gila lagi,lagi gila, lagi lagi gila

kalimat : lagi lagi lagi lagi lagi gila gila gila gila lagi gila lagi gila lagi gila
pertanyaan : apakah makna kalimat di atas?
jawaban : a) pete rasa jengkol   b) si gila lagi gila  c) gila lagi gila

belakangan ini baik fisik dan pikiran terasa lelah sekali……. >.< khukhukhu tangan dan kaki ku….
dan seperti nya saat kelelahan sudah mencapai batas, maka saya seperti org yang autis gmw di ganggu2, dan senang melampiaskan kegilaan di dunia maya,, *soalnya takut klo melampiaskan kegilaan di dunia nyata mlah nanti di bw k rsj >.< *

seperti saat posting ini di tulis, kepala penulis serasa panas sekali,semakin malam semakin menunjukan tanda2 kegilaan, butuh mind rest, butuh pelampiasan kegilaan yang sudah memuncak di kepala, >.< tapi kali ini saya coba lampiaskan dalam bentuk menulis blog >.<,,
tapi biasanya penulis lebih sering melampiaskanya di facebook, coment2 iseng di status org lah, coment2 sendiri lah, ganti2 status aneh lah, maaf teman2 facebook saya bila merasa terganggu.. huhuhu…. *lain kali saya upload bukti2 bahwa saya gila*

tapi kali ini coba saya lampiaskan nafsu saya di dalam blog, biar lebih produktif…
haaaaaaaahhhhh ini semua gara gara…..
liat poster kampanye pilkada pacitanya jupe di detik.com yang menggambarkan foto jupe yang bertelanjang dada

http://www.detikhot.com/read/2010/04/07/132940/1333830/230/beredar-foto-kampanye-seksi-julia-perez?992205207

mau jadi apa tuh warga pancitan klo jupe jadi bupati pacitan??
poster kampanye di atas jelas2 mencerminkan pribadi jupe yang serba setengah-setengah, dan itu ga layak bila di jadikan sebagai pemimpin, kalo mw jadi pemimpin ya harus tegas, kalo emg mw buka baju ya buka semuanya,, jangan atas ny doang,,
tapi mungkin bagi para pendukung jupe, poster kampanye jupe di atas di maksudkan untuk memicu peningkatan sumber daya manusia di pacitan,, tapi bukan peningkatan SDM secara kualitas, tapi secara kuantitatif …
tapi maaf, sudah sampai di sini saja saya membahas masalah jupe ini, sekarang otak saya sudah overload,otak saya sudah tak tahan lagi bila terus di paksa memikirkan masalah negara, terutama bila di paksa memperhatikan foto di atas >.<

karena satu faktor lagi yang membuat saya lelah pikiran, adalah tugas2 kuliah saya banyak yang belum selesai dan wktu untuk mengerjakan pun sedikit, saya kuliah senin hingga minggu, kapan ngerjainya? di tambah lagi UTS tinggal seminggu lagi dan bahan saya belum lengkap untuk belajar!!!! arggghhhh…..
nilai saya bisa tambah turun lagi nih ckckckckckck….

mengenai masalah nilai, saya jadi  teringat tugas TSI yang berjanji akan memberikan nilai lebih bila kita ikut organisasi2 atau club di semester ini… tapi bagai mana mungkin? kumpul am tman saja saya sulit?
dan malam ini *saat postingan ini di buat* saya tiba2 muncul ide gila, kenapa ga buat club aja? yang beranggotakan teman2 kampus?

yup, apalagi saya sering pulang bareng dari kampus naik motor bersama teman, kenapa ga buat club motor aja?
hmmm….

hm….

(sedang berfikir )

hmmmm….

——————

hmmmm……….

hm……

tarararaaaaaa…..
sudah saya putuskan dan saya rencanakan dengan matang,

saya akan mendirikan genk motor, dan
nama club kita adalah pancoran motor club
kenapa motor pancoran? karena kita selalu jalan bareng dan kemudian berpisah di pancoran,, bukan takdir yang memisahkan kita, tapi pancoran….

moto kita adalah “pacu secepat mungkin sepeda motor anda, dan pantang mundur!!”
kenapa moto nya seperti itu? karena saat pulang malam hari, kita sama2 tak sabar lagi untuk segera sampai rumah,udah di tunggu masakan mama, dan guling juga sudah tidak sabar menunggu untuk tidur bersama,, tapi yang paling penting, kita pantang mundur, karena motor tidak punya gigi mundur…

lambang club kita adalah tulisan DM atau bila di jabarkan menjadi Doa Mamah
kenapa Doa Mamah? karena keselamatan kita di jalan, atau berkah tidak nya ilmu yang di dapat di kampus, tergantung dari restu mamah, maka di jalan kita harus tetap mengingat doa mamah

lalu struktur organisasi kita adalah :
nama : wely nianto
alias : why lie
jabatan : ketua sekaligus office boy

nama : dian afrilianto
alias : die end
jabatan : penyumbang dana sekaligus tukang tahu

nama : adi misda indarto
alias : i die
jabatan : sekertaris sekaligus simpanan manager

nama : ambar arifin
alias : i am bar
jabatan : manager sekaligus pengangguran

dan struktur organisasi ini dapat sewaktu waktu berubah terngantung dinamika anggotanya
kenapa struktur organisasi nya seperti itu? kenapa sih nanya terus,, bikin bete dah,, udah malem nih, saya males jawab nya, tangan ud pegel ngetik, dan otak juga udah males mikir mau jawab apa… zzzzzzzzdah
udah ah cukup sekian postingan kali ini,,, saya mw tidur….

3 Comments (+add yours?)

  1. fai
    Apr 13, 2010 @ 07:37:32

    walah ini laki laki yang buat rin mabok kepayang?
    bravoooo

    Reply

  2. realrin
    Apr 14, 2010 @ 04:21:58

    kenapa makhluk ini bisa komen disini.
    hush hush.. hehehe..

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

