hidup tampa impian sama saja dengan berpura2 hidup

aku terpeleset. tergelincir…

terguling berkali-kali ke dasar jurang ini..

dan sekarang aku lelah untuk memanjat nya lagi..

lelah untuk menharapakan ada yang membrikan tali..

sekarang aku diam terbaring..

melihat impian yang perlahan menguap..

semangat hangat yang perlahan dingin..

dan menikmati setiap hembusan nafas yang kuhirup..

diam..

tenang..

terbaring..

apa yang akan terjadi selanjut nya bila aku tetap begini?

akan kah ada yang datang untuk menolongku dari dasar jurang ini?

atau kah ada orang yang akan mengangkat mayat ku ke atas?

haahh sudah lah.. aku lelah berfikir,lelah berharap,lelah berusaha..

biarkan aku terbaring dengan tenang..

menikmati kediamanku..

tampa harapan..

tampa usaha..

tampa berfikir..

hanya diam..

menikmati apa adanya..

dan jangan ganggu aku!!

biarkan aku mati disaat aku masih hidup, hingga akhirnya nanti aku mati di saat aku mati..

ahahahah….
tadi kepikiran quote “hidup tampa impian sama saja dengan berpurapura hidup”
terus entah kesurupan setan apa, gw jadi pengen nulis entah-gatau-apa-namanya tapi kata orang2 sih puisi-puisian..
gara2nya dapet quote “hidup tampa impian sama saja berpurapura hidup”
dan akhir nya saya mencoba menggambarkan orang yang sudah putus asa dalam mengapai impianya..
dan hasil nya…..

saya ga cocok nulis ginian.. saya lebih cocok tuk nulis lirik dangdut ato cerita sinetron yang sampe ribuan episode..eheheheh…
udah ah cape melow2 dangdut.. jd pengen tidur..

4 Comments (+add yours?)

  1. darahbiroe
    Jan 06, 2010 @ 02:05:08

    bener banget hidup hrs punya cita n impian
    kunjungan balik gan…

    id kaskusna apa gan bls di blog q tar cek kulkas gan ada ijo2 hahah

    Reply

    • blumontego
      Jan 06, 2010 @ 12:20:55

      yup.. saya setuju.. emg harus pnya impian.. heheheh….
      oia,, ud ane komen gan..
      tinggal nunggu janji agan..
      nanti ane cek kulkas ane… heheheh tq ya..

      Reply

  2. realrin
    Jan 06, 2010 @ 13:12:08

    kamu ga boleh jadi orang kayak gituu
    ayoo semangat,, kan masih terus usaha dan berdoa sayaang..
    ayo semangaaaatttt,, bismillah ada jalannya..🙂
    sayang kamu..

    Reply

  3. nugroscom
    Jan 21, 2010 @ 05:42:36

    semangat sob!!!!!!

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

