somthings funny about brand new hair

udah 3bln lebih saya ga potong rambut, karena saya emg dari dulu suka males kalo potong rambut, selalu alesanya maless nanti nanti aj, ehh akhir nya sekarang saya  jadi ganteng deh gondrong.

tapi pas saya masuk pertama kaali nya kuliah di semester genap, saya ketemu tmen kampus dan dia bilang gini,,

‘buset dah di, lo gondrong sekarang? pns gondrong? ngapain lo gondrong, seniman bukan org IT jg bukan”
kata kata itu langsung menohok, ibarat nelen durian am kulit nya trs di lepehin lagi trs biji nya di telen lagi, sekali ngmong tapi sudah melukai hati saya berkali kali,hiks hiks,,
sampe rumah saya kepikiran, sambil makan kepikiran, dan pas mw tidur pun kepikiran dia,, tapi untung nya pas mimpi basah ga kepikirian dia(laki – laki) kalo sampe kepikiran dia bisa bisa besok nya saya bisa pake rok(kelainan sexsual, karena sesungguh nya saya itu laki laki,, suer ga boong,, sayaa  itu laki laki) , hoeks hoeks,, tapi benerran mimpi hari itu aneh aneh, entah pertanda baik ato buruk

pagi nya berankat kanto kek biasa, dan cenderung adem ayem di kantor tumben tumbenan, tapi secaara ga sadar saya di kantor sering megangin rambut dan seolah2 pengen di iket pake karet nih rambut, ga betah, rasa nya pengen di jambak2 sampe botak, ya sudah dengan niat dan tekat bulat, saya dengan kesunguhan hati berniat untuk segera potong rambut sesegera mungkin setelah pulang kantor.

dan sesampai nya di rumah dengan kehujanan saya ganti baju, dan bersiap ke salon terdekat jalan kaki sambil menerobos hujan, dengan sedikit basah kuyup akhir nya saya sampai di salon, dan tidak beberapa lama penampakan wanita mollek pun datang dari belakang menghampiri saya, dan dengan suara ngebas dia berkata ” mau potong model ap mas?”
whaaattt!!! saya terkejut, ternyata dia seorang waria ber bra, saya sangat terkejut, dan saya hampir bilang saya sudah di sunat dan jangan di potong lagi *sakin kaget ny* tapi yang keluar dari mulut saya
“terserah, yang bagus aj” kemudian saya kembali diam,
kalo di perhatiin tuh waria mukanya sserem dia kek macan yang lagi diem diem nahan boker, yang kalo di senggol dikit ngamuk,,, pokok nya jutek, dan ga banyak omong parah banget, bikin takut,  mudah2an saya ga di sunat ma dia,hiks hiks,,

dalam proses perguntingan pun bikin merinding, dia ga pake perasaan, berkali kali rambut saya di jambak jambak sambil menggunting, namun saya tidak berani berkomentar, karena bila di nilai dari kekuatan jambak nya, seperti nya saya akan kalah bila berkelahi dengan nya, huhu,,

dan akhirnya rasa sakit itu hanya saya simpan dalam hati sambil sesekali melotot dan mengigit bibir kesakitan,, biarlaah hanya aku dan hati ku seorang yang tau perih nya luka yang telaah kau perbuat pada hati ku ini, wahai waria ber bra,,

dan keinginan rambut di jambak jambak akhir nya terlaksana di sini,huhu…

sewaktu dia motong kependeekan aku ingin bilang “mas kependekan motong nya” tapi saya mengurungkan niat, karena saya bingung, apa harus bilang “mbak kependekan motong nya” saya tidak tahu apakah mbak atau mas yang akan melukaii diri nya, dari pada saya berakhir di sunat di salon, akhir nyya saya lebih baik memilih bungkam, biar saja dia berkreasi atas rambut saya,huhuhu… ga jadi request model lady gaga huhuhu….

jadi yang tadi nya saya ganteng kek gini:

setelah potong rambut akhir nya jadi ancur ceng ceremen kek gini :

tapi untung nya ga jadi kek monyet botak kek gini :

ya beggitulah saat keluaar pun kami tak banyak berbicara,

dari pada salah kata saya nanti di getok bata ama bencong ber bra, lbh baik bersikap iklas dengan segenap kebesaan hati saya…. hiks hiks hiks

12 Comments (+add yours?)

  1. hamadaa
    Sep 24, 2010 @ 03:41:49

    Om Adi tetap ganteng koq…qiqiqiqi

    Reply

  2. dhie
    Sep 24, 2010 @ 04:15:13

    hahhahahahaha,,,,
    kayak orang sakit tipes…

    Reply

  3. afini
    Sep 24, 2010 @ 05:38:36

    gua g usah komentar, karena elo udah komentar kyak gini…
    “setelah potong rambut akhir nya jadi ancur ceng ceremen kek gini ”
    ..dan saya setuju dengan komentar itu :))

    Reply

  4. zesail
    Sep 24, 2010 @ 13:17:27

    entahlah….
    saya tak bisa berkata2….
    tampakna km sudah cukup banyak mencela diri km sndri jd aq g prlu nambah2in celaanna… ckckkck

    Reply

  5. realrin
    Sep 26, 2010 @ 01:19:46

    ahahahahahhahahahahahahaaaa ngakak aku…
    ohh km lebih milih potong rmbut sm bencong drpd sm aku yaa.. RASAKAN!!!
    hehehe
    tp km ttp yg paling ganteng d hatiku kok bang.. :p

    Reply

  6. puputbeki
    Sep 27, 2010 @ 08:17:01

    tau ni,seakan2 si abang ga ngasih cela sdkitpun buat kita hina..karna hinaan itu uda dteng sndri dri dy..akakakak

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

