Somethings funny about seba

Oke..
Ada beberapa pengalaman baru semnjak kehadiran seba a.k.a sepeda baru. Sangat sangat sangat merubah sebagian besar kehidupan saya

Yang pertama. Saya jadi ga punya uang mendadak, duit buat dagangan abis bwt beli aksesoris seba,  duit buat beli makan abis buat seba, duit buat beli celana dalem baru abis buat seba, sampe sebulan pun hape gada pulsa.. sekarang hape nya lagi koma hidup cuman dari pulsa 2000 sms T.T’ huaaa,,,percaya ga kalo udah sebulan lebih hp saya ga da pulsa selain pulsa tlp?

Yang kedua. Si mobu sekarang jadi ank rumahan.. kerjaanya cuma di rumah terus, keluar cuma sabtu minggu, dan si mobu (cerita tentang mobu di sini)sekarang ud kaya di repaint.. di ban ad kuning2 entah tai siapa, di kenal pot ad kuning2 entah karat sejak kapan, dan sekarang motif mobu udah kaya abri.. klo abri tompel2 coklat, kalo mobu polkadot coklat, alias cipratan ujan T.T’ soalnya sekarang klo kemana2 pake nya seba.

Yang ketiga. Sekarang saya kerja bareng seba kekantor, yup itung itung naik speda jadi tambah irit pake BBB (bahan bakar betis) tapi knp duit yang keluar buat aksesoris nya jadi malah lebih banyakkkk T.T sama aja kere kere juga T.T jangan sampe nasib saya jadi orang kere terus hiks2, walaupun udah di akalin beli aksesoris yang murahan di kaki lima, tetep aj mahal mahal juga, bisa sampe setengah harga seba,,hiks hiks

yang keempat. sekarang jadi lupa segalanya, termasuk melupakan mengurus blog ini yang uda mulai lumutan, liat aj dah menit pertama isi blog ny itu, sejam berikut nya masih sama, sehari berikutnya masih sama lagi, seminggu berikut nya cuma bales komen, dan sebulan berikut nya, boro boro nulis, di liat aja kaga huhuhu… tapi mudah mudahan ga nyame se abad berikut nya kaya gini terus,,fiuh… banyak yang terlupakan saat asik sepedaan

yang kelima. niat nya ga ngeracunin orang rumah,, tapi engga tau kenapa, awal nya mereka pesimisin saya beli sepeda, dan ngelarang2, eh sekarang malah kepengen ikutan main sepeda T.T’,, apa lagi si bokap, kalo hari sabtu atau minggu jadi berebutan siapa yang bangun duluan dia yang naik sepeda,, curaaanggg!! saya kan ga bisa bangun pagi,,hiks2…..

yang keenam.  sekarang tiap hari jum’at malam kadang kadang suka muter muter sendiri, rute ny biasanya di monas makan nasi bungkus sendirian liat liat orang pacaran pake sepeda tandem yang banyak lampu nya, abis gitu ke bunderan hotel indonesa duduk2 bengong, sambil minum kopi 2ribuan. sambil liat liat pemandangan wanita wanita cantik nan seksi yang lagi mau weekend an di mall..xixixixi.. so refreshing🙂 andai kan bisa di colek,,huahuahua

yang kedelapan.  selain pengeluaran makan siang yang bertambah, entah kenapa pengeluaran untuk celana juga bertambah, udab beberapa kali ini celana bolong terus gara2 sepedaan,,mungkin karena sadle nya yang tinggi dan kecil, jadi nya sering robek, saya sih sebener nya ga papa asik asik aja pas di pake sepedaan,, soalnya kalo keringetan adem adem gimanaaaa,, lebih nyaman dari pada pake celana ga bolong. tapi yang jadi masalah itu pas lagi berenti, itu suka ada bau bau terasi ga jelas gitu deh,, dan rasa nya malu kalo papasan ama cewe dari depan T.T’

yang kesepuluh. berad badan saya itu naik 3kg,, yang tadi nya 46kg jd 49kg,, hahaha… tapi yang menyedihkanya pertanyaan nyokap saya, dia nanya gini “de emang berad badan nya nambah?” , “iya”, “berapa?”, “3kilo”, “dari berapa emang nya?”, “dari 46 sekarang jd 49kilo”, “jih,, kok ga keliatan gemuk nya?” hmmm… pantesan saya ga gemuk gemuk, ternyata si nyokap itu ga rela anak nya gemuk,hiks hiks… mesti nya pas dia nanya saya jawab “3000 gram” , “dari 46000 gram jadi 49000 gram” mungkin nyokap lebih percaya, karena ratio kenaikan berat badan saya harus pake satuan gram biar keliatan perubahanya T.T

yang kesebelas. gara saya sepedaan pake sendal jepit, akhir nya kaki saya jadi ada motif bekas sendal jepit nya, dan motif itu serasa permanen, udah hampir 2 bulan masih belum ilang T.T

sumpah ya kalo ini ga bisa ilang saya bakalan nyesel…. bukan nyesel karena pake sendal untuk sepedaan, tapi nyesel kenapa sepedaanya ga pake sendal yang ada bunga bunganya, biar kaki saya ada motif bunga bunga nya, biar lebih bagus,, andai kan waktu itu saya pake sendal kaya gini T.T’

yang keduabelas. entah kenapa saya itu kalo parkir di kantor itu ga pernah aman, sebenernya sih aman dari maling, tapi ga aman dari gangguan tangan2 jahil, suka ada yang jatohin lah, di mainin sifter nya lah, di puter2 lah, pernah kaya stang nya itu keputer 180 derajad, dan ada yang mainin sifter nya dan pas mau berankat saya ga ngecek dulu, pas di gowes rante nya langsung lepas T.T’ kebayang ga sih orang orang usil itu, kalo udah cape malem malem mau pulang tapi mesti benerin sepeda dulu? kotor2an item item tanganya sampe baju untuk benerin rante? untung aja saya bw tools,, hiks hiks… sumpah saya beneran gondok kalo parkir di isengin T.T

yang ketigabelas. gara gara pulang kantor keringetan terus, akhir nya saya jadi rajin mandi loh :p yang tadi nya mandi sehari sekali sekarang ada kemajuan jadi sehari 2 kali,hohoho… tapi yang bikin nyesek nya walaupun rajin mandi, ini kulit tetep aja bertambah hitam, gag tw nih kulit tiba tiba menjadi hitam keling di sepanjang tangan, selebih nya putih, jadi belang gini kulit nya… mungkin kalo orang liat saya telanjang bakalan ngira kalo saya itu berdarah campuran antara orang negro dan orang jepang, sebagian putih sebagian item >.<‘

dan yang terakhir. kok ga ada yang perotes sih kalo dari tadi saya salah ngitung? zzzzzzzzz

udah deh ga usah banyak alesan, ngaku aja kalo kisah si seba juga ikut mengalihkan perhatian kalian,, ckckckck…. :p

2 Comments (+add yours?)

  1. neng ucrit
    Apr 19, 2011 @ 11:43:53

    idddiih sprei nya juga pink

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

