Perjuangan meminang heist

Perjuangan meminang heist

duit udah ada, saat nya beli SEPEDAA!!
sepeda nya sudah ada, browsing browsing juga sudah ada, terus pas lagi nanya kartu ujian am mirza….

D: ja lo ud ngambil kartu ujian? Gw nitip dong.
M: yah gw udah nitip am junior gw ank ipb. Lo ambil aja hari sabtu sekalian ambil belanko bayaran
D: emg belanko bayaran ud keluar ya?
M: udah gw udah ngambil. Lo k dpk aj sekalian ngmbil
D: *terdiam menelan ludah, berharap bayar kuliah msh ada sisa beli sepeda*

Note: m=mirza ; d=dudeherlino=saya

Besok sabtu nya akhir nya ke kampus dulu d depok sebelum nyari sepeda, pas sampe kampus ambil kartu ujian dan ambil belanko… alhamdulilah bayaran cuma 1.4 dan duit tabungan masih ada sisa untuk beli sepeda. Hehehe..
Oke sesuai planing sebelumnya, setlah k dpk,selanjut ny k gading beli sepeda, trs ke hi (harapan indah) baru deh lanjut pulang.
Langsung deh ngacir ke rodalink artha gading nyari heist, perjalanan panjang dan macet menempuh waktu sekitar 2jm kurang, dan sialnya pas sampe sana stock nya kosong gada heist sama sekali, dari pada nunda2 hasrat saya sudah tak tertahankan lagi, saya tanya di mana roda lunk yang masih ada heist ny, setelah abang2 nya ngecek stock dia bilang tinggal di kalimalang am serpong, selebih nya di luar kota. Aji gile jauh amir beli sepeda di luar kota,dr pada keluar kota mending hajar kalimalang, paling efek samping nya pantat tepos,,tp sebelumnya mampir ke lottemart dulu yang deket soalnya kata org2 di situ banyak  sepeda juga, mampir deh kesana,,

ternyata lottemart itu gede nya minta ampun. tampa basa basi saya langsung parkir motor dan masuk kedalam, dan melakukan ritual keliling lotte mart mencari sepeda, di sana gada polygon heist, apa lagi polygon comix, ada nya cosmos, cosmos merek rice cooker,, boro2 nemu sepeda, alat ransportasi yang beroda aj cuma ada roli belnjaan, terus akhir nya di sana nanya deh am abang abang ny, kata bang nya ada di ujung, pas nyampe ujung boro boro liat sepeda, cuma ada kulkas, ricecooker, ibu ibu, tivi, ibu ibu lagi, handphone, ac, ibu ibu am ank kecil, dan ibu ibu bw keranjang,,, lalu mana sepeda nya???? saya coba tanya penjaga orang yang di sana, trs dia bilang ini… “og di sini ga jual sepeda” Whatt? jd saya di bego2in am penjaga sebelum nya? untungdia ga bilang “KENA DEH…” kalo iya tuh penjaga bakal say pentung pke rice cooker, terus saya minta bantuan ibu2 untuk mutilasi terus di masukin kulkas terus ke hp tlp keluarga ny aklo dia dinas keluar negeri…. tampa banyak abasa basi lagi dengan perasaan sia sia say langsung siap2 erangkat ke tujuan satu ny alagi di kalimalang,

sebelum perjalanan saya setting gps biar kaga nyasar, tujuan berikut nya ruko di kalimalang, perjalan 2jam lagi dari lottemart, pantat tepos agak2 panas, tenggerokan rada kering kepanasan, ini jalan serasa gada ujung nya, entah udah nyampe pulau mana, akhir nya dapat pemandangan yang menyegarkan mata, “toko roda link” ga sabar cuma naro helm langsung masuk dah tuh.. di sana toko nya ga terlalu besar, dan tampa basa basi saya lansung nanya ama mas nya, “mas ada heist ga?” , lalu mas nya menjawab “wah gada, kalo mau ke roda link yang di gading”, “hah??? tadi saya baru aja dari kelapa gading dan gada heist dis ana, dan di rujuk untuk kesini” , “wah jauh amat mas” dlm hati ya iyalah demi heist ke ujung dunia pun saya samperin kalo ada tukang ojek yang mau, dan saya menjawab ” iya mas katanya yang ada heist sisanya cuma ada di kalimalang ama di serpong” , “wah tapi disini ga ada mas”, dengan perasaan kecewa saya nanya sekali lagi, “mas kalo pesen bisa ga? bisa di kirim?” , “bisa tp ya gtw kpn inden nya soalnya tergantung dari vendor nya, dan masalah di anter tergantung dari jadwal nganer barang nya”,, fiuuhhh… sia sia sudah… dengan kondisi lelah saya putus asa,, bayangin dari pagi dpk, gading, kali malang,,, dan hari itu saya buang buang sisa umur di jalan…

dengan tangan hampa saya coba menyudahi nya, namun di perjalanan ada tukang sepeda lagi dan banyak anak2 fixie yang lagi ngerakit sepeda nya, dan di benak muncul sekilas harapan di sana, saya coba mampir, dan nnya heist, dan abang nya bilang ga ada, sekarang di jakarta nyari heist mah susah, mw di cari cari barang nya lanka kalo mau di luar kota,, widiw sampe toko kecil pun bilanggitu,, namun ada salah satu pelanggan yang ngasih saran ” mas coba aj cari di harapan indah, disana ada counter polygon, munkin di sana ada”

hmm…. sebener nya sih udah males nyari lagi, ud keburu utus asa, tapi berhubung masih satu jalan coba deh iseng2, sapatau iseng2 beneran dpt, dan kalo ga dapet jg gapapa, tinggal nahan birahi am heist sampe minggu dpn lagi,,heeeeehh….

sakin putus asa nya saya mending nyari sepeda untuk 4 orang aj mendingan, mungkin lbh gampang nyari nya….

(bukan sepeda yang ini yang di maksud)

(tapi sepeda yang ini)

dari ujung2 jakarta di hunting ga nemu juga, dan di harapan indah akhir nya nemu counter polygon dan di sana lengkap heist nya dari seri satu sampe lima,, alhamdulilah,, semoga yang ngasih tau tadi di lancarkan urusan nya, di gmpangkan jodoh nya, di lancar kan rejeki nya, kalo bisa sakin lancar nya sampe rejeki cuma lewat bentaran di dompet nya hewhewhew *evil laugh* tampa basa basi saya beli dah uh heist 3 cash ga perlu cicil cicilan, tadi nya sih mau bayar di muka, tp takut abang nya marah saya bayar di atas meja aja deh jadi nya..

dan untung nya lagi gara gara bayar cash saya di kasih diskon 5 persen loh.. hoho lumayan bisa sampe seratus,, bisa buat beli aksesori yang lain nya, tapi sayang nya di sana ga bisa di anter ke rumah… fiuhh…

oke sampe rumah bayar deh bayaran kuliah nitip am ade, dan di tabungan sisa 20rb, hiks hiks, dan ini akhir bulan, hiks hiks,,,

sumpah duit ny abis ludes,, dan blm gajian sisa duit aj tuh dari diskon 5persen, dan berhubung sepeda nya belum ad aksesori harus banyak yang di tambahin, yang pengen di beli itu ada banyak fender,toptube bag,gembok,tmpt minum, lampu dpn, lampu blkng, am bell,, dan coba tebak, untuk tempat minum aj di ace hardware ato di rodalink bisa sampe 200rb T.T’ haiahhh…..

akhir nya coba nahan diri deh mending cari yang murahan aja, hiks hiks dan akhir nya pulang solat jumat ke pasar kaget yang ada di mesjid, dan bener aja dengan modal 90 ribu saya dapet gembok, lampu depan lampu belakang, dan bike tool,, heheheh mantab…

dan hari hari berikut nya di monas saya beli tas nya, ama bell ny ama tempat minum nya abis 60rb hehehe,,

beruntung banget dah, dengan total 150rb uda bisa dapetin target2 nya ahahhaha mantab mantab… ga nyesel ngeluarin seluruh isi dompet.. heheh

tapi sialnya saya udah beli semua nya tapi duit nya abis ga bersisa, dan udah ga bisa beli batre untuk lampu ny  >.<‘ hiks hiks,, percuma beli lampu kalo ga bisa nyala… hiks hiks,,,,

that was a looooonnnggg month…. hidup tama ada duit di dompet,, sampe bingung mw makan siang pake apa, tp untung nya di kantor lagi sering ada rapat yg bisa makan geratis, dan yang parah nya pas hari sabtu saya ujian utama ke depok tampa membawa uang sepeser pun,, cuma ada dompet am kartu sakti (ktp untuk di gadai kalo ada apa2).  fuihh.. demi heist saya sampe segitu nya… huhu… dan terpaksa untuk menyambung hidup saya pake duit dagangan huhuhu…

dan konyol nya lagi saat tanggal tua saya berharap bulan cepet berganti agar bisa tetap menyambung hidup, tapi apa mau di kata? ternyata gaji bulan berikut nya ga bisa di tangan 100%,yang masuk k rekening cuman kurang dr 50% huhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: