Sabtu yang aneh cckckck

Cih ini di mulai dari mimpi yang aneh, dan akhir nya berlanjut seharian, ckckckc

Saya kan hari ini (10-7-2010) ada undangan kondangan yang alamat nya hanya-dia-dan-tuhan-yang-tau-dan-sebagian-orang-beriman alias alamat ga jelas, saya dapat undangan nya via facebook, dan kacau nya dia tidak memberikan alamat yang jelas, di bagian atas nya dia bilang balai serbaguna, dan ajaib nya di bagian bawah dia bilang di mesjid ar-riyad, saya pikir dia mau nikah masal 2 istri sekaligus,ckckcck,,
dan yang bikin senewen peta ny itu loh, hasil scan nya kecil banget, ud d zoom2 juga ga keliatan, pngen d perbesar pake mikroskop ga punya, ya akhir ny mau ga mau ngandelin alamat nikah masal yang dia kasih dah,,,

Dan pagi2 sebelum berangkat si mirza (orang padang yang ga suka pedes,bisa di bilang TTM saya *Terpaksa Temenan Mirza* ) dia sms saya, yang isi nya bilang dia ga ikut karena ada kondangan temen istri nya (entah knpa hari ini banyak yang nikah,temenya eka,tmenya kaka saya, tmenya istrinya mirza,tmenya saya dan beberapa org yang tak saya kenal, ada baik nya hari ini di jadiin hari belah duren nasional,ckckckc) isi sms nya gini

*A= adi/amis/saya/afgan
*M=mirza/org padang/ttm saya

M: da gw ga jadi ikut ke acong deh, gw k kondangan istri gw aja, gw nitip amplop nya aja ya,hr senen gw ganti
(Dalem hati saya pengen amplopin satu juta, trs hari senen nya tinggal minta ganti 3jt, lumayan buat beli andoid baru,ahahaha)
M:  da amplopinya 50rb aja ya,bsk senen gw ganti
( hufff pupuslah sudah angan2 beli android baru T.T)
A: Wah tapi gw ga punya amplop lagi, amplop nya gw gabung aje ye am gw

Nah kan saya ga punya amlop, al hasil saya pake amplop bekas dari pembayaran sppd kantor,yang ud nama saya nya,ahahaha,,
trus saya ambil pulpen tambahin dah nama “mirza & yunita” dengan warna pulpen yang berbeda ahahaha, *yunita=istri si orang padang yang ga suka pedes* kira2 foto nya kek gini:

Sangat sangat parah,
semoga yang buka amplop nya ga ngirain kita istri nya patungan,jadi duit nya juga patungan,ckckckc

Oke sambil nunggu berangkat kondangan jam 12 saya cuci motor dulu,
maklum motor uda kaya grobak sampah yang masuk ke kali, trs  dijemur di lapangan di kencingin kucing,

Akhirnya siap siap dandan ala pembantu tki yang ga dikasih makan am majikan *maklum badan saya kurus kering* hohoho
Pas ud siap siap motor keluar eh malah mendung, di otak saya kan langsung berfikir aduh ini air d ember saya sayang klo utk nyuci motor kalo mendung, lbh baik motor saya taro luar biar alam yang bersihin,hemat air dan tenaga,:)
lalu saya balik ke dalam rumah untuk ngisi waktu saya coba mau posting tentang android, setelah setengah jam kemudian ternyata ujan tak kunjung turun, dan langit berubah jadi terik,ckckckck
kek nya sih si alam ga suka saya manfaatin, ya akhirnya ngandelin tenaga sendiri,ckckckcck
setelah cuci motor saat nya siap siap berangkat ke tempat hanya-dia-dan-tuhan-yang-tau-dan-sebagian-orang-beriman dan untuk jaga jaga saya coba buka GPS di hp saya, dan amazing nya mesjid ar-riyad dan balai serbaguna tidak di temukan di daerah yang dia sebutkan via GPS! dan pas sms si acong pun ga di bales! (pdhal kan dia lg nikah,mana sempet smsan,maklum saya lg panik,heheeh) akhir nya saya sambil tutup mata nunjuk lokasi target GPS di daerah sekitar alamat yang di tuju, dengan baca bismilah dan mengandalkan gps yang target nya sendiri blm jelas saya berankat dari rumah.

setelah menyusuri kali ciliwung akhirnya saya menemukan tempat nikahan acong, dan ajaib nya marker yang saya tandain di gps nya, ternyata tepat seratus persen di tempat nikahanya, padahal saya sendiri gag tau alamat nya,ahahahha,,, ini seperti saya nyolek soto ayam prasmanan langsung dari gps, karena marker nya kalo di peratiin pas tepat di tempat prasmananya,ahahahah,,, munkin saya emang berjodoh dengan soto ayam acong, ato saya termasuk sebagian orang beriman sehingga bisa tiba dengan selamat di tempat yang di sebut hanya-dia-dan-tuhan-yang-tau-dan-sebagian-orang-beriman,🙂 *wlpun salah jalan dan akhir nya masuk dari jalan belakang*

dandan ke kondangan sengaja gaya, cari batik yang paling mahal yang saya punya,beli d tanah abang dengan harga 120rb,hohohoho karena biasanya saya beli batik yang 20rb an,ahaha
lagi pede2 nya berasa keren sendiri, ga di sangka ada ibu ibu yang batik nya sama kaya saya,ahahahahaha.. dunia serasa selebar daun kelor, uda beli batik sengaja yang mahal, kok malah bisa samaan di kondangan temen >.<.. untung nya pas salaman ama acong ga berbarenang am entuh ibu ibu, bisa di sangka kita yang menikah tuh,ghrrrrrrrrrr

oke uda pukul setengah tiga, dan saya masih ada janji ketemuan dengan rininta di carefur untuk beli bahan2 buat fettucini, jadi saya buru buru pulang deh. dan pas pulang saya baru inget!!
pas nyampe kan saya langsung nyari buku tamu di kondangan acong tapi ga ketemu *padahal saya lewat jalan belakang ya ga bakal ketemu ama guestbook yang ada di pintu depan* , trs saya liat hape dan ternyata tepat menunjuk soto ayam, terus langsung makan deh, terus saya lupa deh ngasih amplop nya dan langsung pulang,ahahahah
maafkan saya mirza&yunita, >.< . gara2 saya kita  ga jadi dianggap patungan istri,hikshiks

setelah kondangan saya berangkat deh ke carefur untuk belanja bikin fettucini bareng rininta, dan ga di sanka saya di sana ketemu rista yang notabene dalam minggu yang sama saya juga semepet ketemu dia (untuk yang penasaran ama rista liat blog nya di sini), buset dah ketemu dia tenyata lebih sering dari solat jum’at, dan lebih sering dari upacara bendera, 2 kali seminggu, kali ini dunia ibarat sebesar celana kolor,ckckckc,,
tapi entah kenapa pas ketemu dia tiba tiba dia tutup telinga dan sambil sesekali teriak “aw! awww aw!”
saya bingung, ini anak kenapa? apa dia punya cita-cita jadi merbot mesjid dan sekarang dia lagi latihan adzan di carefur?
tapi pas saya dekati bersama rininta ternyata ada mahluk aneh yang menurut saya itu belut, bererakan di lantai, tapi unik nya suara suara lentingan di sekitar belut dan di sekitar saya rada rada eror,

rininta : ih bang ada ulet, eh uler,, kok bisa sih? (zzz ulet mah di pohon neng, dia lagi sibuk pengen jadi kupu2, ga perlu di sebut sebut)
saya : itu belut (dengan nada sok tau, dan emang tau)
orang jalan: eh awas jangan deket deket uler nya de, sini sini am mama (zzzzzz jelas jelas itu ada sirip nya di ekor, dan dia lompat dari akuarium ny, kok masih di bilang uler sih? emang sejak kapan carefur jualana uler??)
saya : (dengan sok wibawa biar masalah nya cepet kelar saya panggil petugas nya) mas, mas sini mas,belut nya pada lepas tuh,
anak nya orang jalan : ih ih mah mah tuh liat uler nya masuk ke kolong (ghrrr ga denger ya tadi saya ud teriak2 manggil mas nya dan bilang kalo ini belut,kenapa masih di panggil uler? kek nya ortu nya ga pernah SD, dan akhirnya anaknya juga ga di ijinin masuk SD takut kalah pinter,jadi dah sekeluarga buta nama-nama hewan,ckckkc)

ehem ehemm…
bahan bahan udah komplit, resep udah ada, saatnya masa fetucini di rumah rininta,ahahahah,,
masak masak, iris iris, dan hasil nya taraaaaa, s
ebuah fettucini yang rasa nya standar dan seabreg abreg, tapi di rumah dia cuma ada 3 orang termasuk saya, tapi bikinya untuk porsi 8 orang,ahahaha,,, bisa bunting mendadak nih saya, >.<

