ayo kita nyanyi bersama!!!! \(^.^)/

tiba tiba bengong geje.. terus pgn posting browsing2 malah liat vidio ginian… gegegegege…
dari pada bosen, mending kita nyanyi bersama aj yuk…

kalo ga apal bisa liat warteg boyz lirik di bawah…. yuk kita nyanyi bersama…

warteg boyz : okelah kalo begitu

Bangun pagi bangun pagi
Nggak ada roti nggak kopi
Laper lagi laper lagi
Adanya nasi sama teri

Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu

Lima hari nggak mandi
Kulit udah banyak daki
Perempuan pada lari
Katanya, “I am sorry”

Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu

Mengapa…… mengapa……
Mengapa…… oh menyedihkan….

Mogok lagi mogok lagi
Motor mati mesin brenti
Aki busi belum ganti
Aku jadi jalan kaki

Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu

Tiba-tiba HP bunyi
Hp bunyi keras sekali
Gua jawab dia memaki
Tukang kredit nagih janji

Okelah gua bayarin
Okelah gua lunasin
Okelah gua bayarin
Okelah gua lunasin

Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu

Nggak kerasa laper lagi
Mangan nasi karo jantung
Mau bayar aku keki
Dompetku dibawa lari

Gimana kalo begitu?
Gimana kalo begitu?
Gimana kalo begitu?
Gimana sih kalo begitu?

Pak tolong dong pak

hahahahahah…. seru bgt nih lagu klo lg bete dan mengusir kepenatan
efek samping nya sama dengan kita meminum 1gelas teh hijau, atau pun liat cewe2 cantik d jalan…

di jamin bete anda ilang, ngliat muka vokalis yg ngelawak tampa perlu dia ngelawak,, agagagagagaga,,,,

okeklah kalok bekgituh… semoga membantu merefreshing otak anda… >.<

*vokalis nya mirip dengan teman saya sma… namanya imam purwanto…. maaf mam kalo saya terlalu jujur >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: