Dont judge

Terkadang sesuatu itu ga bisa di nilai dari luar nya saja, terkadang isi nya pun sama seperti keliatanya hue sama aja ya,

Ya begitulah seperti saat saya iseng pasang foto pernikahan orang asal search di google, dan foto pria nya saya ganti dengan foto saya, dan tinggal nulis status “semoga kelahiran anak pertama kami di lancarkan” dalam sekejap ke hebohan di dunia maya pun muncul, sebagian mempertanyakanya, sebagian ada yang percaya hingga bikin perut saya mules2 ketawa ngakak.

ini foto nya :

Contoh nya temen saya si nita joe yang notabene adalah temen saya waktu sma. Entah ada angin ap ato angin kentut siapa, tiba tiba dia messege saya di facebook, mengganggu saya brosingan di iringi lagu sinetron yang di setel nyokap di ruang tamu.

Tau ga apa yang dia pertama tanya?
“eh..lo dh merried y?????”
Wiiii…. ada satu korban lagi nih ketipu.. kek nya saya mewarisi ke ahlian melinda D, dan berbakat jadi orang kaya.
Btw sekedar pertanyaan intermezo. Sebenar nya initial D yang melekat pada nama melinda D itu initial nama panjang nya atau sebutan untuk ukuranya melinda ya?? ….? Emmm…?

Okeh lanjut, permainan tak gebok ga akan seru kalo penjahat nya ga di timpuk bola sekalian di muka nya langsung, ato kalo perlu di timpuk dr jarak dekat dengan 100% tenaga.
Bola datang ya saya sambut dengan gembira, ya saya bilang sudah. Terus dia tanya lagi “ko ga ngundang c…?”
Hokehhh efek samping dengerin nyokap nonton sinetron, tampa pikir panjang saya jawab kalo saya nikah sirih dan ga berani di sebar…. …. …. ….

…. …… …… ….
…. …. ….

-Titik titik di atas artinya nahan ketawa ngakak-

untuk lebih jelasnya berikut chatingan lengkap nya

—————————————————————————————————

  • Nita Joe
    • die…lo cantik bgt c…
  • Nita Joe

    • eh..lo dh merried y????
  • Nita Joe

    • kpn?????????
    • ko ga ngundang c…
  • Adi Misda

    • maap
    • soalny cuma nikah sirih
    • jd ga berani ngundang banyak2 (INSPIRASI DARI SINETRON YANG DI SETEL NYOKAP)
  • Nita Joe

    • pa c lo…irit bgt
    • hahaha…ko bs…
  • Adi Misda

    • hehe jd malu
  • Nita Joe

    • udh pny baby blm????
  • Adi Misda

    • abis keluarga dr pihak istri ga dukung
    • blm
    • nanti aja kalo kondisi nya ud stabil
  • Nita Joe

    • msa c…tp kel lo stuju kan?
  • Adi Misda

    • emmm gitulah
  • Nita Joe

    • truz skrg gmn…kel cwe lo msh bgtu atw udh da prbahan?
  • Adi Misda

    • hahahah
—————————————————————————————-
btw ini foto yang di maksud cantik oleh nita joe itu :
begitulah,, untung orang nya ga ngeliat saya uda jumpalitan ngakak
pelajaran yang bisa di petik JANGAN MENILAI ORANG DARI PROFILE PICTURE FACEBOOK NYA
ya terkadang kita memang tidak bisa menilai sesuatu dari penampilanya, tapi terkadang penampilan mencerminkaan isinya
seperti dompet saya ini :
dompet nya udah buluk, dimana2 robek dan isi nya juga brudulan, tapi walaupun begitu  saya sih cuek aj,, kalo pun ada yang jattoh, toh duit nya juga ga ada T.T

Yah begitu lah, pelajaranya yang bisa di petik “menilai isi dompet bisa dari dompet nya”
Penjabaran nya gini, dompet itu kan untuk menyimpan uang, kalo orang yang dompet ny penuh uang pasti ga membiarkan dompet nya rusak tampa takut duitnya jatoh! Dan yang kedua, semua orang ingin punya dompet yang bagus, tapi ga semua orang mampu punya dompet yang bagus, so.. orang yang dompet nya jelek berarti dia ga punya uang untuk beli dompet!
Ini berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah d uji kebenaranya.

Tapi akhir akhir ini saya berfikir, apa bila isi dompet mencerminkan penghasilan saya, berarti penghasilan saya mencerminkan tempat saya berkerja bukan?

Hmm…
Kesimpulan yang bisa di ambil adalah, untuk beberapa hal kita bisa menilai sesuatu dari yang nampak, namun ad beberapa hal yang tidak bisa di nilai dari penampilan luar nya saja, jadi amanya mari kita jangan men judge sesuatu biar ga salah alias “dont judge at all” :p

4 Comments (+add yours?)

  1. novi
    Apr 18, 2011 @ 02:58:15

    Di, postinganmu ini absurd banget sih…😀
    Eh, kl dompet buluk gitu katanya setia loh, entah setia sama dompet buluk atau setia sama pasangannya atau bisa juga pelit😛
    Oya, profile pic yg nikahan sih masih mending yg nggilani itu loh yg abang2 bertelanjang dada dan pocong… hiiiiyyyy

    Reply

    • blumontego
      Apr 18, 2011 @ 03:35:56

      emmm kayak nya lebih tepat “setia dengan penghasilan yang segitu2 aj” T.T’
      hahah iya,, nanti ak coba ah posting pengalaman ganti nama am pp,,ahahha….

      Reply

  2. angyoe
    Apr 18, 2011 @ 03:47:12

    Melinda D itu satu keluarga sama Monkey D Luffy, Portgas D Ace, Monkey D Dragon dan kakeknya tuh lupa gw namanya😀😀😀

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

