Lagu rap pagi pagi ciptaan sendiri

Pagi
Abis bangun tidur tidak ada matahari
trnyata saya bangun jam 2 pagi
Mamah papah saya lapar
Tapi ternyata saya sendiri
Hanya di tmani nyamuk nyamuk mengelilingi
Ku coba buka dari facebook hingga mig tree tree
Tapi ternyata pada sepi
Ingin kepasar rasanya,tapi gada yang buka jam segini
Dari pada bingung sendiri
Saya ciptakan lagu ini
Lagu rindu akan matahari
Penantian hingga bulan berganti

Yooo my brooo. Cekidot yoo
Andaikan ada combro. Yang bisa dicomot yooo

Perut ini lapar
Hingga badan ini terkapar
Sadar ga sadar dalam kondisi perut lapar
lama nya saya menunggu fajar
Liat jam masih jauh dari fajar
Aduh pada kemana orang2
Lagi sibuk apa sih jam segini orang2
Apa lagi sibuk bikin anak sampe kasur goyang
Aduh maKjang!!

ajigileee makan bubur sum sum
Muke gile otak gue jadi mesum

Aduh otaknya kejepit
Siang siang pergi ke sampit
Orang gendut masuk ke gang sempit
Di bawah bumi di atas ada langit
Akhir akhir ini duitku tinggal dikit
Perutku jadi tambah melilit
Dasar kau setan buncit
adu ini kenapa lirik gue jadi ga kongkrit
Kaya nya karena otak gue yang udah sembelit
ya udah deh broooo gue mohon pamit

To all my friends yooo

To all my reader hoo oooo

To all my ya ahmad yo yo yo

Gud bay and see you later broo

Rest in peace (^.^ )¥

Peace…

4 Comments (+add yours?)

  1. Hanna Caesaria
    Feb 18, 2011 @ 11:17:13

    lagu ggggiiiiilllllaaaa….
    yg buat lagu ini udah ssssaaarrraaapppp….. babo….
    hahahahahahahaha…… ;p

    Reply

  2. alfa
    Sep 13, 2011 @ 06:46:20

    😀 bikin lagu yg banyak donk gaaannnnn..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: