dari mayat mayat yang di awetkan, seperti sistem pergerakan lengan dan lain nya

dan ada manusia yang di iris tipis tipis menjadi beberapa layer, namun yang saya foto mukin hasil nya tidak jelas, tapi bila anda melihat nya langsung anda akan merasakan takjub

namun di pameran ini anda akan menemukan peragaan yang bersifat porno, manusiia yang baju nya di lepas hingga kulit nya pun di lepas,heheheh tapii mungkin walaupun porno anda tidak akan merasakan rangsangan, karena berupa mayat yang di peragakan dengan pose bermain golf tampa busana dan di tutup2i heheheh

bagaimana? apakah meningkatkan libido anda ato justru menurunkan hasrat? heheheh
selain mayat yang berpose main golf, juga ada mayat yang berpose menendang bola dari bawah, namun dengan isi perut yang terlihat :)

hohoho cukup menakutkan bukan? tapi anda tidak perlu takut, walaupun tidak ada asuransi kesurupan semua yang di paamerkan bebas di foto dan melakukan fotofoto bersama, bisa di pegang2 juga loh, hohoho tapi asal jangan kasar, takut mayat nya gerak dan bilang “awww sakit” hadehhh,,, ga kebayang deh ko ada salah satu mayat yang bergerak tiba2 saat foto foto

untuk megang mayat nya kalo mau pake sarung taangan bisa minta ama petugas nya sih, tapi mungkin anda lebih penasaran memegang nya langsung tampa penghalang,heheheh tapi jangan takut, saya tadi nya gag tau kalo bisa minta sarung tangan geratis, jadi saya megang2 mayat nya langsung pake tangan T.T  hadehhh mas2 nya kurang responsif,giliran ud megang langsung baru di kasih sarung tangan,zzzzzz

oia, bila anda mengunjungin pameran ini, anda di garansi untuk takut,, mungkin bila anda merasa kurang takut melihat pameran ini, setelah kelluar dari pameran anda bisa menukarkan tiket nya untuk naik atmostfear geratis, meluncur dari lantai paling atas gedung fx, di jamin anda takut dan berdebar debar heheh…

sekian liputan darii saya, semoga anda berminat mengunjunginya,,, ini bisa jadi alternatif bagi para muda mudi yang ingin mencari suasanan baru saat pacaran malam minggu,hehehehheh ato lebih enak malam jum’at,hohohohoh

tapi yang saya sayangkan acara ini termasuk langka, namun pas saya kesana maalah banyak orang luar yang dateng >.<

Comments
  1. Faisal says:

    wOW!

    nais inpo.
    ngomong-ngomong Pamerannya d daerah mana tuh mas?

    • blumontego says:

      mall fx,, sebelah senayan,,
      buruan gan,,, pameran kek gini jarrang2 di luar negri sendiri masih jarang,,
      yang ane sayanganin pas ke sana pengunjung nnya malah banyakaan org luar nya… >.<

  2. realrin says:

    ya ampppppuuunn…
    aku eneg liatnya >.<
    untung ga liat malem2.. hwhwhww

  3. Wahyu says:

    dari foto keliatannya yang di korbanin dari afrika ya ….. ??? sayang kok rasanya rada2 berbau etnis ya … kalau ada beberp etnis kan lebih enakan apalagi kalau produsennya amrik atau eropa harusnya ada tuh yang bule nya.

    • blumontego says:

      hehehe gag tau deh, pasti liat yg kepalanya ya,, kalo liat yg lg main golf pasti ngira itu orang arab,ya kwkwkkwkw….
      sbnr ny blm tentu juga, karena mayat yang di situ semua udah diridoin am yg pendonor,, jd mayat2 itu dulu nya pas masih idup uda rela di awetin kalo mati,, dan klo di pikir2 kek nya yg tau lbn dlm org2 yg pnya pengetahuan tinggi dan open minded yg berani mendonorkan jasad nya seperti itu

  4. [...] This post was mentioned on Twitter by Ikhe Mutiara, Kalih Puspitorini. Kalih Puspitorini said: @Ikhekhe tiket masuknya RP 70.000, buka nih http://blumontego.wordpress.com/2010/07/26/pameran-anatomi-di-fx-foto-foto-bareng-mayat/ [...]

  5. super zook says:

    Lokasinya di mana yahh fx mall itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s