green peace are made from green pieces

semua semua semua sekarang itu serba duit, duit merupakan fondasi hidup jaman sekarang. segala sesuatu yang kita butuhkan bisa di beli dengan duit, walaupun duit tidak bisa membeli segallanya, tapi duit bisa di tukar dengan segalanya.
tampa uang pun kelangsungan hidup manusia terancam,
“mamah mamah, dede minta kawind mah”
“kawin gimanaa? duit aja belum punya, nanti anak nya mau dikemanain?”
“kalo mau kawin itu harus punya duit dulu, untuk resepsi butuh uang, dan harus punya penghasilan yang tetap biar keluarga nya nanti ga terabaikan, kamu harus ngumpulin bla bla bla uang biar keluarga dede ga bla bla bla bla bla, harus bla bla punya mobil biar bla bla bla Rumah, bla bla bla jadi harus ngumpulin uang yang bla bla banyak, bla bla bla bla…..(masih panjang lagi)”

***ga bisa berkata kata lagi***
Gmana mw melestarikan manusia kalo mw kawin aja susah hufff__

jadi inti nya dari linkup yang paling kecil, uang merupakan fondasi keluarga, dan berhubung keluarga bagian dari suatu masyarakat/negara, maka agar fondasi negara tetap kokoh harus di tunjang uang yang bagus, karena negara bagian dari masyarakat dunia, maka kedamaian dunia tergantung terhadap kemakmuran negara negara yang di topang dari uang, so this complex city,country even this whole world, based on a simple thing,, money,,

jadi quote saya pada profile saya yang mengatakan “money talk, money do it, money smile, money flirting,money can do everthings” bagi saya itu hal yang biasa, bukan hal yang buruk

tapi di luar sana ada beberpa orang yang berpendapat bahwa uang itu jahat, uang itu harus di jauhin… nah kalo uang jahat emang apa yang di lakukan uang?? it kills people? lie? engga!!… tapi uang itu di gunakan oleh manusia untuk melakukan hal itu.

kalo di pikir pikir uang itu simple, cuma selembar kertas, ato logam bulat yang ga bisa kita gunain untuk apa apa. cuma benda mati yang sebenernya tidak berguna dan ga jauh beda dengan kertas koran yang di pake untuk bungkus cabe, lalu entah kenapa manusia memulai untuk memasukan IDE kedalam kertas itu, sebuah ide yang menyatakan bahwa ini merrupakan sesuatu yang berharga, sesuatu yang bisa di gunakan untuk standarisasi alat tukar barang, dan ide itu di sepekati oleh kebanyakan manusia, dan jadilah uang itu berharga. dan akhir nya di gunakan sebagai alat bantu tukar.

kata kunci nya : uang adalah benda mati yang di masukan ide bersama di dalamnya

namun kenyataan nya sekarang itu ga sesimple IDE sebelumnya, jaman sekarang manusia ga cuma memasukaan  ide kedalam kertas tersebut, mereka kini memasukan emosi kedalam nya, yup sekarang uang mempunyai emosi, karena manusia telah memasukan perasaan hasrat akan kekuasaan,, hasrat birahi,, cinta,, kegembiraan,, kesedihan,,, dan emosi lainya kedalam uang, dan mungkin pencetus ide tentang uang bila masih hidup sekarang, dia akan bilang “ITS ALIVE!!! IT IS ALIVE!!!” . karena benda yang di ciptakanya sekarang hidup menjadi frankenstain masa kini. uang kini menjadi hidup dan sekarang uang bisa melampiaskan birahi,meraih kekuasaan, mendapkan kegembiraan, pasangan hidup dan sebagainya

kata kunci nya : kemudian kertas itu dimasukan emosi kedalam nya

seperti frankenstain, hijau, menakutkan, dan tidak bisa mati, kuat, begitu juga uang jaman sekarang kekuatan uang tidak bisa di hentikan, sebagian ketakutan karena nya, dan belakangan ini sepertinya malah uang yang mengendalikan masyarakat, uang membagi masyarakat menjadi kaya dan miskin, masyarakat moderen dan primitif, pintar dan bodoh, untuk pindah dari kelas kelas tersebut di butuh kan uang, para buruh yang di suruh2 mereka melakukanya kerja demi uang, uang lah yang mengendallikan kita, sama kaya saya yang di bentak2 bos di lempar pulpen, dan saya ga melaawan, karena saya masih dalam kendali uang >.<‘

kata kunci nya : sekarang kertas itu mengendalikan masyarakat

Oke, sekaran uang sudah memegang kontrol tapi kondisi menjadi tidak terkendali, fungsi manusia yang semula menjadi halifah di muka bumi jadi di abaikan, bumi menjadi rusak, alam di konversi menjadi uang oleh industri, nyawa manusia di konversi menjadi uang oleh agen tkw, semua nya kacau, sekarang uang mengendalikanya,, sampe kebahagian saya pun saya gadaikan untuk uang ahaha,, soalnya kalo gada uang bagai mana saya hidup?, tp ironis nya kenapa saya idup kalo tidak bahagia? Ahahah emg aneh dah

Dan Para lsm dan kelompok tetentu yang mulai gerah melakukan tindak anarkis, yang sebagian lagi mencoba dengan cara damai, mencoba mengingatkan untuk tidak lepas kendali karena uang, sperti green peace yang menyerukan untuk tidak sembarangan mengexploitasi bumi,  kenyaataanya,mereka di balik itu selain sibuk nanem pohon juga sibuk nanem pohon uang, dengan cara mencari donatur,yang para donatur nya sendiri pun mendapat kan uang nya dari merusak bumi, contoh misal kan mereka mendapat kan uang dari orang tajir yang suka main boneka dan main saham, dan dia menanam saham pada perusahaan bumn yang suka mengexploitasi tak terkendali. Nah duit nya dari mana? dari konversi alam menjadi uang kan?

Dan green peace organisasi sosial sebesar itu membutuhkan banyak uang untuk oprasional nya, jadi emang tidak ada lapisan masyarakat yang luput dari pengaruh uang,termasuk orang2 yang baik maupun buruk.

Jadiii….. uang itu ga jahat, uang itu jahat atau tidak nya tergantung yang punya memasukan emosi kedalamnya, dan seperti kata kunci yang pertama uang itu hanya benda mati yang sudah terlanjur ide nya disepakati bersama sehingga tidak bisa di hilangkan, selain itu sekarang uang juga sudah jadi alat untuk mengendalikan masyarakat dan menkasta kanya.

Sekrang bila kita berfikir uang itu jahat, mari menarik nafas dalam dalam,, dan mulai berfikir bagaimana cara nya menggunakan alat(uang) untuk mengendalikan masyarakat kejalan yang lebih baik,,,

AYO CARIII UANG YANG BANYAK BIAR SEMAKIN BANYAK YANG BISA SAYA KENDALIKAN AHAHAHAHA…. LET WE SHOUT IT OUT LOUD AND PROUDLY “GO GREEN”YEAYY…. AHAHAHA…… MAMA PAPA MINTAA UANG DONG YANG BANYAK AHAHAHAHA

kata kunci yang: green peace is made from green pieces

2 Comments (+add yours?)

  1. dhie
    Dec 06, 2010 @ 04:32:57

    bagi duit dong di!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: