istirahat

fiuuhh……

hidup ini ya ibarat touring naik sepeda, jauh nyaaa…..
di jalan ketemu halang rintang, yang kadang tidak bisa di lewati dan harus memutar jalan..
kadang sangat menguras tenaga dan konsentrasi saat tanjakang..
tapi untung nya di balik tanjakan selalu ada turunan yang menunggu,, yihaaa….
seru nya bersepeda, seru nya hidup ini walaupun tubuh penuh peluh
yang apa bila terkena mata terasa perih.
tapi semakin kencang kita menggoes semakin kencang angin yang kita dapatkan.

menikmati angin di tengah perjuangan,,, wuiihhhh ada yang bisa mengalahkan nikmat nya?

sama seperti bersepeda, hidup itu kadang kita perlu menentukan check point, target target jangka pendek yang ujung nya akan menuju tujuan yang utama :d

yup, begitulah, target pertama sudah saya raih, saya tinggalkan semua untuk istirahat, saat istirahat saya ingin sepuasnya menikmati istirahat itu.

mari sejenak tidak memikirkan segala yang ingin di tempuh, halangan2 yang akan di hadapi nanti.

tenang beristirahat……

tapi entah kenapa saya malah keenakan istirahaat, seperti jenuh melalui perjalanan seblum nya, dan terasa berat ingin melanjutkan perjalanan, dan perasaan melow-melow malah menghampiri saya,, jiahh….:p

semua otak saya malah di isi penuh dengan faktor x yang di luar planing utama saya ckckck,, malah tambah males, dan lelah nya bukan hanya di fisik, kali ini serasa mental saya ikut lelah emosi saya entah apa campur aduk,,

huuffff,,,,

cuma ingin istirahat tenang,,,

istirahat baik fisik dan pikiran agar bisa melanjutkan perjalanan dengan bugar dan berfikir jernih,, tp serasa sudah lelah tak sanggup lagi huhuhu

lelah memang, tapi saya tau perjalanan masih panjang….

halang rintang yang lebih berat, tapi harus di hadapi agar terus maju,

dan saya terus meyakini dalam hati, bahwa saya ini sedang istirahat, saya memang tidak melangkah maju, tapi ini bukan berarti menyerah, ini hanya sekedar istirahat sejenak………

WHUAAAAAA MARIII SEMANGAATTTTT

KITA MULAI MELANJUTKAN PERJALANANAAANNNN…..

GOWESSS LAGII……

dengan di bantu lagu lagu yang pengen bikin saya ikutan teriak melepas semua perasaan dan emosi yang labil selama ini…

lets start new determination,,, BERANKAAT CUYYYY… AHAHAHAHA…..

TERMAKASIH LAGU LAGU NYA NEON TREES😀

NEON TREES – 1983

NEON TREES – ANIMAL

HOHOHOOOHOHO MANTAB KAN LAGU NYA??? BIKIN SEMANGAT,,, SEMOGA EFEK NYA GA SEMENTARA HEHEHEHHE…….

MARI MELANJUTKAN PERJALANAN😛 MARI MENGGOWES DENGAN SENYUM :d

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

