maksi at gi

kelaperan + ga ada bos = makan siang di luar wuohhooooo!!!

kejadianya pagi menjelang siang sekitar pukul 10.00 hari jum’at 6 mei 2011, waktu itu  sih rencananya cuma ber tiga, saya mbk risna dan dian hersinta, tapi entah kenapa ada pihak lain di antara kita, nama nya mirza, tiba tiba tuh orang ribut pengen ikut, dan ga berapa lama saat nunggu tuh orang, datang lah satu orang lagi yang bos nya sedang palembang, dan komplit lah kita PNS (pegawai ngeluyur siang2)

grup magabut (eka,risna,dian,mirza)

(ini di poto pada sok ganteng sok cantik semua dah, mereka sadar ga sih udah merendahkan citra pegawai BA***NAS?)

sampe di grand indonesia pukul sebelas, dan para cecowo pada solat jum’at, dan pas solat jum’at di lantai 10 parkiran gi, bueessseeettt,,,,, rame nya itu lo cuy… pas mau turun itu lip (lift) cuma satu, tapi secara bersamaan semua jemaah pada pengen turun, dan akses ny cuma itu, gada lagi selain itu, fiuhh…

tapi gapapa, karena pemandangan di parkiran lantai sepuluh lumayan bagus kok :p

setelah itu kita makan di lekko, wuuhoooo, pesen menu andalan wuhooooo, iga penyet pedes wuuhooooo… wuhooo wuuhooo hooo hoooh hoooohh hooooh Hooh hoo hooo hooh pedeuss MINUUUMMMM!!!

emang dah iga penyet di lekko emang mantab, bikin nagih, kaya si mirza yang udah beberapa kali mencoba nyolong iga saya… ckckckck…
abis makan enakan ngapain ya?? ngapain ya?? hayoo tebak, setelah makan iga yang yang berlemak, sekarang saatnya……
MAKAN ES CREAMM YIHAAAA…..

SEKALIAN LIAT MBAK MBAK NYA YANG CANTIK YIHAAA…
jarang jarang ada tukang eskrim yang cantik,biasanya saya beli eskrim yang jual abang abang yang pke sendal jepit, am anduk di leher,,ckckck


makin buncit dah tuh perut nya mirza dan dian, lemak lemak lemak, gendut gendut gendut, bagi mereka sih penderitaan, tapi bagi saya yang underware weight malah semnyum2 bahagia, cu kup beberapa langkah dari lekko kita mampir ke magnum cafe cihihihi, terus kita mesen yang take away, terus pesen yang murah, tape ternyata semurah nya harga nya 25ribu dapet sebatang magnum >.<‘
kalo begini perut buncit dompet tepos dah ah…
tau gitu saya mending tadi pesenya take away (take ambil, away pergi, take away = abis di ambil langsung pergi ga bayar) ini perampokan, masa beli eskrim am makan siang nya hampir sama padahl yang di pesen cuma sebatang huhu

setelah makan saat nya pulang deh hihihihi… tapi ya, perjalanan pulang ga segampang kabur dari kantor…
keluar kantor sih mulus, pas pulang nya whuihhh panassss,,, bkin males keluar, terlebih lagi taxi nya berebutan am ribuan orang yang kabur dari kantor juga, akhir nya kita rela muterin gedung ke gedung sebelah menara bca, panas panasan, tapi apa hasil? nihil mas bro, sama aja, taksi nya penuh semua, pernah coba sekali mw nyarter silverbird, tapi apa? kita di tolak mentah mentah, mungkin ngliat dandanan kita orang kampung yang mau nyoba naik taksi orang berduid, fiuhh…. begini lah nasib orang kampung yang sok sok an main di mall, mesti nya orang kampung mainya cukup di kali,

dan dengan sangat terpaksa kita akhir nya keluar gedung dan mencari di luar sambil bermandikan sinar matahari, lenyap semua lemak yang saya kumpulkan pas maksi, saya kembali kering kerontang, kembali menjadi amis si ikan asin T.T

ini expresi si mirza yang entah kesel gara2 jalan2 jauh nyari taksi, ato lagi ngeden karena ga biasa makan eskrim mahal

tapi sukur deh, menjelan setengah 2 akhir nya ada supir taksi kosong yang mau ngangkut kita berlima, walaupun harus lari larian ngejer tu taksi. dan akhir nya sampe kantor jam 2an berkat si supir taksi dari negri antah berantah, pangeran ber taksi putih gagah berani, ini dia tampang nya yang walaupun lebih mirip kangen band, tapi bagi saya mirip pangeran

emmm….

mungkin sebagian kalian bertanya tanya kenapa foto saya tidak muncul satu pun? apa kah karena saya tidak ingin tercemar nama baik nya?

bukan.. alesan sebenar nya karena saya penampilan nya deso, pokok nya ga pas banget deh di mall ap lagi mall terbesar di indonesia, udah kaya tarzan masuk kota,udah yang paling dekil dari yang lainya, saya pake sendal jepit, lebih tepat nya sendal kesehatan, terus pake tas yang biasa di pake anak abg,

sampe sampe di leko pun saya di jutekin sama boboho

dan kalo kalo berjejer saya yang paling dekil, and soo undresscode lah, saya sendiri yang pake sendal kesehatan 10rb huhu

walaupun saya sudah coba bergaya layak nya model, tapi percuma, iner beauty ndeso saya udah sangat melekat, tetep saja hasil nya jelek ga kaya model2 yang ada di foto2 >.<‘

tapi ya walaupun saya itu dusun, anak kampung, dan mereka bilang ga tau sopan santun, tapi saya pikir orang kota lebih ga sopan dari saya, bayangin aja, di dalam mall terbesar di indonesia itu ad toko yang nama nya “LOEWE” yang dalam bahasa betawi yang arti nya jorok,, Lo = kamu, ewe = ML,, kebayang ga sih? mall sebesar itu ada toko mesumnya, yang gambar display nya juga gambar perempuan yang lagi ngangkang di tutupin tas, yang seolah mengajak *sensor*,, sangat saru, tidak sopan

walaupun toko nya menjual tas, pernah ga sih kalo suatu saat toko nya terkenal dan menjadi hal yang biasa/lazim di ucapkan?

semisal ada pasangan muda mudi yang sedang jalan jalan di mall, sang pria menemani belanja pacar nya, dan dia menawarkan tas untuk pacar nya, sekenaria terburu/termesum nya seperti ini
pria : de, ade mau ga di belin tas?
wanita : mau mau bang, ade seneng banget kalo abang beliin tas untuk ade
pria : ah ga papa kok, ade suka tas yang mana? GUCCI ato LOEWE?
wanita : ade ga minta macem macem bang, ade LO-EWE juga gapapa. (maap keceplosan ngasih tandah dash “-“, tapi klo dlm perbincangan sama aj kok penyebutanya)

nah, gimana coba kalo sang pria salah tangkap maksud pacar nya? ato itu bisa di jadikan pertanyaan menjebak wanita? dan untuk hotel pun di tinggal naik ke atas uda ada kepinsky ga usah jauh2. ini bisa memicu pernikahan dini, toko ini turut membantu pertumbuhan penduduk di luar kendali, toko ini telah berbuat makar dan harus di lapork kan ke ormas2 pendiri kebenaran,ckckckck…

arghhh maaf bila bila tulisan saya terlalu vulgar kali ini, tapi ini hanya untuk menyampaikan informasi, karena informasi yang di tutup tutupi bukanlah informasi yang baik,

note : tapi kalo mau ngelapor ke pihak yang berwajib, tolong ya, jangan kasih tau kalo informasi nya sumber nya dari saya >.<‘

4 Comments (+add yours?)

  1. neng ucrit
    May 10, 2011 @ 04:50:17

    razia mall!

    Reply

  2. alfa
    Jul 06, 2011 @ 06:12:07

    Ha ha ha ha ha ha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: