kalo aku jd madu kamu jd apanya???? realita percintaan

buah manggis buah kedongdong
hai gadis, godain saya dong….

————————————————————————————————————————

lika liku bercinta, lika liku pacaran,,,, yah itulah tema posting kali ini…..

kali ini saya akan menunjukan karya saya, berupa cerpen percintaan romantis 2 sejoli

oke’lah kalok begitu.. langsung aja cekidot…

—- start —-

pada suatu hari di negeri antah berantah, entah ada entah tidak..
hiduplah 2 sejoli yang saling mencintai..

mereka mojok di bawah pohon rindang, diantara semak2, dan jauh dr keramaian
kemudian sang wanita dan pria saling merayu… menikmati susasana sepi dengan romantis
“bang… kalo aku jadi bunga kamu jadi ap nya?” tanya sang wanita
“aku akan jadi tangkai nya, byr bsa selalu menopang kamu kalau kamu sedang lemah” jawab sang pria, di ikuti expresi wanita yg malu2
kemudian sang pria membalas rayuan…
“neng kamu kaya calengan babi deh…..” ucap sang pria
“ah abang kok gitu sih!! masa aku d samain am calengan babi!!”
“iya.. abis kamu sama imut dan lucu nya kaya calengan babi…. hehehehe” rayu sang pria….
dan kejadian itu terus berlanjut hingga keduanya semakin mesra,,, dan cerpen berakhir dengan hepi ending….

— fin —

ehem… kalau kita liat dari cerpen di atas,,,
kayak nya ga mukin terjadi di jaman kaya gini deh.. apa lagi bila it ada di kehidupan saya…
dan mukin bila itu terjadi di kehidupan saya.. maka ceritanya akan berubah seperti ini …

<adi ver.. “reality spoke up”>
“bang kalo aku jadi bunga, kamu jadi apa nya???”
sepontan saya akan jawab ” aku jadi tukang bunga nya, biar kamu bisa aku jual.. untuk duit makan saya… ahahahaha”
“neng kamu kaya calengan babi deh….”
“ah abang kok gitu sih!! masa aku d samain am calengan babi!!”
“ia… abis duit kamu banyak,, dan aku bisa ambil kapan aja saat aku butuh… ahahahaha”

–fin–

dan begitulah adanya,, terima atau tidak… jaman sekrang yg paling penting adalah duit…
kita secara sadar ato ga sadar, dlm milih pasangan.. kita sebagai orang dewasa selalu melihat latar belakang nya..
bibit bebet bobot nya…
dan rata2 wanita ingin mempunyai pasangan yg punya uang. atau pun yg kira2 dia punya masa dpn dlm menjamin hidup nya..
dan sang pria pun kadang begitu… sang pria mkin secara sadar ga sadar, ingin pasangan yang bisa membantu masalah keuangan nanti nya.
atau setidak nya tidak terlalu memberatkan sang pria…

ahahahahah bagai mana pendapat anda???

kalo saya pribadi, saya akan milih pasangan yg kira2 cocok dan bisa di ajak kerjasama dan mengerti,,,
klo masalah duit nanti aja.. masing2 udah pnya rejeki nya,, tinggal kita sama2 berusaha….. ahahahha
*sok bijak mode on

3 Comments (+add yours?)

  1. realrin
    Dec 09, 2009 @ 15:30:42

    wewww jd gitu yahh?? hmmm cukup tau aja…
    pokoknya aku minta berliaaaannn…… ;p

    Reply

  2. realrin
    Dec 11, 2009 @ 04:59:52

    ahahaha iy sayang,, dasar kamu!

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

