this day is “all about her day”

hari ini tanggal 23 oktober 2009, hari jum’at di mana para lelaki solat jum’at, hari yang tiba2 di gosipin bakal mati air,hari yang entah kenapa tiba-tiba melow dangdut ga jelas, hari yang tiba2 pengen seriusan, hari yang tiba2 ga napsu makan, hari yang tiba2 malas ngapa2in, hari yang entah sejak kapan menjadi sesak dan sulit bernafas, hari yang serasa ada yang mengganjal, hari yang aneh, hari yang saya sendiri juga bingung,,hwhwhwhwhw….

tapi dengan iq yang pas pasan ini saya mencoba mengusir kebingungan yang bkin bingung, dan setelah di coba di flashback dari saat pagi2 *flashback nya bnyk yg ilang dari memori,krna keterbatasan memori juga* saya dengan berat hati tdr dan mencoba utk tdk hawatir tentan sesorang yang sedang melaksanakan tugas nya, dan di pagi hari saya bersumpah dalam hati untuk tidak akan mengganggu nya selama dia bertugas, tp entah kenapa tiap melihat handphone, bagai kan melihat bakso bang mi’un saat bulan puasa,, sangat menggoda, sangat ingin berbuat dosa,,hwhwhwhw,,, rasa nya gatel ingin sms, ingin telep0on….hwhwhw,,, tapi saya sudah berjanji tidak akan mengganggu nya, krna peran saya hanya sebagai support system,,hiks2,,,hwhwhw,,, hiks2,,hwhwh,,, hiks2,,,hwhw * mencoba tertawa di saat2 melow,,,

em…

entah sejak kapan ternyata saya emg bnr2 ga bisa lepas dr dia, ibarat ga bisa bengong sambil ga ngupil,,secara reflek pasti saya akan ngupil kalo lagi bengong….

—skip sbntr nanti d lanjut lagi —

oia, akhir2 ini punya masalah dgn yang namanya cinta2an,saya sudah coba diskusi maslah ini ke dokter cinta yang buka mal peraktek di kantor *dian hersinta* dia bilang gini, “adi lo ga baik bohongi pacar lo klo lo emg ud ga suka tapi pura2 suka, itu nama nya jahat” dan krna dia hanya dokter cinta yang mal praktek,saya ga langsung percaya, dan akhr nya saya konsultasi lagi dengan dokter cinta satu lagi di kantor *risnawati* dia blng gini “adi, kasian cewe kamu klo di putusin, pasti nanti dy down banget, soalnya dia cinta am kamu” hueks hueks,, dan saya jadi tambah bingung, apapun yang saya pilih, ternyata saya tetep jadi orang jahat,,hwhwhwhw,,, i was born to be evil,,cckckc…

—-ngelanjut lagi cerita nya—

itu yang dari tadi siang saya pikirkan,, dan munkin it yang buat saya bermelow melow ria,, bkn krna gosip mati air….

dan tiba2 dia sms, dan saya coba tuk bales sms nya yang penting2 saja,*berasa sok penting,, tp tiap dia sms sambil bilang s****g (di sensor, krna itu trmk kata tabu di hidup saya, sama seperti bilang an**ng) tiba2 saya merasa sesak, dan tiap saya coba menahan untuk tidak membalas nya, membuat saya makin sulit bernafas,,hwhwhwhw….. sungguh menyesakan….

saya iri dengan dia, saya iri karena dia bisa dengan bebas mengeluarkan suara hati nya,bebas mengekpresikan rasa nya, saya ingin seperti dia, ingin lepas dari rasa yang menyesakan ini,,

hm… untuk mempublish post ini saja saya tidak berani,,

saya takut hari esok akan seperti apa, tapi saya akan tersenyum sekarang, karena saya tidak tau hingga kapan saat2 sperti ini berakhir,,saya senang sekarang bersamanya,,

tapi saya sadar munkin ini bkn waktu nya, saya juga masih punya masalah yang belum tuntas,,

tapi munkin nanti… suatu saat nanti… apa hasil nya di masa depan nanti… saat2 ini akan jadi moment yang penting… suatu saat nanti saat yang tepat untuk mempublish post ini… saat saya sudah berani… saat di mana saya mulai mengenang masa2 ini… hwhwhwhwh time capsule of feeling, untuk kembali merasakan perasaan yang sama hari ini di masa depan,,hari di mana otak dan hati saya di penuhi diri nya,, someday i want to remmeber about this day, the day called “all about her”……….

——all about rininta day——
23-10-09

1 Comment (+add yours?)

  1. rin
    Jul 09, 2011 @ 02:53:14

    and sssssssshhhhhhhh, i miss u and those day🙂

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

