koleksi grafiti unik saya di facebook

hm……

saya baru ngeh.. klo ternyata dari tiap posting saya ga pernah di masukan gambar. mungkin itu yang bikin posting saya jd kurang menarik ya??  hm…

okei… tema kali ini akan mengutamakan gambar…hwhwhw

anda tw aplikasi facebook yang grafiti??? tnyata main grafiti it menyenagkan loh.. hwhwh… dan ini koleksi grafiti saya yg saya buat atopun yang di kirimin am teman2..hwhwhw…. cekidot langsung aja deh..

———————————gambar 1——————————


yang di atas ini gambar dari rininta utami.. gambar yang di kirim pas saya ulang tahun….hooho makasih ya grafti nya.. dan maksih juga ya ud nyanyiin selmat ulang tahun pagi2.. wlpun mengganggu saya tidur..hohoh

———————————gambar 2——————————

klo yang ini buatan saya.. saat saya ulang tahun juga.. wktu it hari keberuntungan saya sekaligus hari tersial saya…tiba2 saya ingin menggabar expresi saya saat sedih.. dan expresi saya saat senang…hhwhwhw

———————————gambar 3——————————

ini dia. gambar saya juga.. tiba2 saja saya ingin menggambar sesuatu yang ceria.. hwhwhwh asal corat coret yang penting bnyk warna..hwhwhwh

———————————gambar 4——————————

huhuhu…. ini gambar nya dian…. kitika saya sedang sial2 nya… saat konsyinyering di bandung.. saat it saya di tinggal jalan2 am org kantor gara2 ketiduran, dan pulang sendirian.. hiks2… dan sampe rumah, tnyata dian bikin gambar ini untk saya.. huhuhu.. mksh ya dian…

———————————gambar 5——————————

hwhwhw.. wktu it lagi pada demam mbh surip,, termasuka saya.. hahaha… tp skrg mbh surip sudah jd almarhum….hiks2….

———————————gambar 6——————————

whwhwhwh ini pas pertama kali nya saya nonton tawa sutra.. tiba2 saja muka budi anduk menghantui diri ku..hiks2… dan untuk menangkal nya saya tuangkan wajah nya lewat grafiti..dan alhamdulilah skrg otak saya sudah bersih dari muka budi anduk…hiks2….

———————————gambar 7——————————

hahaha bisa di tebak lah ini dari siapa…. ini dari RININTA UTAMI SOK LUCU!!!!! zzzzz
tuh anak langsung mencaci maki saya saat saya ganti primary d facebook..hikss2… pdhl kan itu foto saat saya gondrong.. bnyk yg blang kaya artis rocker kok….

———————————gambar 8——————————

YANG INI SAMA!!! DARI RININTA UTAMI SOK LUCU!!! ZZZZZZZ
waktu it kita lagi perang grafiti.. saya ngatain dia mirip chibi maruko chan.. tapi dia malah bilang saya mirip kakek maruko T.T padahal kan saya blm setua itu.. saya msh seumuran dengan om2 lain nya

———————————gambar 9——————————

hhmm….
INI BUAT TEMEN-TEMEN GW!!! YANG UDAH NYAKITIN GW!! GW CUMA MAU BILANG KALO LO LO SEMUA ITU GADA APA APA NYA *dengan gaya marshanda*
GUE AKAN BUKTIIN PADA LO SEMUA KALO SUATU SAAT NANTI GW AKAN PUNYA BADAN SEPERTI “ADI RAY” !!!!!

———————————gambar 10——————————


WAR DENGAN DIAN CHAPTER 3 OF 3 : SAYA MENGIRIM KAN PASUKAN KECOA, DAN DIAN MEMBUNUH SEMUANYA

———————————gambar 11——————————

WAR DENGAN DIAN CHAPTER 2 OF 3 : SAYA DENGAN DIAM2 MENGIRIMKAN PASUKAN GRILIA KECOA, DAN BERHASIL MENGEJUTKANYA

———————————gambar 12——————————

WAR DENGAN DIAN CHAPTER 1 OF 3 “THE BEGINING” : ASAL MUASAL PERPERANGAN SAYA DENGAN DIAN.. DIAN MENGEJEK SAYA KARENA PERNAH DI TIMPUK PULPEN AM BOS…

———————————gambar 13——————————

WAR DENGAN DIAN PROLOG : AWAL NYA KAMI HIDUP DENGAN DAMAI DAN PENUH PENGERTIAN, KITA SALING MENGIRIMKAN GAMBAR YANG LUCU…

———————————END——————————

Hwhwhwhwhwh….. lucu2 klo tiap liat gambar2 diatas.. makasih ya teman2.. dengan melihat gambar2 kalian bisa buat mud saya kembali normal…hiks2… saya sayang kalian.hiks hiks… *manja mode on

1 Comment (+add yours?)

  1. realrin
    Oct 28, 2009 @ 00:16:07

    bagus ya gambar aku tuh ada babi babi nya…
    lagian suara aku bagus bgt, waktu nyanyiin happy bday buat kamu,,hohohohoho…

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

