tour de bogor (my 1st)

tour de bogor


ini yah ini yah bener bener dah,, hari yang ga bisa di lupakan..
hari sabtu nya abis upgrade ijasah jadi S1,, hari minggu nya langsung upgrade denkul jadi boncang-bogor,, whuaaaahhh puasnya.. target besar dalam minggu itu langsung terpenuhi🙂

Tema nya sih GOWES CERIA, kata mas dede gowes ceria, santai yang pasti nyampe bogor, tapi ternyata itu semua cuma janji wakil rakyat, janji manis yang membuat kita melihat pasir sebagai oase, cuma halusinasi

coba aja deh bayangin, dari nama nya aja gowes ke bogor, mana ada sih goes ke bogor sambil senyum senyum? 62 kilo loh jo… mana ada sih orang yang masih sempet senyum2 gowes sejauh itu? sayang nya waktu itu belum sempet sampe mikir ke situ, kita sudah terlanjur terkena tipu muslihat, apa lagi perjalanan ke sana banyak rintanganya fiuuhh…

awal nya sih sampe meet point pertama gada masalah, sambil nungguin mereka dateng saya sambil nonton kecelakaan gerobak di tabrak motor, sampe polisi dateng,, lumayan lah buat hiburan sampe mereka dateng,, tapi ternyata itu adalah pertanda buruk seperti nya,

karena setelah berankat dan sarapan di depok, kejadian sial terus menimpa saya, mungkin kta yang tepat bukan “ditimpa sial” tapi “di timpuk sial terus di getokin berkali kali” baru berapa kilo dari depok, itu yah,, muacet e puoolll…. mana jalanan sempit,, banyak ankot nyiksa dengkul, lagi jalan tiba tiba di salip terus main berenti di depan kita, terus baru gowes berapa lama, gitu lagi, dan ga cuma sampe di situ, pas kita kesana ternyata bareng ama rombongan majelis rosulullah, yang rombongan motor konfoi bawa bendera dan suka merasa jalanan milik mereka piuhh.. jalanan bikin stress,,

akhir nya tercetus ide, “wah parah nih kalo gini, macet total, kita lewat jalan perumahan aja, toh masih searah kita susurin aja” kemudian kita masuk kedalam perumahan, “ini lewat mana nih? ya uda lo pasang igo lo aj *gps* pake gmaps juga” lah ya itu jalan menuju bogor yang masih kampung dimana ga ke catet di peta, dan sinyal gps saya yang ilang ilangan, dan gmap nya putri arah nya ngaco, ya iyalah.. orang itu tuh perumahan yang pelosok pelosok, yang jalanya ajigile tanjakan parah, dan turunan kaya terjun, jalanan rusak dan kebanyakan tanah

ya gimana mau kecatet di map? wong jalananya aja masih di bangun, terpaksa jingjing sepeda dah sebentar sebentar, dan tanya tanya jalan ama penduduk setempat >.<‘

entah berapa jam kita muter muter di sana, dan akhir nya memutuskan untuk kembali “kejalan yang benar” dan muncul muncul di daerah bojong,fiuhh… di situ kembali di siksa denkul nya ama ankot, karena uda semakin siang gara gara nyasar, ankot di jalan raya semakin menggila, semakin penuh, guiillaaaaaa… dan semakin macet

tema nya sih gowes ceria, tapi kenyataan nya gowes cemberut >.<, lagi di tengah mace mana motor nya suka nyodok2 maksa, ini kaki saya sampe di lindes, tapi alhamdulilah sih ga sampe cidera, dan masih bisa melanjutkan perjalanan, tapiiii……….

tapi tiba tiba gerimis dan akhir nya kita malah balapan ama ujan T.T’ inilah yang tadi saya bilang bukan “di tiban sial” tapi “di timpuk terus di pukulin berkali kali sial” ga cuma sekali cuy, tapi sepanjang perjalanan, akhir nya kami terpaksa menepi sekalian istirahat, tempat istirahat nya indomart, biar bisa sekalian ngadem ngeringin keringet >.<‘

dan tujuan utama yang di beli adalah….. ESSSSS KRIIIIIMMMMM….. WOOOOOOOOOO

Setelah isi bahan bakar betis akhir nya kita melanjut kan perjalanan, sambil sesekali berta nya “masih jauh ya?” , “masih”, “ini masih berapa lama lagi?”, ” masih jauh”, “udah sampe mana ini? udah mau nyampe belum?”, ibarat nya sih sebener nya kita udah bosen juga ngulang pertanyaan yang itu itu aja, tapi di dalam kondisi kelelahan dan sedikit putus asa, itu pertanyaan yang sepontan keluar terus >.<‘

akhir nya kami sudah lelah berbincang, sudah lelah menggowes, dan sudah …… SUDAH SAMPE BOOOGGOOOORRRR HULAAAAA AHAHAHAHAHA…..

DAN GA LUPA… FOTO FOTOOOOOO

Dan sampailah kita di bogor yang penuh kenangan ini ……

setelah itu kita mencari tempat ber istirahat, waktu itu tujuan nya adalah warung sup buah mbah bewok, terus kita cari cari di gps ga nemu nemu, akhir nya terpaksa deh tanya tanya orang lagi T.T’ dan nyasar nyasar lagi, tapi yah booo… wong kalo mau nyasar itu liat situasi dulu kek, ini di bogor loh jo, yang jalanan nya itu kaya lemak perut nya pretty asamara, banyak lipetan nya, banyak naik turunya huhuhu

alhasil akhir ny kita di paksa mengerahkan sisa tenaga kita, dengan pantat yang sudah tak berbentuk lagi kebanyakan duduk dan gowes >.<‘ dan yang konyol nya setelah muter muter akhir nya ketemu juga, selain ketemu tempat nya, ketemu juga jawaban kenapa ga ada di gps, ternyata nama nya “mbah ewok” T.T pantesan gada di gps, toh nama nya salah,huhuhu parah kita nyasar lagi di bogor karena sia sia,, tapi gapapa deh yang penting nyampe,,huhu

gila dah ah ah ah,,,, cape deh eh eh eh,,, akhir nya laper per per per,, mari deh cari makan kan kan kan,,, TAPI KENAPA HARUS GOWES LAGIIII!!!!!? ZZZZZZ

akhirnya pom bensin berikut nya piza kayu bakar, di sana kami makan 2 pan dan habis, kenyang sih, tapi kenyang nya itu loh bikin males gowes lagi, ekpresi kita pas piza nya dateng sih kaya bang toyib yang ketemu istrinya lagi, setelah 3 tahun lebih ga ketemu, kaya gini nih

dan satu lagi beda nya antara bbb(bahan bakar betis) dan bbm(bahan bakar minyak) kalo bbm abis di isi bensin nya langsung ngacir lagi, kalo bbb abis di isi bensin nya langsung pengen tidur dan males malesan,,,walaupun makanan udah abis huhu,, “mau jalan?”, “nanti bentar lagi ud pewe”, setengah jam kemudian “jalan yuk”, “nanti sebatang lagi”, hehehehe,,, udah pada males gowes,heheh

akhir nya sekitar jam 3 kami dengan berat hati meninggalkan piza kayu bakar dan mulai bersiap siap untuk kembali pulang, sore hari naik kereta, haaaaahhhhh seru nyaaaa…….

dan kita akhiri perjalanan panjang ini di stasiun tebet dengan perjuangan yang berat juga ngeluarin sepeda keluar, karena kondisi nya yang penush sesak, dan dengan sisa tenaga saya gowes ke tanah abang,dan mesti lewatin jalanan naik turun di daerah tebet T.T trowongan kasa blanka T.T haduh siksaan ini ga ada abis ny ya,, ini udah kaya di ulek kesialan, sampe babak belur ini badan, ckckckc

tapi ya,, saya senang perjalanan yang menyenangkan

nice tour..

tour de bogor sukses….

what next? tour de bandung? wkwkwkkwkkw….

2 Comments (+add yours?)

  1. novi
    May 20, 2011 @ 17:37:45

    enak banget di, tour the bogor-nya bisa bikin aku kurus kl ikutan :p. kirain jkt-bgr-jkt by krl nah gowesnya di kota bogornya🙂
    fotonya pake app instagram ya?

    Reply

    • blumontego
      May 21, 2011 @ 14:28:41

      WKWKW ITU JUGA PERNAAAHHHH….
      TANAH ABANG – PANGRANGO SENDIRIAN PULANG PERGI NAIK SEPEDAH.. HEHEHEHE
      TOTAL 110-120 TP BERHUB SENDIRIAN GA DA YG MOTOIN UTK DOKUMENTASI, JD NY GA BSA D TULIS D BLOG,,HUHUHU….

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: