Somethings (not) funny about my office

Pernah nonton uka uka? Sebutan untuk pilem reality show filem hantu di tpi, kalo ntn kan kadang bikin takut tuh suasana ruanganya, selalu di tempat tempat anker.

Nah pas hari jum’at kemarin tanggal 26 november 2010, kantor ujan aer,  yaiyalah ujan dr air,hoho,,, tapi selain air anginya juga gede, parah banget dah kencengnya, dan sangat di anjurkan untuk para gadis ga keluyuran kalo ada ujan kaya gitu, takut rok nya berkibaran, untuk nenek2 juga jangan, takut kalo rok nya kena angin jadi bau jenkol basi,huehuehue,,, dan saat itu kondisi langit juga gelap padahal masih jam4,gada cahaya matahari,, (hmmm…. jangan2 dewa langit lupa bayar listrik)

Teragis nyaa,,, pas lagi gelap gitu kantor saya mati lampu (oke bagi saya ga tragis,ini artinya buta buta makan gaji buta,alias bebas tugas dari kerjaan horeee) saat itu kantor hampir lumpuh total karena genset pun ga bertahan lama, kantor kembali gelap gulita, yang pada rapat pun pada pake lampu darurat, dan lorong2 suasana nya gelap dan pas buat org pacaran mesum.

Dan saya tiba tiba teringat tentang cerita asal usul gedung bappenas jaman dulu, kabar nya gedung bappenas digunain untuk tempat para berkumpulnya kaum yahudi dan penyembah setan,
Hal itu bikin saya berdebar debar, soalnya abis minum kopi dan kurang tidur,(gada hubunganya, soalnya saya orang yang susah di takut2in am hantu) dan suasana di kantor jadi mirip filem uka uka,, gelap,langit2 tinggi, gedung tua,, dalam pikiran saya, bagaimana kalo saya rekam? Sapa tau ada kejadian gaib yang saya tangkap, terus bisa jadi terkenal mendadak, terus hasil jual vidio nya bisa beli rumah di permatahijau, dan sisa beli rumah nya untuk beli mobil ferari 2 dan sewa pembantu yang cantik2,, hmmm lumayan,, bismilah sebelum merekam, semoga hayalan saya jadi nyata amin..

jadilah saya merekam. dan hasilnya ga sesuai dugaan.. tapi setidak nya ada hasil nya lah, pas saya rekam sih gada kejadian, tapi pas saya putar ulang ternyata saya menemukan beberapa hal yang menarik,, di menit2 tengah ke atas ad suara yang bilang bahwa hp saya keren… ahahahhahaha mantab…. tapi ga cuma di situ… kan di pas d awal awal kalo speaker nya di kencengin kek ada suara bisikan,, tapi saya masih kurang jelas apa arti nya… tapi pas di perhatiin lagi, di menit menit terakhir kalo volume nya di full in, nanti kedengeran suara nya,, akhir nya saya sadar itu bukan suara bisikan tapi suara orang teriak2 huhu,,, padahal di situ cuma ada saya dan ob yang di tempat biro hukum T.T’ ,, bikin merinding disko…

hmm…. percaya ga percaya sih sebener nya… tapi kalo ga percaya bisa di simak nih yang uda saya upload…  kalo penasaran am suara misterius nya bisa di fullin volume nya ato di ulang2 untuk ngecek nya,,, terutamba bagian tengah dan bagian akhir pas ada ob dari biro hukum…..

ahahhahahaha……. saya tak bisa berkata apa apa lagi…. salah ga ya saya posting ini >.<‘

4 Comments (+add yours?)

  1. rin
    Nov 28, 2010 @ 16:59:55

    ga mau ketipuuuu ahh…
    weeekkk :p

    Reply

  2. Neng Ucrit
    Nov 29, 2010 @ 04:14:27

    kelakuannya pada kayak ABG aja😆

    Reply

  3. dhie
    Nov 29, 2010 @ 08:25:46

    kampret!!!

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

