launching samsung galaxy mini 19-2-11 di ex

ehemm ehemmm……

pas hari sabtu tiba tiba bersemangat, tiba tiba aja jam 10 uda mandi dan sarapan..

pake baju abu abu, di cocokin am jeans yang biru gelap, dan biar tambah matching pke kancut warna biru dongker.. semua dah perfek,serasi,, tapi sayang ga bisa nunjukin kancut nya. cuma saya aja yang tau..huhu…

dan tujuan nya cuma satu..

pergi ke ex, yang padahal jarak dari rumah kurang dari satu kilo..tp heboh nya dari pagi… whuahaha
di ex bukanya ada janji kencan ama artis, apa lagi am asia carera.. tapi saya mau ngedate ama green robot.. alias mau ada launching android baru di indo..
liat gambar kemesraan kami di bawah :

gimana? serasi ga ? kencan bareng greeny di ex hari sabtu… uhuy…

jarang jarang bisa kencan ama greeny.. ini karena ada acara launching samsung galaxy mini.. mantab..

khusus di hari itu harga samsung galaxi mini turun 300.000, yang seharus nya 1.600.000 hari itu jadi 1.300.000 uhuy… lumayan duit nya buat jajan di ex,

dan promo nya ga cuma sampe di situ, kalo beli hari itu dikasih kartu perdana simpati, dan simpati ny dapet bonus untuk internetan unlimited dgn harga cuma 50 ribu perbulan selama tiga bulan, yang kalo tarif normal harga nya 100.000 perbulan.

untuk brosur promo nya bisa liat di sini

maap gambar nya miring,tapi kalo ga bisa baca monitor nya di miringin aj, ato coba di kocok2 monitor nya sampe gambar ny bisa berdiri :p

dan di acara ini di suguhkan atraksi panggung yang menarik, saat saya jam 12 kesana ada beatbox dan breakdance di panggung

dan ga cuma itu.. bintang utama nya ada adtya softyan dan mike,, tapi sayang nya ga bisa nonton aditya sofyan nya huhuhu…

selain ada pertunjukan panggung nya yang utama ada display galaxi mini yang bisa di coba coba. wah mantab deh.. hari itu banyak orang, namun sayang nya menurut saya tempat nya kurang luas. berikut sekema TKP

yang paling bawah itu panggung nya. dan pos di atasnya kanan kiri adalah tempat aktivasi bagi yang ingin mengaktifkan simpati nya. dan pos diatas nya lagi adalah tempat transaksi pembelian galaxy mini, dan yang orang2 pada ngumpul itu bukan lagi demo. tapi lagi ngantri untuk beli galaxy mini, dan antrian nya ga cuma segitu.. di luar ex antrian masih panjang lagi sampai ke parkiran.

mungkin kalo orang yang dateng k ex gatau ada launching galaxy mini bakalan ngira di ex lagi ada pembagian baju bekas, (baju bekas ex mana ada yg nolak?) tapi kalo mereka menyusuri antrian pasti antrian itu ujung nya akan ke saya/galaximini dan mereka bakalan tau kenapa orang2 itu rela antri di parkiran sampe panas-panasan demi saya/galaximini, pokok nya super rame, saat di bawah jam 12 antrian nya sih masih cukup di dalam,tapi di atas jam 12 antrian sudah sampe parkiran..huahahha…

sebener nya apasih yang kelebihan dari galaxy mini sampe mereka rela antri panas-panasan selain alasan berjemur demi kulit coklat? karena galxy mini desain nya tokcer, tapi speck ny lumayan untuk harga 1.3,, berikut speck dari galaxi mini

kalo susah baca nya karena miring gapapa, ga usah di miringin monitor nya saya kasih spec lengkap nya di bawah :

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
Announced 2011, January
Status Coming soon. Exp. release 2011, Q1
SIZE Dimensions 110.4 x 60.8 x 12.1 mm
Weight 105 g
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size 240 x 320 pixels, 3.14 inches
– Accelerometer sensor for UI auto-rotate
– TouchWiz v3.0 UI
– Swype text input method
– Proximity sensor for auto turn-off
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– DNSe sound enhancement
MEMORY Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Internal 160 MB
Card slot microSD, up to 32GB, 2GB included
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA, 7.2 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP
Infrared port No
USB Yes, microUSB v2.0
CAMERA Primary 3.15 MP, 2048×1536 pixels
Features Geo-tagging
Video Yes, QVGA@15fps
Secondary No
FEATURES OS Android OS, v2.2 (Froyo)
CPU 600 MHz processor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio Stereo FM radio with RDS
Games Yes
Colors Black
GPS Yes, with A-GPS support
Java Via third party application
– Digital compass
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Organizer
– Document viewer/editor
– Image/video editor
– Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Standard battery, Li-Ion 1200 mAh

jsdf

mantabkan hape harga segitu udah dapet speck kek gitu, dan ga cuma sampe di situ..

desain nya juga mantab, tersedia 3 pilihan warna putih, hijau, abu abu, dan desain nya bagus, layak nya handphone mahal, bagian belakang dan samping nya lekukanya seperti galaxy s, namu desain depanya seperti galaxy spica.

pas ane lagi foto fotoi galaxy mini nya pake dela saya(yang belum tau dela bisa cekidot di sini) si emba nya bilang kalo galaxy mini sama bagus nya ama dela ane,
“ini handphone nya sama kok kaya itu (merujuk dela yang saya pake) malahan galaxy mini uda froyo, dan itu belum kan?” , saya menjawab “udah mbak yang ini udah froyo”, dengan nada ga mau kalah mbak nya bilang “tapi itu froyo nya masih yang 2.2 kan? kalo galaxy mini lebih bagus lagi 2.2.1” huff dari pada perpanjang masalah saya iy iy in aj sambil lanjut foto-foto nya,,dalam hati sih dongkol, update minor aja sampe segitu nya, dan maksud nya apa dellstreak di bilang belum froyo dan lebih bagus dari galaxy mini? apa sebener nya mau bilang hp saya handphone cina?

tapi sebenar nya bagus nya handphone sih relatif, subjektif tergantung orang yang menilai nya, bila mbak mbak nya bilang galaxy mini lebih bagus dari dellstreak ya gapapa, mungkin anda juga ga sependapat ama saya >.<‘

—–intermezo—————————————————

saya aga kesel soalnya 3 hari berturut turut handphone saya di caci maki

hari kamis :
“itu apa?”, “handphone”, “oh gede banget”, “itu bisa nyolokin flashdisk juga ga?”  *zzzzzzzzz hape saya emang gede, tapi jangan samain hape ane ama pc *

hari jum’at :
abis main am heist (yang belum tau heist bisa cek disini) daerah menteng, monas dan kemudian istirahat di bunderan HI, pas lagi duduk duduk ada mas mas yang tiba nyeletuk “mas itu handphone ato layar tancap? layar nya gede amat sambil cengegesan”, sambi nahan pengen nampol saya jawab “iya mas hape nya kegedan heheh”, “hape merek apa tuh mas”, sambil nunjukin logo dell di belakang nya saya jawab “merek dell mas”, dan sambil mengerut kan bibir ke bawah dengan raut meremehkan mas mas itu menjawab “oh handphone cina ya mas”, saya ga jawab takut kelepasan nampol muka mas mas itu, pas saya lagi foto bunderan HI tiba tiba mas itu kembali nanya dengan meremehkan “emang kameranya bagus ya?”, “yang belakan 5mega pixel, yang depan 3 mega”, “hoo emang memori nya berapa mas?” dengan nada mencoba meremehkan lagi, “yang internal 2 giga, yang external 16 giga”, mas mas nya ga sedikit cemberut, dan akhir nya dia bilang “tapi ya mas, punya handphone gede gede juga ga enak loh,susah di pake nya”, zzzzzz dari pada kelepasan nimpuk mas mas nya pake heist mending saya cabut aja lah,, ckckckkc

hari sabtu pas pameran :
udah cape cape ke launching nya galxy mini, muter muter nanyain, dan masih aja mbak mbak nya bilang hp saya masih kalah ama galaxy mini

—————fin —————————————————–

dan sekitar jam 3 sore mulai terlihat di sekitar launching galaxy mini orang orang yang sedang autis dengan robot ijo baru nya, ga sadar kalo saya poto-potoin, dan mungkin kalo saya copet mereka ga sadar dompet nya ud ilang,heheheh,,, ciri ciri mereka biasanya membawa tas ijo..hohoho

sebener nya masih banyak lagi cewe-cewe yang saya mw foto ke gep lagi autis am android nya, tapi dari pada kepergok dan di sanka ngintip celana dalem nya, mending ga jadi saya foto aj deh.. yang cowo2 aja yang di potoin..

dan akhir nya saya pulang, walaupun ga beli saya seru dateng ke sana, ga salah antrian sampe ke luar dan parkiran mobil, karena galaxy mini emg bagus, dan mungkin saat maret ada launching galaxy ace, dan bakal lebih seru lagi.

kalo tanya kenapa saya ga beli, soalnya gada warna biru nya, saya uda cape cape dandan dengan jeans biru,kancut biru dongker, dan baju abu abu, uda maching, tapi kalo hape nya ijo bikin ga macing,, jadi ga saya beli deh… (alesan sebener nya ga punya duit)

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

