short stories about DV squad (edited ver)

Bos saya itu tuh bos yang. …….. saya bingung menjelaskanya, karena dia itu rumit sekali bila d jelaskan dgn kata2, sama rumitnya mendeskripsikan rasa dari rujak bebek, tapi munkin lbh sama rumit nya dengan rujak bebek yg terkontaminasi sedikit eek kucing dan se ujung upil abang2 ny, :)),, tapi yang jelas bos saya itu peudesss dan ga enak amaattt,, cckckc,, penderitaan luar dalam punya bos kaya gitu. yang pertama kali mengalami adalah mbk risna senior saya, dan yang kemudian di rasakan juga oleh saya T.T,,

note : gambaran di atas hanya perumpamaan, bukan berarti saya pernah nyobain rujak bebek yang di campur eek kucing dan upil, iseng amat nyobain rujgak gituan huekkss,, tp kalo anda ada yang mau iseng nyobain, share pengalaman nya ya, gmna rasa nya,hheheh

Kita tuh dongkol bin jengkol, kenapa jengkol? Ya karena bau nya jenkol awet sampe seharian dan merasuk k dalam sukma, walaupun uda liburan panjang tetep ga bisa ngilangin dendam ny kita,, dan entah kenapa dia tipe orang yang seneng anak buah nya stress dan hidup dlm ketakutan, dia mirip hitler nya pemerintahan, apa lagi kalo dia ada kumis nya, dia bakal dianggap ade bontot nya hitler dan jojon sebagai kaka k2 ny,, dia teh kalo manggil bawahanya selalu teriak, dan senang memaki dan merendahkan para bawahanya, pokok nya dijamin stress, ato lebih tepat nya di garansi stress, apa bila dalam setahun anda belum stress anda boleh mencoba beberapa tahun lagi tampa d pungut bayaran🙂

dan dia selalu marah besar kalo kita melakukan kesalahan2 kecil, dan marah amat besar kalo melakukan kesalahan yang lebih besar, pernah ya, gara gara saya ga nyediain pulpen yang nyata di meja nya dia, dia ngamuk ssejadi2 nya sampe saya di lempar pulpen >…<

SEMANGATTTT!!! AYO ANKAT DADA KALIAN WAHAI PARA PEJUANG DV SQUAD, JADIKAN INI MOMENTUM UNTUK REVOLUSI KITA!! KEPALKAN TANGAN KALIAN YANG SELAMA INI TERGULAI PASRAH, BULATKAN TEKAT KALIAN YANG SELAMA INI LEMAH PUTUS ASA, MARI KITA BUAT DOBRAKAN YANG LEBIH BESAR LAGI.. MERDEKAAAA!!!!

updated : berikut sesuai dengan permintaan dian, saya berikan foto tersanka, selanjut nya tindakan ini merupakan tanggung jawab dian,,

demi menjaga privasi tersanka, penulis sengaja menyamarkan foto asli tersangka,,

2 Comments (+add yours?)

  1. Neng Ucrit
    Aug 05, 2010 @ 08:50:34

    wah wah wah.. koq diapus?😀
    ga kebayang mukanya si mba itu kagetnya si mb bunga itu😆

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: