Imajinasi? Ide kreatif? Halusinasi? Kok sama aja ya?

Pernah ga sih ngerasa di otak itu penuh dengan ide ide briliant ide ide yang menurut kita itu ide yang cemerlang? Dan kadang kita mempertanyakan hal hal yang sepele? Tapi cuma bisa di pendam diri sendiri. Dan entah kenapa semakin di pendam semakin membiat otak penuh dan perlu pelampiasan?

Seperti saya pernah mempertanyakan mengenai kenapa dulu saat d ciptakan jam. Arah jarum jam ke arah kanan,dan kenapa sampai sekarang arah itu menjadi arah mutlak yang harus d adopsi semua produsen jam?
Beberapa mungkin akan menjawab “karena habit kita membaca dari kiri kekanan”
Cih.. menurit saya itu jawaban yang ga logis. Memang jam 12 ke jam satu di baca dari kiri ke kanan, tapi saat jam 5.00 ke jam 7.00 di baca dari kanan kekiri bukan? dan terlebih lagi orang arab ato jepang yang terbiasa membaca dari kanan ke kiri juga menggunakan aturan baku berputar dari kanan?

huff saya harus merevolusi kebodohan ini, saya harus membuat jam tangan yang berputar ke arah kiri, tapi bagaimana saya mewujudkan ide besar saya ini? haahhh di saat ide kreatif tak punya tempat meng ekspresikan ide nya, biasanya saya malah ingin bertindak aneh aneh ataupun berhalusinasi.

entah kenapa ya, akhir akhir ini jadi suka ada sms spam, baik yang nawari kredit tampa anggunan, sms minta transfer pulsa dan sejenis nya bikin saya kesel, sampe pernah nomor tak dikenal mengirim kan saya sms promosi, cih.. mengusik ketenangan,,, akhir nya saya bales aj sms nya “spaaaammm…… gw tabok loh”

sebenernya sih saya aga takut juga, takut takut kalo dia tau tempat tinggal saya terus malah dia yang nabok saya T.T’ ibarat nya saya bertaruh nyawa untuk bales ini sms spam >.<‘

dan kadang ya, sms spam ga cuma datang dari nomor tak di kenal, kadang spam juga datang dari teman lama kita sendiri, seperti teman saya ini si “lucy malik ibrahim” yang biasa di panggi luki,, mungkin orang tua nya salah nulis nama nya kali, yang mesti ny lucky jd lucy hehehe,, dan kocak nya saat kuliah kalo dosen lagi absen tu anak sering di panggil lucy, mungkin dosen mikir nya mahasiswa canti,,eh tapi ternyata yang ngangkat tangan ternyata orang ambon hitam besar, wkwkwk,, foto penampakan luki ada di bawah ini sebelah kiri saya

okeh balik ke pembahasan,, jadi waktu itu si luki sms sok bijak gitu deh,, tapi bagi saya itu termasuk golongan spam,dan ga ngaruh ke saya,, hahahah…
alhasil aga terganggu dengan sms nya di tambah pula ide kreatif dan dicampur ke jahilan, akhir nya saya bales lagi deh sms dari dia, hehehe

hohoho… jadi bagi kalian yang suka iseng iseng ngirim spam ke saya hati hati ya,, hahaha…..

emmm….

saya punya pendapat bahwa good things + good things = great things

waktu saya makan di platinum semanggi, saya pesen green tea kesukaan saya, rasa enakkkkk.. dan untuk menu makanan nya saya pesen steamboat kaya shabu shabu gitu,, nikmaaatttt hahaha…
saya pesen dua hal yang enak,

lalu setelah makan entah kenapa lagi lagi saya punya ide, bagaimana bila kuah sisa shabu2 saya celupkan greentea nya kedalam steamboat? good food + good drink = great ……?
saya belum tau hasilnya, tapi pasti itu sesuatu yang hebat, saya bakalan mencetak menu terlezat,

dan beberapa saat kemudian saat saya mencoba nya, dan seperti teori yang saya uraikan sebelum nya, good things + good things = great things, tapi dalam kasus ini good things + good things = great stupidity T.T’
rasa nya itu loh re,, amburadulll… puiiihhh…. hoek hoek…

tapi yah pernah ga sih kelaparan dapat menimbulkan ide yang tidak berkualitas, dan membuat kita tidak bisa berfikir jernih, dan dalam beberapa kasus membuat kita berhalusinasi…

saya jadi bertanya tanya,saat pulang dari semanggi melihat plang rumah sakit, kenapasih jadi ada rumah sakit dengan nama sirloin? kenapa ga tenderloin aj sekalian?
apa rumah sakit tersebut merupakan distributor resmi daging sirloin terkemuka? yang daging nya dari daging manusia yang sudah meninggal?
hmmm…. setelah saya lihat lebih lanjut, ternyata itu rumah sakit siloam, saya salah baca, deh dan hipotesa saya ternyata ga nyambung sama sekali >.<‘

dan kelaparan juga bikin otak mencong, hingga tidak dapat befikir lurus….
seperti saat sedang melihat tombol di lift, apa sih sebenernya singkatan dari LG, GF, dan UG?
yaaa untuk otak yang masih miring dan daya kreatifitas yang berantakan,,
saya berfikir kalo sinkatan tersebut seperti ini
LG = lingerie girl
GF = girl friend
UG = underware girl

tapi untung nya waktu dulu ada yang meluruskan pendapat saya *ini apa emg otak saya yang ga lurus ya* dia bilang bahwa lg ada lower ground, dan gf adalah ground flo0r, dan ug adalah upper ground,,
fiuhhh… akhirnya pengertian saya sudah kembali ke jalan yang bendar >.<‘

tuhkan terbukti… awal nya conten nya masih naymbung dengan tulisanya, tapi makin ke bawah bakin ga nyambung huhuhu T.T’

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