*beberap jam kemudian*

wew ud jam sebelas malam di rumah rininta, saat nya pulang, dengan bensin yang ga sadar tinggal satu bar ,saat nya memulai perjalanan dari bekasi ke tanah abang hoho, satu demi satu pombensin saya lewati tampa berhenti, dan tampa berhenti juga saya berharap nyampe rumah tampa mogok🙂,
namun entah kenapa di tengah perjalanan di daerah blora, saya melihat pemandangan yang menurut saya aga ganjil, di situ saya liat ada sebuah taksi,dan di belakang nya berdiri 2 wanita menyender di taksi, 2 lagi duduk di bagasi taksi yang salah satu nya meroko,dan satu lagi dengan menggunakan kupluk sweter nya duduk bersila di atas taksi,dan mereka seperti sengaja bergaya di pinggir jalan,
kalo di gambarkan mirip para model majalah dewasa yang bergaya dalama satu sesi pemotretan, namun di gabungkan dengan formasi khas power ranger,
munkin sepintas dari tulisan ini anda mengira mereka cantik dan seksi, tapi imajenasi anda salah,ahahahah,,,
yang saya liat itu ibu ibu, ada yang gemuk, ada yang kurus, dan lebih cenderung kaya embak2 wareteg,hohoho,,
ibarat ibu2 model wanna be,ahahahahah….
gud luck bu, semoga ada fotografer majalah playboy yang liat ibu, dan berminat untuk di jadiin model nya di artikel “model gagal jangan putus asa” ahahaha

btw pas di jalan saya juga liat motor nabrak ankot T.T, gara gara kebiasaan supir ankot yang suka berenti di pertigaan mendadak,, hiks hikss,semoga tu pengendara motor ga kenpa kenapa >.<

dan akhir nya saya sampe juga di rumah,

iseng iseng buka internet, dan satu kebetulan lagi saya liat di facebook kalo rista si merbot mesjid ulang tahun!!
what what what !!!,
kenapa tadi ketemu ga minta di traktir >.<
ya sudah lah bukan rejeki saya, dan masih rejeki rista duit nya ga jadi di palakin,ckckckckc,,

dan setelah kejadian itu semua saya iseng iseng ngeblog deh,
ga terasa jam 3 pagi,heheh,,

lalu kejadian aneh apa lagi berikut nya? kebetulan ap lagi?

what next? what next?

apa selanjut nya?

kejadian berikut nya saya  klik categories pengalman,

trs klik publish,

trs klik refresh browser dan

TARAAAA RA RAAA!

jadi deh postingan yang aneh untuk menutup hari saya yang aneh ini.🙂

8 Comments (+add yours?)

  1. realrin
    Jul 11, 2010 @ 00:54:57

    ihhh kurang ajar menjelek2an nama aku dsini..
    kan emg belutnya mirip uler, ihhh…
    eh yaaa,,, fetucininya jg d bilaaang std,, ck ck ck..
    padahal km abis 2 piring *dipaksa ngabisi* hehehehehe
    tp enaaakk tauuuu…. kan yg bikin akuuuuuu zzzzzzzzzzzzzzz

    Reply

  2. rizta
    Jul 11, 2010 @ 03:00:38

    kepada Yth,
    Bang Adi dan Pasangan
    di –
    Tempat

    Dengan hormat,

    GUE TAKUT SAMA SEMUA HEWAN YANG JALAN PAKE PERUUUUUTTTTTTT

    Reply

  3. blumontego
    Jul 11, 2010 @ 14:24:20

    ahaahaah,, sebelum nya mohon maaf bila postingan nya mencemarkan nama baik,ahaahhahahaha

    Reply

  4. dhie
    Jul 12, 2010 @ 08:12:51

    hahahaha…

    di amplopnya ko gak adi & rininta.. dasar gak mau rugi!
    tumben lu kagak pake nyasar2 ke gang haji ali.. haha!

    yang dateng sapa aja di?

    Reply

    • blumontego
      Jul 12, 2010 @ 08:21:26

      aahahaha abis rininta ga jd ikt,,,
      dia di suruh jaga rumah nya krna gda org, ya gitu lah nasib pnya pcar yg kejasambilan ny jd anjing penjaga,,
      gw ga nyasar krna skrg ud pke gps dong,hohoho

      yg dteng, acong & isti (perlu di sebut ga sih?) eka, agung, sarwo, ade,, dan gtw lg,,aaahhha

      Reply

  5. realrin
    Jul 12, 2010 @ 13:29:00

    cih,, pacarnya sendiri di katain anjing penjagaaa…
    wooooo dasar pacar songong!!
    :))

    Reply

  6. zesail
    Jul 31, 2010 @ 07:13:58

    cm satu yg bs saya bilang…….

    tulisanna amis ternyata jelek ya….. hmmmmmmmmmmmmmm ~~ tepat seperti dugaan saya….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: