forget to remembering

hm….

cerita saya kali ini tentang saya dan sahabat saya yang korban polusi jakarta dan buruk nya gizi warga indonesia..
kami itu pelupa,, dan mungkin gejala alzhaimer dini,, nama nya dian hersinta:


WAJAH PELAKU!!

Awal nya di mulai saat saya sampai kantor dan lupa kalo hr ini saya ada janji dgn dian  hrs ambil hasil lab di rscm,dan saya lupa bawa dompet… * ini awal mula nya lupa dan akan berujung pada lupa2 lain nya,hwhwh

saat it kondisi nya mendung, dan saya butuh dompet untuk ke atm bni membayar tagihan,, dengan memaksakan diri kami krmh saya untuk mengambil dompet, dan alhasil saat perjalanan ke rscm kami kehujanan, kami basah kuyup, dan si dian udah kaya si “ela” …..  * ela ela ela e’ e’ e’ e’ (basah kuyup kaya d vidio klip rihana yg isi nya tukang ojek payung yg lagi seneng main ujan,,

em… mkin ga se seksi gmbr di atas.. tp bila imajinasi anda Diganti objek nya dengan pok nori akan lbh mirip dgn dian..

lanjut…
*kondisi sekarang baju basah semua, dan menuju ke ruang dokter untuk periksa.. dan saat it saya bilang…
INDEX : 1
a : dian,, nanti ingetin gw untuk ke atm bni ya sblm plng…Gw mw bayar tagihan dulu..
d : oke..

dan akhir nya kami periksa ke ruang dokter dengan basah2an dan kejadian unik saat saya di periksa saya beri tahu dian..
a : dian bego dah tadi…
a : kan tadi pas gw periksa gw di suruh buka mulut, tp mulut gw ga bisa di buka.. rahang gw nyangkut..
d : loh kok bisa sih di? emg knpa?
a: gag tw, emg dr hr sabtu rahang gw nyangkut, ga bsa buka lebar2,, tp hr minggu udah mendingan,,
INDEX : 2
a: tapi gw bru sadar skrg kambuh lagi, soal nya gw puasa hr ini, jd dari pagi blm smpt makan, dan ga ngeh klo rahang gw kumat..
d:zzzz lo parah bgt dah di,, ada2 aja,, trs gmana?
a: ya…doketer nya iba,dan  gw td akhr nya ga jd di periksa mulut nya,hwhwhwhw…..

setelah selesai periksa dokter dengan baju basah2an kami makan siang…
kondisi saat itu saya pesen bakso dan dian pesen mie ayam, dan kami sedang makan asik2 nya..
a: dian, nanti lo mw ganti baju dulu ga sblm ke kantor?? *sambil melahap bakso di temani teh botol sostro dan teh dian
d: boleh,, nanti k kosan gw dulu ya.. gw mw ganti baju dulu..
*dan tiba2 saya teringat ucapan saya sendiri ke dian tentang INDEX:2
alhasil, bkn cuma anak kecil aja yg puasa setengah hari tapi saya jg…hwhwhhw….
hikmah: kita sama2 kurus, kita sama2 pelupa, kita sama2 korban kurang gizi

gegege.. saya kenyang setelah buka puasa setengah hari.. tks to dian (-_-)p
setelah kenyang baru lah kami menuju TKP (tempat kosan perempuan,,dlm kasus ini merujuk ke dian)
a: dian! nanti abis lo ganti baju temenin gw k rmh ya.. gw jg mw ganti baju..
d: owh ya udah,,
a: *saya mengenakan celana boxer,dan menggantung celana panjang saya sambil memeras nya,,,kemudian saya teringat INDEX:1*
a: diaaaaaaaaaaannnnnnn!!!!!!!!! lo lupa ingetinnnnnnnnnn gww ngmbillll atm yaaaa!!!!!
a: trs bwt ap kita ujan2an klo ujung2 nya ga ngambil atm jugaaaaa!!!!!!
d: oia di… maaff… kan gw orang nya pelupa,, >.<
hikmah:jgn pernah melupakan pesan dari orang pelupa,kecuali anda sendiri pelupa

arghh….
akhr nya sampe juga di rumah.. saat nya ganti baju…
dan tiba2 dian berkata “aaaaaaaaddddddiiiiiiiiiiiiiii boxer lo kebalikkkkkkkkkk”
yaaa ampunn…. tuhan tolong lah saya…  kpn saya lupa untuk melupakan sesuatu >.<
lupa demi lupa saya lewati, saya selalu lupa

*catatan penulis :

pasti anda pikir saya ini orang pelupa sedunia kan?
tp menurut saya, kalian juga pasti pelupa, sama seperti saya….
Gapercaya!!!!!
baiklah,,,
coba saya tanya…
ud berapa kali saya sebutkan kata lupa di postingan ini???
tdk ingat kan? itu karena anda sama seperti saya… Kita it korban buruk nya gizi dan polusi jakarta
kta kena alzaimer dini…. ahahahahhaah


7 Comments (+add yours?)

  1. bundanya Hamad
    Dec 10, 2009 @ 01:53:48

    lucu…lucu…lucu…

    kalo gizi buruk kasihan ibunya dian dong, berarti tugasnya gagal🙂 btw si pelaku alias dian tau ga kalo dia dijadiin subjek postingan ntar dituntut lagi.

    Reply

  2. pemeran utama wanita
    Dec 10, 2009 @ 02:49:59

    jiaaaaah… muncul aja ni foto gw yang aduhai sambil membawa payung yung yung yung..!

    Klarifikasi: Saya Bukan Pelupa!
    – saya inget, nama ibu saya sama dengan nama adiknya lupus
    – saya inget, saya bekerja di instansi pemerintahan yang sama dengan penulis
    – saya inget, waktu kecil saya pernah jatoh dari speda sampe bibir jontor
    – saya inget, pernah nyolong jambu tetangga
    – saya inget, nama saya -liat kartu pegawai dulu-.. dian her’cinta’

    betul kan kalau saya bukan pelupa!!
    demikian klarifikasi dari saya! Adios Amigos Ora Et Labora Men sana En corporesano!

    * celingak celinguk… hape gw tadi ditaro dimana yaa… —-panik—-

    Reply

  3. Akonus
    Dec 10, 2009 @ 07:25:21

    huahahaha lage kak lanjutin saya suka sekali baca blog kamu ka. sangat” kreatif huf bisa menyegarkan badan yg pegel” hhau

    Reply

    • blumontego
      Dec 10, 2009 @ 10:36:32

      sensei…. gmana hr sabtu.. mkin sya bisa sore lagi,, sktr jm 3,,,
      uda baca email dari saya?? nanti niat nya mw promosi jg lwt internet….
      klo sensei baca comment di post saya yg instalasi d-link isp fastnet,,, mkin sensei tw gmna startegi saya….
      saya akan sering2 nulis tutorial.. dan bila bnyk yg tanya,, saya akan tawarin jasa tersebut…

      Reply

  4. realrin
    Dec 11, 2009 @ 05:02:27

    hahaha,, kalian sih emg sm2 pikun.. makanya minum cerebrovit biar pd pinter..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: