Funny things about my father

saya punya ayah paling unik di duniaaaaa ahaha
Dia itu seneng bgt yang namanya main zuma di komputer sampe begadang, hal ini nih kadang yg bkin saya gondok, karena pc jadi d kuasain,saya jadi ga bisa ngapa2in termasuk ngerjain tugas,
Tapi penah suatu hari saya nyari2 aplikasi android untuk remot pc, nah akhirnya ketemu dan pas di coba coba berhasil, setelah coba coba saya makan malem dulu ninggalin komputer dan pas selesai makan…. arghhh pc nya di pake ama bokap untuk main zuma,ckckckc
terpaksa saya jadi pengangguran mendadak semalam, pas lagi bengong-bengong sambil otak atik android saya malah kepikiran niat jahat jailin bokap ahahah,,
gimana kalo saya remote pc nya pake android hihihihi, dengan menahan tawa sampe mau kentut2 saya gerakin crusor komputer pake hp hehe, dan pas ngeliat reaksi bokap yang ngucek2 mouse nya yang di kira rusak, terus garuk2 kepala karena kalah terus zuma nya,bikin daya tahan saya untuk ketawa mencapai batas,ahhahaha
akhirnya saya lari ke kamar ngakak dan cerita ke kaka yang akhir nya dia ikutan ngakak wuahahahaha,
Maapin ya uda ngerjain papa hehehe…
Semoga dia ga nyadar kalo uda saya kerjain, bisa berabe nanti, kalo ketauan dia kesenangan saya bisa berakhir ahahahaha

Bukan itu aj, bokap saya itu orang yang paling paling paling bawel di rumah, ada org lagi anteng2 pasti di gangguim dan di  bawelin dan kalo bawel itu ga berenti2, walapun lawan bicara nya udah pindah tetep di samperin, walaupun di cuekin dia tetep ngomong terus, ibarat tuh ya kaya denger radio rusak yang switch on/off nya ga berfungsi dan ga bisa di mute.
mungkin kalo anda belum kenal bokap saya anda akan mengira cerita saya sudah melalui proses lebayisasi, tp sebenarnya engga!!,ini fakta yang bisa saya buktikan,

Okeh sebagai bukti saya coba rekam suara dia pas lagi bawel, kejadianya saat saya lg ada masalah di rumah sakit mintoharjo, sesampai nya di rumah malam hari,bokap saya baru pulang dari kantor dan langsung ngomong lamaaaa banget,walau pun saya diem aj tapi dia tetep ngomong, sampe saya bengong2 gag tau lagi mau ngapain, dan lagi2 pas lagi otak atik android ada suara hati yang bilang untuk ngerekam suara bokap dari pada bengong2 dengerin bokap ngoceh ga jelas, bikin bosen,heheh
cekidot aj rekaman di bawah gegege

Dengerin nih via 4share pas dia lagi bawel sambil mondar mandir dan saya lagi bengong2 aja ga nanggepin dia ngomong

note: ga usah di download, di play streaming aj via 4share,hehehe
http://www.4shared.com/audio/02lcLgCK/Voice_001.html

Nah udah gitu dia ganti baju, dan saya masih bengong bengong sesekali sambil ngupil,, dan sesuai prediksi setelah dia ganti baju dia ngelanjut bawel nya dan saya masih bengong2, cekidot yo,,

http://www.4shared.com/audio/9X8X0ciO/Voice_002.html

Ahahaha akhir nya selesai juga, dia lagi kedapur ngambil makan mau makan malam, dan saya masih bengong sambil ngupil sesekali,ahaha

Tapi ternyata ga cma sampe di situ, ternyata dia tetep nerusin bawelnya sambil makan T.T,arghhhh dan saya masih dalam kondisi tidak mengeluarkan suara sama sekali. Lagi asik bengong sambil ngupil dan sentil2 upil, tapi dia ngelanjut lagi sambil ngunyah makanan,
Cekidot rekamanya,hoho

http://www.4shared.com/audio/ytQjm-nE/Voice_003.html

Parah kan, bokap saya memang bokap paling unik di dunia ahahaha,

Tapi saya bersukur punya bokap yang aneh bin ajib, walaupun kelakuanya kadang nyebelin, tapi masih bisa saya jailin ahaha,
Tapi makasih banyak ayah…
Ayah sudah ngerawat saya hingga sekarang,saya bisa melanjutkan hidup yang menyenangkan hingga sekarang, dan yang paling penting terimakasih sebesar besar nya ayah, karena ayah udah merawat anak ini yang sekarang ganteng,pinter,baik, ga sombong dan menunjukan bakti nya kepada ayah nya dengan menulis nya di blog,hehehehe,,

Love u dad🙂

10 Comments (+add yours?)

  1. canon sd630
    Jul 14, 2010 @ 08:40:10

    kawan mau ngasih tahu PTC baru nih…
    yang bakal aktif tanggal 1 Agustus.
    yang berminat silakan kunjungi link dibawah ini…
    http://www.imcrew.com/?r=58489
    maaf klo mengganggu…
    salam hangat…

    Reply

  2. realrin
    Jul 14, 2010 @ 10:16:22

    hahahahha
    aku aduiiin lohh kamu..
    dasar anak durhaka..

    tp kan papa km keren, mirip giring nidji klo lg nyanyi “sang mantan” hehehe *piss om..

    dan ehhh…kata2 ini :
    “ganteng,pinter,baik, ga sombong”
    tolong yaa yg dikutipin ituu ckckck NARSIS ITU GANGGUAN JIWA loh baaang ckckckckk

    Reply

  3. novi
    Jul 15, 2010 @ 10:09:50

    Adi, jahil banget sama bokapnya!
    Pak…Pak…main zumanya jgn pake pc lagi, minta Adi installin di HP aja😛

    Reply

  4. sunoka
    Jul 15, 2010 @ 10:23:05

    heh gile ahh dasar anak nakal

    Reply

    • blumontego
      Jul 15, 2010 @ 13:25:59

      salah, bkn anak durhakat, tp anak bokap saya,,,ahahaahahah

      ada pepatah buah jatoh ga jauh dr pohon nya, jadi mungkin dlu dia jg penah gini am kake,,,hehhehehhe

      Reply

  5. Anonymous
    Jul 22, 2010 @ 01:47:50

    Hahaha…kocak jg cerita lu gan…gue aduin lho ke pakde miko(sok kenal mode:on). btw aplikasinya namanya apa. gw pny android tp msh versi 2 bs ga? mohon pencerahannya gan..

    Reply

    • blumontego
      Jul 22, 2010 @ 03:13:44

      wew siapa nih,, kok tau sih bokap nya orang keren,ckckckck

      nama nya premotedroid, ada di pasar tinggal download gratis,,, dan utk server nya(utk dikomputer) download di sini :http://www.remotedroid.net/RemoteDroidServer_v1.4.zip ga di instal,tinggal running, tp klo mw otomatis jalan terus di windows,pasang aj sortcut ny di startup windows,jd ga ush bolak balik di running,ud running otomatis,heehheheh,,,,

      oia,sblm running,harap sudah terinstal java environtmen ny ya di komputer🙂

      Reply

  6. Anonymous
    Jul 23, 2010 @ 08:05:39

    Thanks gan,ane kasi cendol dah. ijin nyedot ya

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

