Somethings funny about Dell streak

Hmmmm…… gini… entah kenapa gara2 keseringan liat youtube bikin pengen ganti android.. padahal androud spicA blm ada setaun tp ud d jual. Entah krna keracunan galaxi s pas liat liat d youtube. Dan entah kenapa tiba tiba aja temenya bokap minta bayarin spica dengan harga 2.4… dan bokap maksa maksa untuk di jual…terus di iming2 galaxi s, otomatis saya akhirnya terbuai, lusa nya langsung di jual dengan berat hati.. padahal uda berwncana  mw di rooting hehehe

Akhir nya besoknya kembali pake hp jadul. Yang jaman nya kuliah meres keringet pke gaji pertama akhirnya kebeli juga. Hp nokia 2626 yang munkin kalo sekarang dijual paling cuma dapet bakso 2 mankok plus akua gelas nya.huhuhu…

bayangin aja, yang tadi nya hp 2020 langsung turun drajat jd kejaman pajer. Hoho.. tp unik nya ya itu hp batre nya awet bgt. Beneran awet. Sekitar 5 bln saya matiin tapi dari pojokan lemari tu hp trs nyala alaramnya, seolah olah minta di perhatikan. Awal nya saya udah lupa am tu hp. Tapi nyokap bilang kalo hp saya bunyi terus klo subuh. Dan saat saya jual spica saya dan mau ganti k hp itu. Saya ga kesulitan nyari. Awal nya emang bingung lupa taro di mana. Tapi pas inget omongan nyokap akhir nya saya meluangkan waktu setelah subuh untuk nyari itu hp.eh bener saja alaram nya bunyi. Dan saya langsung bonkar2 lemari dan beberapa menit krmudian saya ibarat ibu kandung yang ketemu kembali dengan anak nya yang telah lama hilang. Tampa expresi air mata. Tampa haru biru. Tampa buang2 waktu lagi saya ambil hp itu. Cukup nengexpresikan semua itu dlm hati….

image

fyi : sampe hp saya ud ganti pun dan ud ssebulan hp 2626 nya di matiin,, tapi tiap subuh selalu bunyi🙂🙂

Hari demi hari akhirnya terpisah dari greeny *baca android. Rasa nya kangennnn banget. Tapi janji bokap pun belum kunjung datang. Boro boro datang. Uang hasil jual hp pun belum juga cair hiks hiks, sampe posting ini pun publish uang pun belum cair huhuhu.. setelah beberapa minggu kemudian rasa rindu ini ga lagi tertahankan terus liat liat youtube, dan tiap ke gading saya selalu ke counter samsung untuk mainin galaxi s nya,hehe,, angan angan tak tersampaikan,,

Dan sampai suatu hari pas uda ngebet banget pengen android akhirnya nekat muter2 nyari dan mesen barang, walau pun terpaksa minjem,duit sana sini dan terpaksa ngirit ngrit, kepegadaian (godain mbk2 nya) tapi d saat hunting baraNg eh saya malah berubah pikiran untuk beli dell streak. tiba tiba saja saya tertarik, munkin karena nama nya yang seperti wanita *della*, tapi si della memang wanita handphone yang unik, selain anggun unik, tangkas, bodi yang montok, della juga merupakan wanita hanphone yang enak dipakai,apalagi kalau kita lagi kesepian, tinggal d  elus elus,dia bisa melakukan banyak permainan,ow ow ow ow   :0🙂 >.<‘

ehem ehem agar kalian tidak salah nangkep,saya jelas kan ap itu yang disebut della/dell streak. dell nerupakan perusahaan asal amerika yang menproduksi komputer. Namun kali ini merambah ke dunia tablet dan smartporn smartphone dengan salah satu product nyya delk streak, speck dell streak bsa di lihat d bawah

————————————————————————-

DELL STREAK

————————————————————————-

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
HSDPA 850 / 1900 / 2100
Announced 2010, May
Status Available. Released 2010, June

————————————————————————–

SIZE Dimensions 152.9 x 79.1 x 10 mm
Weight 220 g

————————————————————————-

DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen
Size 480 x 800 pixels, 5.0 inches
– Gorilla Glass display
– Accelerometer sensor for UI auto-rotate
– Multi-touch input method
– Proximity sensor for auto turn-off

————————————————————————-

SOUND Alert types Vibration; MP3 ringtones
Speakerphone Yes
– 3.5 mm audio jack

————————————————————————-

MEMORY Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Internal 16 GB storage, 512 MB ROM, 512 MB RAM
Card slot microSD, up to 32GB, buy memory

————————————————————————-

DATA GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
EDGE Class 12
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth Yes v2.0 with A2DP
Infrared port No
USB Yes, v2.0

————————————————————————-

CAMERA Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging
Video Yes, VGA@20fps
Secondary Yes

————————————————————————-

FEATURES OS Android OS, v1.6, upgradable
CPU Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz processor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML
Radio No
Games No, downloadable
Colors Black, Red
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, MIDP 2.0
– Digital compass
– Social networking integration
– MP4/H.263/H.264/WMV player
– MP3/WAV/eAAC+/WMA player
– Google Search, Maps, Gmail,
– YouTube, Google Talk
– QuickOffice document viewer
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial

————————————————————————-

BATTERY Standard battery, Li-Ion 1530 mAh
Stand-by Up to 400 h
Talk time Up to 9 h 48 min

————————————————————————-

tapi di tangan saya yang langsing keliatan serasi, sama2 tipis dan panjang🙂

Begitulah, handset ini bernama dell strak namun beberapa orang menyebut nya sebagai 1) handphone cina, sebgian lagi 2) gamebot,sebagian lagi 3)ideall,, cerita d balik itu semua akan saya jelaskan di catatan kaki saya di bawah postingan ini.

selama saya pake dell streak saya menerima banyak caci maki dan ejekan, “adi itu hp ato batako” , “adi badan lo am hp lo kebanting”, “adi lo kok beli hp aneh gini sih” , “makanya kalo beli hp itu yang normal”, “adi lo ganteng banget sih“,, tapi saya sih cuek aja, soalnya pas setelah mereka peggang hp saya, mereka kek ga rela saya bawa pergi lagi, dan sebagia lagi gemeteran pegang nyaa sampe keringet dingin tangan nya *afini mahabas tmen kantor*,,dan bagian yang paling saya suka adalah saat saya telepon di tempat umum, orang orang pada liatin saya,, ahahahahahahha….
hal itu bikin saya teringat lagu nya” armada – mau di bawa kemana” yang dalam lirik nya dia billang gini

tolong lihat aku, dan lihat kegantengan ku…. :0🙂🙂

————————————————————————————————————————————————————

CATATAN KAKI SAYA


————————————————————————————————————————————————————

1)Handphone cina :
Awal nya saya mau masang screen guard untuk hp saya d itc roxi mas, awal nya pada toko pertama
Toko : mau screen guard untuk hp apa mas?
Saya : dell streak
Tokk : hp apa itu mas? Bawa hp nya?
Saya : ini,* sambil menunjukan dell saya.
Toko : oh gada mas, coba cari di tempat yang lain,
Akhirnya saya berjalan lg mencari toko yang bisa, dan akhir nya ketemu juga,
Saya : mbk ada screenguard?
Tokk : ada, hp nya apa? Bw hp ny?
Saya : dell streak,ini mbk
Toko: oh itu pake universal aja
Akhirnya mbk nya mengukur ukuranya dan memulai menggunting screenguard, dengan expresi nahan nafas sambil nahan kentut, mbk nya dengan serius dan hati hati memasang nya, sekitar 25mnt kemudian screenguard tak kunjung selesai juga, ada gelembung di bagian ujung yang ga bisa ilang, dan mbk nya lantas mengganti nya yang baru,
toko : maaf mas saya salah masang nya, nanti saya coba lagi dengan yang baru,

Saya : iy gpp.
Akhir nya mbknya dengan expresi yang kebih serius nahan nafas lbh dalem dan nahan kentut yang udah paling ujung,kembali mencoba memasang dgn lebih hati2,kemudian sekitar 15menit berikut nya teman nya datang
Teman toko : wah lagi ap lo?
Toko : hah ini lagi masang scren guard
Teman toko: itu apaan tuh?
Toko : hp
Teman toko: wuih hp gede banget, hp apaan tuh
Toko : hp apa mas td? *sambil serius nahan nafas nahan kentut masang screen guard
Saya : dell, dell strak,
Teman toko : merek ap tuh? Itu handphone cina ya?
Saya : iya *gantian saya nahan ketawa sambil nahan nafas dan nahan kentut,ckckck
Akhir nya munkin karena mbk nya ga kuat lagi nahan kentut dia minta maaf lagi am saya
Toko : maaf mas ini masih ada gelembung nya d pinggir jd ga sempurna, tp cma segini bates kemampuan saya,
Saya : oh iy gpp, cma sedikit ini *krna saya tau susah nya nahan kentut dlm waktu yang lama, jd saya maklumi

2)Gamebot
At kantor :
Afini : gile hp lo gede bgt
Saya : haha iya,ini dell streak
Afini : aplikasi nya ap aja?
Saya : ini ada d menu nya
Dini : ih itu ap? Gede banget
Saya : hp dell streak,
Dini : game nya ap
Saya : ini ad bla bla
Dini : wah kaya gamebot ya *sambil mainin hp
Afini : coba liat lagj gamebot nya
Dan entah knpa seruangan jd sepakat menyebut nya gamebot tampa persetuhuan saya
At kampus:
Dian : adi pinjem hp lo lagi dong main game
Saya : nih,
Ambar : lo lagi ngapain?
Dian : Nih main game
Ambar : wih coba coba
Dan beberapa orang mulai berdatangan berkerumun melupakan yang punya, yang punya di tinggal d luar kerumunan, dan mereka saling bergantian main game, dan entah bagaimana, akhir ny beberapa dari mereka mengganti nama hp saya menjadi gamebot. “coba dong gantian main gamebot ny”, “bentar abis game over”, tampa seijin saya dan seijin perusahaan dell

3)Ideal :
Saat naik lift, didalam ada dian, tukang koran dan saya
Saya sedang sms tiba2 tukang koran
Koran : wih ap tuh mas?
Saya : handphone
Dian : hahah hape nya kegedean kaya bukan hp
Koran : wah manteb juga, merk nya apa tuh mas
Dian : dell,
Koran : ha? Apa merek nya?
Saya : dell * sambil ksh unjuk logo dell d blkng hp
Koran : ohh merek ideal
Dian : hahaha iya betul mas merek nya ideal
Saya : ……… …….. ……. *dalam hati menangis

17 Comments (+add yours?)

  1. rin
    Nov 12, 2010 @ 15:24:39

    haaahh apa ituu..
    gara2 hp baru, aku makin d cuekin ckckckk

    pelitt lg km, klo main gamebotnya ga mau gantiaan…
    pelit emang pangkal kurus :))

    Reply

  2. puputbeki
    Nov 12, 2010 @ 15:25:44

    w nangis bcanya T,T wakakakakakak

    Reply

  3. dewa
    Nov 12, 2010 @ 15:53:50

    hahahaha… tuh mang kemana mis HPnya??? tau gitu saya yang bayarin tuh HP.. mis rekomen lw klo beli HP yang android apa yang enak ya??????

    Reply

  4. dewa
    Nov 12, 2010 @ 16:48:01

    masa sih, blog gw kaga bisa lw comment?? udah bener belom lw masukin alamat blog gw?? http://flowerseenbadboy.blogspot.com

    Reply

  5. risma bayu putra
    Nov 13, 2010 @ 06:32:47

    mantab di hhheheeeh..g kmrn k pi ..skrng yg panteran dell..kl gak tab ya ipad, cm dell plng kcl 5 senti ya…tp dell mhl juga ya di 6 sekian hheeheeh..slamt ngoprek appsnya di…btw..any..busway catetan kakinya bole juga wuakakakaka

    Reply

    • blumontego
      Nov 13, 2010 @ 07:59:33

      dell 6 juta pass,, iy del tablet yg bisa di kantongin, beberapa org bilang itu tablet hybrid, jd bsa di sebut tablet bsa di sbt smartphone, hehhehehe

      Reply

  6. engkoh
    Nov 14, 2010 @ 03:59:40

    wwadduuhh……………
    ngeri amat yah?
    hihihihih…
    kebiasaan sebelum berkoar pikir dulu..
    hhehehhehe

    Reply

  7. bonek-arsenal
    Feb 22, 2011 @ 02:49:47

    agan mau nanya, sy baru beli dell streak juga… emang DS itu kalo nelp harus pake loudspeaker ya, ga bs lsg tempel di telinga ?

    Reply

    • blumontego
      Feb 22, 2011 @ 06:15:20

      saya beli nya dari bulan november,, dan sampe sekarang juga lebih sering pke telinga klo tlp..
      coba deh di cek kalo tlp status speaker nya itu aktif ato ga aktif…

      Reply

      • bonek-arsenal
        Feb 23, 2011 @ 01:35:44

        udah gan, kalo loudspeakernya off ga ada suaranya… makanya anae binun neh, kan kalo pake loudspeaker kencang bgt suaranya…

      • blumontego
        Feb 23, 2011 @ 02:34:43

        wah parah.. coba bw k tam aja,, itu pke rom bawaan dell kan? tkt ny yg rusak hardware nya…

  8. bonek-arsenal
    Feb 23, 2011 @ 05:31:45

    iya udah froyo dr sononya, masalahnya ane ada di banjarmasin neh…😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: