coffee shop part2

wah abis kebangun pagi pagi (jam 2 pagi) saya bingung mau ngapain. akhir nya bikin lagu rap deh , ga bagus sih emang.. tapi bisa di sejajarkan am saykoji lah. lumayan ternyata saya ada bakat, dan yang biasa orang jam segitu pada tidur saya bisa menggunakan waktu lebih produktif, setelah bikin lagu saya jam 6 sepedaan, abis ujan gede sih jam 5 nya, tapi coba di paksain deh bwt upgrade dengkul biar nanti klo ke kantor ga kesiangan lagi T.T’

tapi malang nya di tengah jalan (salemba) gerimis huff terpaksa ngebut dah ngacir ke rumah, tapi aneh nya pas udah sampe di daerah taman suropati kok ga jadi ujan? ga gerimis pula? kok cerah? eh ga berapa lama saya ketemu pawang ujang eh salah, maksud nya tmen kantor nama nya agus, mungkin waktu dulu nama lenkap nya si  “agus cuaca bagus perjalanan mulus” dia sedang lari pagi bersama istri nya. wah romatis nya….. huhuhu…….

setelah melalu rute rmh – pasar tanah abang – gondangdia -raden saleh – salemba – matraman – tamsur – rmh, rasa nya ini perut ga bisa kompromi, penyakit pagi2 harus di obatin di kamar mandi. abis dari kamar mandi perut kosong ganti penyakit ke 2,, perut minta di isi lagi… ckkckckck

terus tiba tiba nyokap bawel, suruh manasin motor, alesan nya udah seminggu ga di panasin, pas saya bilang nanti siang aja sekalian di bawa jalan, dia bilang engga! sekarang, di panasin dulu baru di bawa jalan.. zzzzz…

ternyata eh ternyata, ujung2 nya si nyokap minta di anterin ke pasar naik motor,, hati nyokap siapa yg tau huehehehhe…  ada udang di balik batu, dan si nyokap beli udang di pasar.. ckckckck…..

sehabis pulang dari pasar kita coba nyari sarapan, walaupun kita ga sehati, tapi kita se perut sama sama lapar,heheh. kita nyari makan di sogo biar banyak pilihan, tapi di jalan bingung dah mw beli apa, saya tanya mie ayam dia bilang terserah ikut aja. saya tanya sop daging, dia bilang terserah ikut aja, saya bilang bubur ayam dia bilang terserah ikut aja… zzzzzz….. kalo gitu mah mending milih favorit saya, akhir nya saya iseng2 tanya, mau makan di coffeeshop aja(warkop)

ga di sanka kali ini jawaban nyokap berbeda. “di coffeeshop(warkop) aja, makan di situ lebih enak, dede suka ga makan di sana?”  huehehe ternyata kita satu selera, mantab deh, pagi ini akhir nya bisa sarapan ala bule dengan dompet ala rakyat jelata,

di coffeeshop(warkop) itu pagi hari pun sudah melayani,beda dengan coffeeshop yang lain,yang tutup saat malam jam 10 dan jam buka jam 9 pagi, benar benar beda, coffeeshop(warkop) bersedia menerima pelanggan setia nya kapan pun, itu satu kelebihan coffeeshop(warkop)

dan coffeeshop(warkop) itu pelayan intelek, enak di ajak bicara, dari masalah politik dunia, politik dalam negeri, hingga politik ibu2 tetangga, saat itu si nyokap saya lihat sedang asik berbincang membahas kondisi negara linkungan nya. mengenai gosip2 terkini tentang politik di lingkungan sekitar. itu dua kelebihan coffeeshop(warkop)

dan disana banyak sekali menu yang bisa di sajikan, dan kita bisa memesan custom sesuai dengan selera kita, tapi saat itu saya memesan egg noodle (indomie telor) dengan hot chocolate(ovaltine), dan si nyokap memesan chicken soft rice (bubur ayam) dan hot chocolate yang sama dengan saya.  itu tiga kelebihan coffeeshop(warkop)

dengan penyajian yang sederhana. pelayan yang humble. dan tempat yang sederhana juga, harga di coffeeshop(warkop) relatif terjangkau bagi siapapun, tak membedakan kasta ekonomi, dengan makanan yang kami semua pesan, hanya menghabiskan 20.000 its mean only 10.000 for each, waw,, puluhan kali lebih murah di banding bila kita beli di coffeeshop di mal mal hehe.. itu empat kelebihan coffeeshop(warkop)

harga nya murah, menu nya banyak, siap menampung kita pas kelaperan, pelayan nya menyenangkan, sangat nikmat menghabiskan pagi dengan breakfast at coffeeshop(warkop), dan bikin betah berlama lama di sana, dan itu semua kelebihan coffeeshop(warkop) yang membuat saya dan nyokap menyukai coffeeshop(warkop)🙂

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

