serupa tapi tak sama

hmmm…
posting kilat, tiba2 saja pengen bgt nulis..
tampa banyak basa basi langsung aja cekidot postingan kilat nya…

saya punya kasus yang saya alami dan teman2 saya alami…

pada jum’at kemarin kan pembagian SK PNS,,, dan saya seorang diri yang tidak mendapatkan SK,,, kenapa? karena saya merengek minta pulang jam 5 untuk kuliah…. ahahhahhhaha… dan hasil nya SK Saya di tahan SDM… heheheh

kasus yang kedua.. beberapa teman saya sudah mendapatkan SK nya masing2, tapi setelah mendapatkan SK mereka langsung menggadai kan SK nya ke bank untuk mndapat kan pinjaman, beberapa di antra nya ada yg untuk investasi masa depan, baik utk beli rumah, bayar utang, wirausaha, dan lain2 nya…

jadi SK saya di tahan SDM gara2 pengen kuliah..
Dan teman teman saya SK nya di tahan bank gara2 pengen minjem duit..
ahahahahaha….

mukin yang nahan SK kita beda, tapi kenyataan nya kita sama sama ga meggang SK,,ahahha
kita secara sengaja ditahan SK nya demi masa depan kita, demi cita-cita kita, dan demi kehidupan yang lebih baik lagi,,, ahahahaha….

SEMANGAT!!! SEMOGA SK YANG DI TAHAN GA SIA SIA, DAN KITA DAPAT KAN APA YANG SUDAH KITA CITA-CITAKAN… AHAHAHHA….

updated : hohoho waktu itu sempet di tutup postingan ini, karena takut memancing kericuhan,hohoho…. tapi sekarang di buka lagi karena setelah di pikir-pikir, blog ini adalah perwujudan saya di dunia maya, bila ada perubahan2 yang dikarenakan tekanan dari luar, berarti blog ini akan melenceng dari makna yang sebenarnya, karena blog ini akan menjadi bukan-saya… ahahahha bingung ya? saya juga bingung… gegege

4 Comments (+add yours?)

  1. Rie
    Feb 23, 2010 @ 06:20:22

    semangat Di …insyaallah ga akan sia2 … cuma SK doang, ga akan membuatmu berpikir untuk berhenti mengepakkan sayap kan? lama2 negara ini tenggelam karena tsunami kalo kaya gini terus critanya…

    Reply

  2. intano
    Feb 24, 2010 @ 15:34:59

    loh sekarang om amis kerja di mana kah?

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

