Puisi “lagi lagi duit”

DUIT

Duit, mempermudah segala sesuatu yang sulit
Memperlancar segala jodoh yang sempit

Duit, sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit
Duit demi duit lama lama menjadi,rumah mewah,mobil 2 pintu, atau pun hp android

Duit,setiap orng pengen duit
Setiap masalah ujung nya duit

Duit, org hemat biasanya irit
Org irit bisa menjadi medit

Duit, mamah minta duit ama papah,
Ade minta duit ama mamah,
mamah! Lalu kenapa aku ga dkasih duit?

duit,Pengen pacaran ga punya duit
Pengen beli android ga punya duit
Akhir bulan pun ikat pinggang semakin sempit

Wahai mesin atm, boleh kah saya menghamba padamu, agar akhir bulan aku tidak lagi merasa sulit…..

terimakasih

11 Comments (+add yours?)

  1. neng ucrit
    Aug 11, 2010 @ 02:09:53

    manah katanya jualan mukena?😀

    eumm bs koq dapet android dari kuis😛
    ga harus pk duit.. hee

    Reply

    • blumontego
      Aug 11, 2010 @ 03:21:10

      heheh iya,,,
      mana email nya nanti ak ksh gmbr mukena nya,, klo minat ak bw contoh ny,heheh

      iya,, ak juga ikut kuis kok,, di bwh posting ini kan itu kuis yg ak ikutin,,heheheh doakan saya menang ya,,, soalnya skrg pengumumanya,,hehehhe

      Reply

  2. Neng Ucrit
    Aug 11, 2010 @ 09:45:22

    photo fesbuk aja di tag😛😀

    Reply

  3. dian o'donis
    Aug 12, 2010 @ 09:09:56

    dwit mang bahaya… jgn smpe dwit jadi tuhan lo.. tar lo bakal mencret2 ujungnya….. di dunia nyata mang btuh dwit… amisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Reply

  4. depok girl
    Aug 12, 2010 @ 13:54:20

    kalo agan mo duit mangkanye hrs D.U.I.T (Doa,usaha,ikhlas,tawakal)

    Reply

  5. afini
    Aug 20, 2010 @ 05:21:42

    dasaaaaaaar adi, lo curhat gara2 TKG sama uang makan g nongol2 ya (apalagi si mahluk berinisial R dgn 10 huruf, yg gak jelas itu hehehe).
    *padahal gua ngacung 2 jempol buat curhatan elo di*

    Reply

  6. rizta
    Aug 20, 2010 @ 11:40:28

    abang puisinya bikin terharu banget bang . . .

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: