kupas tuntas masalah perjodohan

pernah kah anda merasa sendirian? kecewa dengan nasib? bingung ingin berbuat apa dengan masalah percintaan anda?? ckckckck….. skrg bukan jaman nya lagi,, ingin tahu rahasianya?? kita simak pembahasan berikut ini..

terkadang di besit pikiran kita di sela2 bengong sambil ngupil ato bengong sambil boker (pkok nya bengong!! terserah mw sambil ngapain), di saat-saat seperti inilah moment2 yang paling menderita dalam hidup sang jomblo (fyi : saya sudah pengalaman jomblo 20th,ckckck) di saat saat seperti ini kadang si jomblo suka berfikir

“kenapa sih?? perasaan di mall2 dan di jalan2 mw d tmpt yang becek ato di warteg banyak kok cewe2 cantik dan seksi!!! tapi knpa saya ga bisa dapetin ya? walaupun cuma satu?”

bila kita lihat dari setudi kasus di atas, jomblo tersebut adalah jomblo yang berusaha memungkiri hukum perjodohan nomor satu, yang berbunyi “cewe cantik atau cowo ganteng hanya bisa kita dapatkan bila kita sendiri cantik atau ganteng” hukum tersebut sudah di buktikan 90% kebenaranya bahwa cowe2 cantik hanya bisa di miliki cowo2 ganteng,dan sebalik nya. dan bila kita kaji korelasi nya dengan hukum perjodohan 3 yang berbunyi
“cantik/ganteng itu relatif, tapi kejelekan it adalah mutlak”

maka adalah takdir seorang yang jelek mendapatkan jodoh yang jelek pula..

tapi jangan bersedih,hukum perjodohan kedua yang berbunyi “org yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik” jadi jangan bersedih kawan… bagi yang bernasib mendapatkan jodoh yang jelek,, anda cukup menjadi orang yang baik, dan lebih baik lagi dari sekarang, agar dapat jodoh yang  ‘jelek dengan kecantikan hati yang tak kasat mata’,, dan saya berani menjamin. dengan kecantikan hati anda tidak akan pernah bosan dengan jodoh anda, dan berlaku kebalikan dengan kecantikan fisik yang semakin peyot anda smakin bosan atau illfeel *ato byasa di eja ilpil*

jadi mulai sekarang….

kobarkan semangat menjadi orang yang baik, dan lebih baik lagi, dan jodoh akan datang sesuai yang kita usahakan…..

hwhwhwhwhw….

fyi / bonus info utk para jomblowers : pada saat nya nanti, saat sudah memiliki pasangan,kita akan menemukan kebimbangan, apakah benar ini jodoh kita atau bukan? kebinguan itu wajar, dan hanya waktu yang bisa menjawab nya…

hm… hr ini saya jd tau ap yg sbnr nya yg frente mw tunjukin perasaan nya lwt lagu nya bizzare love triangle.. pdhl dr smp suka lagu nya tampa tw maknanya…hwhwhwhwhw

sudah2,, mari kita tutup pelajaran ini dengan doa, semoga ilmu yg kita dapat bisa bermanfaat nanti nya,,hwhwhwhwhw….. *berasa penting dah..ckckkc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: