maksi at bk mari beraksi

hahahahhahahahahah……

beruntung nya saya bila punya banyak teman, punya teman yang baik terutama :p

pas tanggal 18 april 2011 keadaan kantor itu kosong, gak ada bos di ruangan, dan saat itu kita memutuskan untuk makan siang diluar yihaaa.. saat nya hura hura, saat nya senang senang,,hahaha…

setelah solat, kami memutuskan berangkat jam setengah satu siang, mau makan dimana? kita akhir nya makan di burger king alias bk,

di sana becandaan, bahas bahas ga jelas, hahaha sangat menyenangkan, walaupun sebenernya kalo saya perhatikan kita bertiga sedang ada masalah, baik masalah yang sudah di ceritakan maupun cerita yang masih terpendam yang bakal jadi jerawat nanti nya :p termasuk saya,hahahaha… dan pikiran pikiran yang numpuk di pikirin yang bakalan bikin kerutan di jidat ikut menumpuk :p

tapi saat itu… “mari melupakan semua nya… mari kita menghibur hati yang lara dengan segenggam burger hahahaha”

setelah makan mari kita foto foto senang senang melupakan semuanya hahaha..

bergaya seperti cerita dongeng, kakak beradik bawang merah dan bawang putih, entah mana yang bawang merah mana bawang putih, maklum saya jarang kepasar :p

saya juga ga mau kalah dari bawang merah bawang putih, saya mencoba menirukan ketumbar, tapi ternyata kalo di perhatikan lebih mirip mikimouse huhuhu…

dan setelah selesai makan kita di luar dengan gag tau malu nya mulai beraksi di jalanan mall, mudah mudahan mereka ga berfikir bahwa batik saya menandakan pns,, toh saya juga pake sendal jepit di mall,, mudah mudahan mereka cuma berfikir bahwa saya petugas katering yang sedang istirahat :p

setelah liat liat akhir nya kita menemukan spot yang bagus untuk foto foto, tampa ada rasa malu tampa punya kemaluan malu akhir nya kita melanjut kan foto foto, tapi tidak sia sia sih hasil nya lumayan bagus :p

aihh hasil nya manteb manteb, sekarang giliran saya mereka foto

tema nya “jangan meninggalkan solat dimanapun kau berada, sekalipun itu di mall, sekalipun itu berbaju batik, sekalipun pake sendal jepit :(”

alesan utama pose ini agar kita semua tidak melupakan siapa tuhan kita dalam kondisi apapun🙂

*emmm… kalo boleh jujur, alesan itu cuma untuk keren kerenan, alesan sebenar nya karena saya panik mau bergaya ap, foto mereka keren2 tapi kalo saya di foto mau model apa pun pasti hasil nya jelek T.T ud dari sana nya* T.T

hahaha setelah itu kita melanjutkan perjalanan pulang, pas di jalan pulang kita melewati jalan cendana rumah nya si suharto

saat di jalan kami bertanya tanya di mana rumah pak harto, dan si supir taksi menunjukan nya “ini ini yang warna hijau rumah nya suharto” dan beberapa dari kami menyeletuk, dan perbincangan ga jelas pun di mulai

kok rumah nya jelek banget,

iya sih jelek

bangunan nya malah kaya kantor

bangunan nya kuno banget, kaya kantor tni

tapi sih kata nya ada bangker nya

iya ada bangker nya

mungkin bangker nya luas banget ya

ada lapangan bola nya juga

ada kolam renang nya

iya ada pusat perbelanjaanya juga, jadi kalo mau belanja ga perlu keluar

itu di bawah nya ada lapangan tenis juga << suara supir taksi yg cengengesan ikutan nimbrung geje geje an

bener itu mungkin d bawah nya luas, mungkin selama ini pak harto belum meninggal tapi tinggal di banker nya

dari kuburan nya ada trowongan ke banker nya

iya terus di banker nya sebeneranya dia tinggal di sana sampe sekarang

di banker nya soalnya ada rumah lagi, ada rumah susun juga

dan bla bla bla masih panjang lagi percakapan geje tersebut hingga akhir nya kami sampai di kantor, dan saya berharap semoga pak harto mau me maafkan percakapan kita sebelumnya di alam sana. amiinnn…
setelah sampai kantor percakapan selesai dan kita berpisah dengan pak katsuri sang pengemudi taksi, dan bila kalian naik taksi express dan menemukan nama katsuri dan punya wajah seperti di bawah ini, coba deh kalian pancing perbincangan mengenai banker nya suharto :p

hehehehe begitulah, senang nya punya teman… senang nya masih bisa bergembira dengan teman,,

hari itu sangat membantu melupakan sejenak masalah dan pikiran pikiran yang membuat saya akhir akhir ini menjadi melankolis dan feminim :p

mungkin saya bukan manusia sempurna, mungkin penampilan fisik saya ga memenuhi standarisasi model, mungkin sifat saya banyak kekuranganya, mungkin telah banyak langkah yang salah, mungkin banyak soal ujian yang saya jawab salah, mungkin banyak luka yang menyat hati, mungkin banyak logaritma yang melukai logika saya, mungkin hidup itu terasa lelah untuk di jalani, mungkin pak kasturi punya masalah serius ekonomi keluarga nya, namun selama kita bisa tertawa bersama. walaupun itu hanya sebentar. walaupun tidak dapat berbuat banyak. namun itu bisa mengisi energi yang sudah mulai menipis…. semua terasa sedikit melegakan, cobalah mencari kepingan cangkang kerang di antara butiran pasir pantai yang hitam pekat, dan akan lebih menyenangkan bila mencari ny bersama teman :p

yo yo… kita mulai semangat baru, mari menenangkan hati, berikan ruang tenang untuk memikirkan kembali rencana, dan langkah yang mulai keluar jalur, mari isi bensin biar bisa sampai di tujuan,hahahhaha…

gud luck ya semuanya, jangan berputus asa, apa lagi bila kita masih punya teman teman yang baik :p

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

