Hari sial

Entah kenapa pas mau berankat ke kantor dapet pertanda.1maret
Berangkat dari rumah dengan baju batik. Udara saat itu mendung dan dingin,di tambah lagi dengan kondisi badan yang lagi ga enak dan tenggorokan sakit, rasa nya ingin buru buru sampe d tempat yang anget atau tiduran, huhu.
Munkin ini bukan hari yang baik bagi saya, dan munkin ini adalah hari yang sangat sial bagi saya.

Karena saat berangkat saya dapet pertanda.
kejadianya di bawah jembatan blora jakarta pusat.
Saat itu macet sekali,kendaraan berbahan bakar minyak (BBM) tidak bergerak diam di tempat, tapi untung nya kendaraan saya menggunakan Bahan Bakar Betis (bbb), jadi saya bisa nyelip hingga ke ujung macet, dari situ baru deh keliatan ternyata penyebab macet nya itu ada motor yang nyelip taxi dari belakang, terus nyenggol deh, terus mereka nyolot nyolotan kaga sadar kalo penumpang yang lain juga sebenernya ud nyolot dan udah hampir ga nahan pengen lempar tuh orang pake kenalpot. akhir nya mereka di kelaksonin karena berenti di pertigaan. dan ironis nya di depan pertigaan itu pos polisi, tapi gada polisi satpun yang keluar..ckckckck…


setelah di kelaksonin satu jalanan,ga berapa lama si supir taxi masuk kemobil dan jalan maju kurang dari semeter, terus si motor lewat belakang nya,pas lagi lewat ternyata itu pancingan si supir taksi, jadi pas si motor udah di belakang taksi, taksi langsung gigi mundur nabrak si motor, hueheheh kejam nya jakarta, untung bukan saya yang nyenggol taksi, bisa remuk dah badan am sepeda.

sesampai nya di kantor sih gada kesialan, cuma badan yang ga enak aja, tapi pas siang nya mau makan siang bareng si orang padang alias mirza, makan di warung padang yang ada pajangan jam gadang, dan tersedia menu rendang, serasa saya makan siang di padang. rasa nya nikmat dengan pilihan menu yang saya pilih paling murah nasi+telor+perkedel+kerupuk kalo di jumlah cuma 9 ribu, harga yang pas untuk berhermat mengingat gaji yang kekurangan dan ud menyambung hidup dengan memakai duit dagangan. ckckck…

setelah makan, perut penuh eh pas mau bayar dompet nya yang kosong T.T’ gada duit se peser pun.. boro2 cukup bayar makan siang ato buat beli baju bagus, beli kancing nya aja ga mampu, fiuhhh…. terpaksa deh minjem sama orang padang (mirza) pas makan padang di warung padang.. serasa pergi kepadang untuk makan siang tapi uang nya abis di tengah jalan di padang >.<‘

sore nya entah kenapa pas sore sore berasa agak laper, bisa jadi karena pas siang makan siang pake duit ngutang,ckckc… terus coba nyari nyari makanan deh di kulkas. tapi apa daya ternyata kosong, dan lagi putus asa tiba tiba inget kalo tadi pagi di beklin nasi uduk. WHATT!!!! buat apa saya makan siang sampe ngutang kalo ternyata saya bawa bekel makan siang hiks hiks… ya sudah lah,sudah terlanjur, yang nama nya utang udah jadi nasi padang,dan nasi padang nya lagi proses jadi pup sekarang, dengan perasaan campur aduk akhir nya saya mulai membuka nasi uduk nya..dan…… semilir semilir nyium bau ga enak… ternyata nasi uduk nya dari pagi jadi bau T.T’ arghhhh….. lapar….. ya udah lah makan aja nasi uduk bau nya dari pada lapar….. hiks hiks hiks……

okeh saat nya pulang setalah itu langsung ke dokter gigi persiapan naik sepeda, pasang masker,lepas gembok, nyalain lampu belakang, naikin setandar, pasang lampu depan, krek krek krek,, kok susah banget ya masang lampu depan nya.. *di coba lagi * krek krek krek PRAAKKKK!!!!!* lampu nya patah…. hiks hiks hiks.. belum ada sebulan umur nya udah patah duluan hiks hiks. akhir nya kedokter gigi tampa lampu depan, semoga selamat sampai di tujuan amin….

15 menit berikut nya.. akhir nya nyampe di dokter gigi dengan selamat  tampa lampu, jam 7 kurang daftar di dalam, ternyata lumayan lama, jam 8 pun berlalu dan kerusuhan pun terjadi di dalam perut, para cacing berdemo minta jatah makan malam, dan yang mereka terima hanya angin malam, akhir nya demo para cacing pun semakin anarkis, saling lempar bom dan tembakan ke udara, suara nya menggelegar hingga ke luar perut, entah berapa cacing yang sudah menjadi korban, dan getaran nya sangat terasa hingga ke luar perut.

ingin rasa nya keluar sebentar untuk makan malam, apa lagi kondisi dari kantor ke dokter gigi naik sepeda belum di isi perut nya, tapi apa daya, takut nya saat makan malah di panggil untuk masuk kan sayang udah nunggu 1 jaman mesti ulang dari awal lagi, hiks hiks,, benar saja sekitar jam setengah sembilan akhir nya saya di panggil kedalam, dan dia memeriksa gigi nya, saya bilang mw di tambel, tapi dia bilang retak nya ga besar ga perlu di tambal cukup di halusin aja, terus saya make sure ” ini ga perlu di tambal ya ? ” , “iya soalnya kecil, nanti kalo di tambal malah lepas tambalan nya ” , ” oh gitu ya dok”,  terus dokter nya meratiin gigi nya lagi dan kembali bertanya “ini mw di tambal ato di alusin aja?”, ” ga tau dok baik nya gimana menurut dokter?”,  “ya kalo di tambal nanti cepet copot, tapi kalo di alusin aja sih bisa ” , dan ga terasa perdebatan berlanjut antara di tambel atau tidak sampai 20 menit, zzzzzzz…. saya lapar, jangan memperlama membahas di tambel ato engga, dokter kan yang lebih tau mesti nya dia yang mutusin, dia belajar kedokteran sampe taunan ya untuk memutuskan tambel ato tidak nya!! jangan balik nanya kesaya!! saya ga tau mana yang bagus, masa saya harus nunggu tahunan kuliah kedokter hanya untuk jawab pertanyaan dokter?? lalu bagaimana nasib perut saya yang kelaperan? satu jaman saja saya ud kelaperan setengah mati, ap lagi mesti nunggu taunan? zzzzzz…..

oke, tampa pikir panjang akhir nya saya putuskan untuk tambel, perut uda keroncongan, dan proses tambel pun cuma berlangsung sekitar 10 menit, dan bim salabim, hola,, akhir nya urusan dengan dokter, dan tampa rasa bersalah dokter nya bilang “ini untuk tambel ny kecil, jadi semua nya 180.000, ini yang paling murah, biasa nya sampe 200an atau 300.000 tergantung besar ato engga nya” WHAT WHAT WHAT WHAT!!!! kemarin tambel di puskesmas ga pake debat lama cuma 25.000 terus kenapa di sini nyaris 200ribu? arghhh sekarang sakit nya pun pindah, hati saya gantian sakit, sakit hati mendengar jumlah tambal sampe 180.000. HEI PARA TUKANG TAMBAL BAN!! BELAJAR LAH KALIAN YANG BENER BIAR SUATU SAAT KALIAN BISA BUKA PERAKTEK TAMBAL GIGI

dan sudah jam 9malam, tiba tiba suara menakutkan terdengar, suara nya berasal dari dokter “ini kan tambal nya belum bener bener kering, jadi kalo sampe rumah kalo bisa jangan makan dulu ya sampe besok pagi”

T.T’

lapar…

sudah sudah, sudah cukup penderitaan saya… rasa nya ingin cepat tidur dan melewati hari sial ini T.T’

Ga blh mkn

2 Comments (+add yours?)

  1. Neng Ucrit
    Apr 01, 2011 @ 09:25:48

    kasian amat sih pul. pul😀

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

