SEMUA ORANG PUNYA POTENSI UNTUK BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK

kau, dia, dan mereka, semua tidak ada yang percaya pada ku, bahwa aku bisa jadi orang hebat
percaya bahwa aku bis berubah menjadi lebih baik dari sekarang
berubah menjadi lebih kuat,lebih tegar, dan lebih bijak sana dari sekarang
kenapa kalian menganggap ku lemah?
kenapa kalian tidak memperdulikan kata kata ku?
kenapa kalian meremehkan aku?
apa aku benar benar tidak bisa di percaya sama sekali?
atau kalian takut bila kata kata ku benar dan kaliaan akan kalah hebat?
kalian sengaja melemah kan hati ku, untuk mencegah ku menjadi orang hebat
membinasahkan semua potensi ku untuk jadi lebih hebat
setiap kata kata kalian yang melemah kan diri ku bisa saja berhasil
berhasil untuk tetap membuatku kerdil
tapi kalian harus ingat, suatu saat kata kata yang mengkerdilkan diriku tak akan mampu lagi menampung kehebatan ku
karena dalam lubuk hati ku aku percaya bisa berubah menjadi lebih hebat
aku akan berubah dengan bantuan sabuk batu raja ini
karena aku percaya bahwa sabuk batu raja ini asli

“BERUBAAAHHHHH….. SATRIA BAJA HITAM RX BIOOOO…”
“AKAN AKU KALAHKAN KALIAN PANGERAN KEGELAPAN,, LIHAT SAJA NANTTI!!!”

1 Comment (+add yours?)

  1. realrin
    Sep 26, 2010 @ 01:21:31

    -_____- AUTIS!!

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

