arghh i caught her when she’s kissing her bf

cerita penting saya hari ini :

====start====

ceritanya gini..

saya mw mandi..

trs saya ambil anduk..

trs tiba2 kepikiran mw gunting kuku..

trs saya ke ruang tamu ngambil gunting kuku..

trs saya melihat ade saya ciuman dengan cowo nya..

trs saya ambil gunting kuku..

trs langsung mandi..

trs langsung nyalain laptop..

trs langsung nulis blog..

====end====

dan sekarang saya d sini, sedang menceritakan hal yang penting tadi…
dimana letak penting nya???
coba anda ke baris 6 dari cerita d atas….
argh….. sial sekali saya.. dan saya bingung hrs ngapain.. akhrnya berakhir dpn laptop utk menceritakan hal ini T.T
ckckck anak sma jaman sekarang.. berani2an ciuman,, ciuman d rumah yang bnyk org nya lagi..ckckck,,
ap jangan2 ank sma jman sekarang ud biasa ciuman d dpn umum??
jaman dlu saat saya masih muda.. saya ga berani yang namanya ciuman,, *pdahal emg ga punya pacar.hwhwhw… mw minjem pacar tmen untuk di cium tapi takut d gampar,,huhuhu.. menyedihkan jadi co yang ga laku d pasaran..~(T.T)~

sudah2 dari pada ngiri,, lebih baik sekarang saya akan cari istri.. biar ga cuma bisa sekedar di cium.. (>.<‘) *dengan expresi malu malu mesum..hwhwhw

fyi : saya iseng2 googling dengan key word yang ___ dan hasil nya dapat berita2 yang waaaww…heheheh..trnyata emg parah anak jaman sekarang..ckckck ….. link googling >> http://www.google.co.id/search?hl=id&client=firefox-a&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&hs=qaT&q=abg+berbuat+mesum+di+tempat+umum&btnG=Telusuri&meta=&aq=f&oq=

i caught her kisses her bf

5 Comments (+add yours?)

  1. realrin
    Nov 11, 2009 @ 15:25:42

    😀
    jangan ngiler gt dong critanya.. hahahaha

    Reply

  2. mupeng
    Jul 10, 2010 @ 04:30:54

    Ckck ckck ckck…parah jg adek lu gan..sekali2 direkam dunk trus diupload dah k DS. biar para mupenger jg kut kebagian…

    Reply

  3. ketrampilanonline
    Oct 04, 2011 @ 07:36:26

    blog unik, wah anak muda yg hebat. kalah deh blog saya. saya cm bs bikin blog sederhana saat ini. http://www.ketrampilanonline.wordpress.com

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: