coffee shop / warung kopi(warkop)

fiuhh…..

akhir akhir ini lagi banyak pikiran,banyak hal yang belum selesai, banyak yang belum tercapai, tapi di sisi lain banyak masalah yang pada dateng, baik dari segi keuangan ato apalah yang printil  printil…

rasanya cape, pikiran penat, butuh suasana baru selain di rumah untuk menenangkan diri…. tapi duit engga ada… huhu nasib nasib…

ternyata hidup itu sebenar nya cape dan melelahkan, buang buang energi, rasanya pengen cepet2 istirhat permanen , tapi langsung ke ,surga ga pake mampir2 dulu ke neraka, hehehe….

yowes, di puncak stress yang mulai ber implikasi pada keadaan fisik fiuhh… butuh menenangkan diri segera, sangat segera, harus segera… hahahha

akhir nya tampa pikir lama lagi saya pergi ke coffee shop deket rumah, tempat nya ga jauh, tempat nya sederhana… tapi ga kalah nikmat sama coffee shop yang di mal mal..

sesampai nya di sana menu makanan utama yang sangat nikmat,indomie… terbukti dari setiap hari nya penduduk indonesia menkonsumsi ny hingga puluhan ribu bungkus.. bagi sebagian orang yang tidak menyukainya juga bisa memesan bubur kacang ijo yang kaya akan protein nabati dan menyehatkan, untuk hidangan kopi nya tersedia berbagai jenis kopi, kopikapal api, good day, abc, nestcafe, dan masih banyak lagi dengan rasa yang berbeda beda, tidak kalah banyak pilihan dengan coffee shop yang ada di mall,,nikmat, sederhana memang

untuk sajian musik nya di suguhkan lagu lagu melow indonesia, dengan volume yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan, sedang, pas, tidak berisik, hanya saja ditambahi dengan suara kresek keresek yang timbul dari radio mungil milik nya.. untuk live show nya, terkadang sang empunya sesekali bernyanyi menjadi penyanyi latar radio.. menentramkan, sederhana memang….

pelanggan adalah raja, coffee shop siap menemani pelanggan setia nya yang membutuhkan refreshing atau hanya sekedar menghilangkan lapar, kapan pun, dalam keadaan apa pun, hingga larut malam pun mereka bersedia menerima kedatangan pelanggan setia nya, setelah mengarungi kejamnya jakarta di hari hari nya yang berat, para pelanggan siap di tampung dengan tangan terbuka 24jam, tampa terkecuali tidak seperti coffee shop di mall yang setengah hari melayani.. kepuasan. Sederhana memang….

Saat itu saya memesan indomie kari dan segelas jahe hangat di malam hari. Dengan cabe rawit iris dan merica banyak. Rasa hangat dan pedas membuat hangat dan rileks seluruh badan. Sambil menyeruput sedikit demi sedikit jahe hangat Memikirkan masalah yang terjadi, merenung, merancang kehidupan.. diiringi alunan lagu radio mungil.. suara abang nya yang sama jelek nya dengan radio butut nya.. membuat waktu seakan berhenti di tempat itu, tenang tidak terpengaruh hirukpikuk nya kehidupan diluar.. ketenangan. sederhana memang….

semuanya sangat pas dengan kondisi mud saya, kondisi keuangan saya yang tidak bersahabat, kondisi perut saya yang sedang lapar, coffee shop itu yang biasa orang-orang bilang warung kopi(warkop), yang sebagian orang enggan datang kedalamnya hanya karena pretise yang mereka sandang. tapi bagi saya itu coffee shop terbaik saya. sederahana memang… tapi itulah yang saya sebut coffee shop terbaik versi saya🙂

2 Comments (+add yours?)

  1. aliil
    Feb 06, 2011 @ 04:15:05

    bener deeh kalo kenikmatan dari sebuah rasa itu abstrak, bukan uang yang bicara..!!

    Reply

    • blumontego
      Feb 06, 2011 @ 05:24:53

      Iy lil. Ap lg nonkrong brg tmen ngobrolin yg ga penting smpe yg mslh pribadi. Ngbrolin dunia artis sampe politik. Hahahahaha… bwt iseng2 nenangin diri jg enk. Hahaha

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: