review pameran dell streak dan cosu di artha gading (28 nov 2010)

oke pagi pagi hari minggu akhir nya datang juga, rencana hari ini setelah main ptc pengen ke artha gading, ada pameran android dell streak, dan di acara nya tersebut ada pertandingan dota alienware dan costum player nya… ahahahaha… 3 hal yang saya suka jadi satu…. android, cosu, dota….. hohohoho

sampe di sana saya mau sekalian tanya aksesoris bwt si della *panggilansayangdellstreak* dan kaca anti gores yang buat si della, tapi ternyata ga ada, cuma jual dellstreak nya aj..huhu… tapi sebagai ganti nya saya malah ngobrol banyak hal tentang della ke penjaga2nya, sekalian curhatin si della..ahahahaha.. ngobrol nya cukup seru, sampe sampe saya tukeran nomor handphone loh am mbak2 nya yihaaa!!! disana saya curhat curhatan masalah froyo bwt si della, dan akhir nya saya dapet info dari mereka kalo untuk update froyo di indonesia baakal hadir minggu depan.. hohoh gud news nih… karena saya pake froyo untuk eropa aja ud mantab, apa lagi klo ud ad yg indonesia nya,,ahahhahaha….

000000 sekilas tentang screen guard della 0000000
awal nya saya bingung pas di toko, kok dapet screenguard? padahalkan della udah gorrila glass? bwt apa screenguard lg?? tapi ya gitu lah, namanya geratisan ya saya terima aja, dan minta pasangin am mas mas nya,tapi kata mereka gamau pasangin, takut salah, saya di saranin untuk ke toko hp untuk masang nya. tapi berhubung saya orang sotoy sedunia… buat apasih ke toko hp? toh di pasang sendiri jg gampang, dan kalo gagal jg ga papa, kan ud gorilla glass…
akhir nya si della saya terlentangin, saya telanjangin pelastik nya, dan screen guard nya saya persiapkan, dan kemudian saya pasang screen guard nya, dan apa yang terjadi? ternyata da gelembung di tengah yang ga ilang2,, dan akhir nya saya angkat lagi, dan coba di pasang lagi. dan apa yang terjadi? aaaahhhhh screen guard nya rusak, sekarang gelembung nya ga cuma satu,tapi di seluruh layar gelembung2. mirip pas saya kena cacar,, gelembung di mana2…huhuhu…
expresi saya tenang, diam, lebih tepat nya membeku… tapi di dalam udah panik ga karuan… kalo mau coba bayangin, bisa bayangin kalo anda kecepirit di tempat umum, wajah anda tenang diam, tapi tegang, di dalam hati panik takut ketauan kecepirit ama orang lain… dan perasaan itulah yang saya alami saat itu.. untuk lbh detail bisa liat di postingan “somethings funny about dellstrek”

setelah ngobrol ngobrol dan dapet nomor mbk2 nya akhir nya saya solat dah sekalian nunggu cosu nya mulai, dan pas saya balik lagi…. wewwwww…. ternyata udah rame… dan ternyata cosu nya juga rame,, tadi nya sih saya pesimis bakalan bagus cosu nya,ternyata diluar dugaan.. cosu nya keren2 dan banyak yang total, ga asal asalan,, hheheheeh…. ada yang pake akrobat juga malaah… makin mantab dah, emang mesti nya kek gini kalo lomba cosu, meriah dan pentas nya ga asal2an,, lebih keren dari nonton ketoprak humor,,

dan kebetulan saya juga ikutan cosu, tapi sayang nya ga kedaftar am panitia…

ini nih cosu saya jadi rakyat jelata yang di selametin sama supersentai

note : semua foto di sini di ambil dengan menggunakan dellstreak,dan aplikasinya kameranya sebagian menggunakan aplikasi standar, sebagian dengan aplikasi vignette….

selain cosu saya yang keren ada lagi yang cosu yang juga keren dan seksi, mereka ambil karakter dr line age… yang menarik perhatian dari saya sih yang cewe nya, pakaianya seksi booo… pake kancut item dan perut nya keliatan dan *sensor*keliatan dan *sensor lagi* keliatan juga dan *lagi lagi disensor* dan saya ngences,,, bersukur nya saya bisa berada di baris paling depan….. ahahahhaah….

ini nih foto nya, tapi kurang jelas soalnya dari jauh,, ada vidio nya juga, tapi kurang jelas jg soalnya dari jauh… tapi kalo masih penasaran bisa di zoom kok dan vidio nya bisa di replay berkali kali…ahahahaha… *ngajarin ga bener*

ini vidio nya :

selain itu ada super sentai lagi yang keren atraksi nya, tapi saya ga sempet ngerekam, cuma dapet sebentar, terlambat gara2 melamunin cosu line age yang sebelum ny >.<‘
ini dia nih supersentai nya am vidio nanggung nya

pertandingan dota nya juga mantab :

yang menang ini nih,, dapet 5 jt :

untuk gambar gambar cosu yang lain bisa di liat di sini , manteb manteb juga :

kalo ada foto cosu line age pake slr bagi2 ya… hahahaha biar gambar ny lebih detail,heheheh

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

