the days after mudik

pulang dari mudik kembali ke aktivitas, tapi kek nya pikiran saya belum nyampe, masih ketinggalan di awang awang,hohoho

contoh nya pada hari pertama berangkat kantor saya sarapan kemudian mandi,sambil memikirkan banyak hal, ditengah tengah mandi saya persiapkan semua alat mandi baik sampo dan sabun cair, awal nya sih sangat menikmati tiap tetesan air yang mengalir di tubuh yang seksi ini, hingga akhirnya saya mulai keramas dan menuangkan nya di tangan, sambil keramas dan menghayal2 di kamar mandi *bkn menghayal jorok* saya memijat2 kepala saya hingga busa pun banyak, tapi terasa ganjil, biasanya saya kalo keramas busa nya ga sebanyak ini..
setalah di pikir2 dengan menundah hayalan2 yang ada akhir nya saya baru sadar, ternyata saya keramas pake sabun mandi T.T
yowes lah sudah terlanjur, mending saya lanjut aja sabunan… dengan menuangkan botol di sebelah nya dan kemudian sabunan sambil berhayal hayal, ternyata keganjilan terjadi lagi mengganggu hayalan saya, ternyata saya ambil botol sampo di sebelah nya untuk sabunan WTF!!!  >.< (Waria Tak Feminim)

hadeeehhh… cukup sudah, kalo terus2an begini saya bisa ketuker am botol pembersih wc,  lebih baik saya berhenti menghayal dan fokus mandi, akhir nya saya bilas badan semuanya, dan mulai dari awal dengan menetapkan hati hanya untuk mandi,keramas pake sampo dan sabunan pake sabun,,ckckkcckck,,

dalam hati saya berfikir, pertanda apakah ini? seperti nya akan ada sesuatu yang buruk menimpa saya, selesai mandi kemudian bersiap2 berankat ke kantor dengan berdoa berharap di kantor tidak terjadi apa2,
tapi sialnya doa orang kurang beriman seperti saya tidak di dengar doanya, sampe di kantor kerjaan numpuk dari seblum lebaran,hiks hiks, dan bos ternyata lagi kumat kesurupanya, dan saya satu satu nya yang jadi tumbal,hiks hiks,,,
hari pertama kerja bikin pusing, enakan di kampung salaman am sodara2 dapet ampau,,huhuhu

hari kedua kondisi masih sama, bangun kesiangan, tapi masih sempet2nya melamun, berhayal hayal, sadar sadar saya lupa baju dan handuk saya taro mana tadi ??? huhuhu… oke saya cari ke ruang tamu tidak ada….
saya cari di meja tv tidak ada juga, sambil mencari sekaligus berhayal hayal, akhir nya saya melangkahkan kaki kekamar, dan mengambil nya untuk di bawa kekamar mandi, saat samapai di kamar mandi dengan kondisi telanjang ga seksi saya menggantungkan baju di pintu kamar mandi, dan saat itu pun saya sadar, ternyata yang saya bawa tadi dari kamar bukan baju, melainkan sejadah dan sarung WTF!! >.< (Waria Tambun Fitnes) buat apa saya bawa seperangkat alat solat kekamar mandi? apakah saya secara naluriah lahir sebagai penyembah jamban?? ckckckc,,

dan lagi lagi kejadian itu membuat saya berfikir, pertanda apakah ini? seperti nya akan ada sesuatu yang buruk menimpa saya, selesai mandi kemudian bersiap2 berankat ke kantor dengan berdoa berharap di kantor tidak terjadi apa2,
tapi sialnya doa orang kurang beriman seperti saya tidak di dengar doanya, sampe di kantor berkas berkas numpuk dan saya di suruh ngobrak ngabrik berkas dengan kondisi tangan semplak,,hiks hiks, dan bos ternyata lagi kumat kesurupanya, dan saya satu satu nya yang jadi tumbal,hiks hiks,,,
hari kedua kerja bikin pusing, enakan di kampung salaman am sodara2 dapet ampau,,huhuhu (paragraf ny kopi pastel dari paragraf 3, maklum saya malas ngetik >.< dan kebetulan sama sama sial huhu)

sebener nya yang membuat saya sering berhayal dan memikirkan banyak hal itu karena saat mudik. saat mudik saya merasa sedikit lebih hidup, dan  saat mudik saya membaca sebuah blog yang isi nya seperti ini

dan si penulis blog tersebut menyarankan untuk membacanya setiapp hari sebelum kita memulai aktifitas,dan saat kita sedang susah.

setelah membacanya saya malah berfikir bahwa selama ini saya telah menyiakan hidup saya, saya sebenar nya sedang matisuri, dan saya sedang membuang umur membuang hidup saya.

saya harus bisa hidup saat saya masih bernyawa, saat ini hidupku sempit di penjara oleh jeruji tak kasatmata berupa beban memenuhi harapan orang lain. untuk memenuhi standart-hidup-masyarakat,

yang berakibat saya selama ini kehilangan hasrat untuk merasa lebih hidup, dan saya harus memperbaikinya, karena hidup itu terlalu pendek, saya harus melakukan apa yang saya suka, jika tidak suka kerjaan kita keluar, bila tidak suka suatu keadaan coba lah merubahnya, pergilah merantau untuk membuka pikiran saya yang sempit, ketemu banyak orang dan bertemu dengan inspirator inspirator baru, kejar cita cita, nikmati setiap detik nya saya hidup.

saat itu pula berhari hari saya memikirkan banyak hal bagaiman selanjut nya saya memperbaiki hidup saya, saya harus kelluaar, dan mencari hidup saya yang sesungguh nya, saya harus mencari cara mendapatkan penghasilan pasif yang pasti selain dari kantor, kemudiaan uang itu saya pakai untuk berkelliling dunia, saya akan menggunakan ilmu saya untuk orang yang membutuhkan di saat saya merantau, saya ingin melakukan hal yang baik dengan ilmu saya selama perjalanan.

dan hal itu terus memenuhi pikiran saya tampa ada seorang pun yang tahu.

saya hanya ingin hidup, namun banyak halangan nya, terutama halangan financial T.T

saya ingin bebas, semoga saya di berikan jalan kemudahan,,aminn,,,, dan untuk para mayat hidup lainya di luar sana kalian juga harus semangat ya….. dan doakan saya bisa sembuh dari mati suri ini… G.B.U. (Gue Butuh Uang) T.T

3 Comments (+add yours?)

  1. realrin
    Oct 02, 2010 @ 15:44:17

    hope all the best things for you bang..
    reach it!!

    Reply

  2. korban mr.X
    Oct 04, 2010 @ 12:29:26

    kece bang gambarnya. sekedar sharing, alhamdulillah saya pernah nerapin salah satunya. yaitu GETTING LOST WILL HELP YOU TO FIND YOURSELF

    lagi ada masalah yang ternyata ga bisa dipecahin lewat minta nasihat temen, saya ujug2 pergi ke baduy😀

    kenapa baduy? karena disana ga ada internet. karena disana ga ada jaringan telepon. karena disana ga ada tv, jadi saya ga bisa liat iklan sozzis so nice yang bikin hari2 tambah muram. selain itu, karena disana ga ada yang saya kenal. ada sih, saya pergi ber7 dan cuma 1 orang yang saya kenal.

    kenapa kesana? jawabannya adalah, karena sudah waktunya saya mendengar diri sendiri. sudah waktunya saya menetapkan ‘langkah’ tanpa dipengaruhi nasihat, harapan, atau pengaruh orang lain yang mengenal saya dengan baik.

    and it works. pulang dari baduy, satu masalah saya selesai. ya tapi bukan berarti ke depannya saya jadi bijak sih.🙂

    cheers!

    Reply

    • blumontego
      Oct 04, 2010 @ 12:45:45

      iy getin lost emg enk, saya sih ga sampe kya “korban mr.x” tp klo lg pusing saya suka nyasarin diri di jakarta sendirian, dan pulang abis nyasar pasti hati kembali jd luas,,Tapi abis itu efek samping nya bkin pgn jd backpacker,, tapi bagaimana bisa? badan sekecil saya mah bakalan di palak preman2 klo backpakeran,,ahahahha,,
      di pasar aj desek2an am ibu2 kalah bodi,,ckckckkc

      kata di tulisan itu “if you looking for love of your life, stop; they will waiting for you if you start doing things you loove”

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: