yeeeyy!!! blog pertama saya.. post pertama jg..hoho

wuahahahaha….. akhir nya saya mulai juga coba buat blog dr wordpress,,cckckckck basi banget ya… >.<‘

hm…

di post pertama saya ini mw post tentang apa ya?? ….

…….

…….

…….

…….

…….

>.<‘ hiks2 tnyata susah juga ya mikir mw ngepost apa…

dasar nasib punya iq jonkok T.T hiks hiks….

oia,,, ada kabar baik !!!!! saya besok ulang tahun..hohohoho…
ga sabar nunggu kado dari tmen2 dan keluarga…. pada mw ngasih kado apa ya? hehe.. tapi kalo boleh milih saya mw kado nya jgn yang gede2… yg kecil2 aja byr gmpng d bw2.. kaya netbook, surat tanah, kunci mobil+stnk, dan sejenis nya >.<‘
hohoho.. tapi bagi yang ga punya duit jangan bersedih.. saya ga cuma minta materi kok.. saya juga terima doa dari kalian..tapi jangan sembarangan doa ya.. kalo mau nymbang doa,berdoalah yang baik2.. doakan saya jadi kaya raya dan kaya dudeherlino,punya duit segudang segudang, uu..uu..uanggg……kemudian doakan..lancar jodoh, kalo perlu sakin lancar nya bisa punya istri 5 >.<.hohoho… (ini seriusan..ga becanda >.<‘) terus doain biar badan saya naik, dengan berat badan proposal,,, eh salah,, proposional… saya sudah bosan di katain “kopasus = komandan pasukan kurus” POKOK NYA SAYA PENGEN TUBUH PROPOSIONAL TITIK!!!! GA PAKE SAOS TAPI SAMBEL NYA YANG BANYAKK!!! ZZZZZZZ… *desprate abis pngen ngrubah badan >.<‘ biar bisa sama kaya adi ray… >.<‘

oh ya.. ngomong2… hal yang paling menyebalkan dari ulang tahun adalah “pengeluaran lebih besar dari pada penghasilan!!!!” apa lagi punya tmen kebanyakan yang suka teraktiran tapi ga suka ngasih kado >.<‘ gaji bisa habis medadar nih,ckckck… hm…ya tuhan berilah hamba mu duit segudang di ulang tahun ku… biar hamba mu bisa memberi makan mahluk2 kelaparan ini….amin…..

sudah sekian posting pertama saya..kira2 ap yang kurang ya??
em…
geje?? haha maklum lah postingan pertama,,ckck… em.. munkin template nya mesti d renove nih? kpn ya??

hm…

nanti aja klo lg mud..ckckkckc

2 Comments (+add yours?)

  1. alfa
    Jul 06, 2011 @ 06:21:45

    😀

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

