What inside my brain recently

Keujanan d minggu siang

Saya bingung. Entah kenapa kalo saya sepedaan d hari minggu kalo udah siang belum pulan selalu ujan,
Yang pertama pas lagi cfd bareng putri respati dan mas dd, dari pagi gowes nya gembira, tapi pas mau pulang ujan mendadak dan nekat gowes ujan2 huhu

Yang kedua pas lagi mau ganti ban d pasar rumput, pas gowes sih ga ujan, tapi pas mau pulang malah gerimis dan keujanan lagi T.T

Yang ketiga pas lagi mau berangkat ke depok,ujan nya gede.. terus pas reda langsung jalan, ehhh baru satu kilo langsung ujan lagi, terpaksa pulang lagi deh T.T

Yang keempat pas lagi gowes ke bogor sendirian.. pagi yang cerah udara yang segar.. suasana yang nyaman untuk gowes.. sarapan piza kayu bakar dan mah ewok.. setelah senang senang becengrama dengan teman baru kenal disana, tapi pas pulang saya di hadapi dengan jalanan macet,nyasar,pke gps hp mati. Fiuhhh… dan sampe depok ke ujanan T.T’

Dan baru baru ini pas naik sepeda ke taman barito gile dah cin. Rame pisan, dan itu jalur sepeda cuma se iprit, dan ga berasa banget yang pake juga mobil, dan akhir nya setelah sarapan kita jalan ngangerin agan febri (temen kaskus) untuk upgrade sepeda nya, dan wih,,,, mantab loh,,,

sekarang jadi grup set full aluvio huhu,, bikin iri,, dan setelah selsesai kita pulang, tapi apa yang terjadi? ternyata hujan lagi saudara saudara…

saya bingung sebener nya apa sih yang salah dengan hari minggu gowes siang siang, ya saya tau siang bolong itu terik banget, kulit lembut saya bisa jadi gersang, tapi kalo hujan lebat juga bikin baju saya hitam hitam hiks hiks.

about good guy

ada yang pernah bilang gini, orang yang ingin terlihat baik oleh orang lain, sebenernya dia tidak begitu dengan pasangan nya.

kalo yang saya pikirkan pasti yang mencetuskan quote ini adalah orang yang pacar nya begitu,heheh

tapi kalo menurut saya ya, ada kemungkinan orang baik itu baik ama orang lain, ke semuanya, dan tapi apa daya? dia juga manusia, yang punya keterbatasan resource, keterbatasan waktu, keterbatasan tenaga dan perhatian, jadi dia membagi sama rata semua itu ke orang lain, hingga sang empunya pacar mendapat proposi yang sama ato lebih diatas dikit,heheeh,,

tapi yang si empunya pacar pasti selalu ingin di perlakukan/ mendapatkan lebih dari yang lain nya, dan sedangkan si good guy ny ini udah dibagi rata resource ny untuk yang lain, akhir ny timbul ketidak puasan dari si empunya pacar,hahahah…jd jangan heran ya kalo nanti dapat porsi perhatian yang sama besar am tman2 nya,heheh

imho

life is so funny, but love is more funny indeed :p

ungkapan kata pepatah bahwa itu seperti roda yang berputar, terus berputar kadang ngelindes pup kucing, kadang air bersih,heheh, kadang hitup kita begitu bau menjijikan dan membuat kita malas berlama lama dalam kehidupan, stress, tapi apa yang terjadi, bila semua itu sudah terlewati dan bisa mengambil hikmah nya kita malah merasa lucu dengan kisah kita dahulu, malah mungkin bisa membuat orang lain ketawa, padahal saat kita menjalani nya seakan2 itu adalah neraka,xixixi,,, seperti kehidupan kantor saya setahun yang lalu yang ada malah saya di tertawakan oleh orang orang di sekitar saya >.<‘ menyedihkan memang, dan kalau saya mengingat nya lagi, saya sendiri suka senyum senyum sendiri,,🙂

hmm bagaimana dengan cinta? pernah liat sinetron indonesia yang menjual cinta cintaan yang lebay? kadang klo di liat sih malesin banget, mereka dalam mencintai sesorang ato di cintai sesorang bertingkah lebay dan ga masuk akal, kadang saya mencaci maki nya, dan ketawa2 sendiri melihat tingkah nya huahaha geje banget dah tuh filem,

tapi bener kata orang yang nama ny hidup itu panggung sandiwara, jadi ya kehidupan sebener nya ga beda jauh am sinetron, dan kita memerankan nya secara totalitas, dan kita memerankanya dengan sempurna dan penuh emosi, hehe,,

kadang hal yang simpel mengenai cinta cintaan, bikin kita terhanyut, sedih, tenggelam dalam durja, gembira dan berseri seri, dan kadang hal yang simpel tersebut bisa terasa komplex, dan rumit, padahal  bila kita melihat nya dengan kepala jernih, hal itu mudah di selesaikan, tapi berhubung kita pemeran utama nya dan totalitas dalam menjalani nya, kita lebih mendengar suara hati, dan suara hati menjadi alibi untuk meneruskan ego kita, padahal logika kita sudah riuh rendah menyuarakan pemikiran nya, tapi kita selalu mengesampingkanya, dalam kondisi buta seperti itu, malah seharus nya kita belajar menghormati apa yang logika kita suarakan, kita ga belajar mendengarkan, tidak memberi nya kesempatan.

rasa nya saat kita dalam kondisi itu, rasa nya dia adalh cinta pertama, cinta yang ga akan pernah terganti, cinta yang akan dikejar hingga mati, tapi apa coba? saat semua telah terlewat, yup cinta baru muncul, cinta lama terlupa, episode sinetron terbaru pun di mulai, dengan tokoh yang sedikit berbeda😛

tapi nanti, nanti saat kita sudah mulai bisa mendengarkan suara logika kita, kita akan tau kalau sebelum ny kita memerankan filem sinetron yang selama ini di cacimaki,hehehe,,, dan jenis sinetron komedi, ato sinetron sedih, semua tergantung dari orang nya masing masing memerankan tokoh nya ;p

lampu yang tak berjodoh

gini ya, awal nya beli lampu sorot untuk sepeda di taro di depan, terus ny ya

weekend nelangsa

gila yah pas hari selasa nya sih girang abis wis uda an,,,, terus ngebayangin hari jum;at bakal gada bos, yang artinya bisa pulang cepet, bisa hura hura di kantor, tapiiii…..

si dian hersinta ga masuk, jd gada tmen main >.<‘

tapiiii…

pas mau pulang nanyain sana sini gada yang bisa di ajak main >.<‘

tapiii…

pas dapet satu orang korban cowo kesepian yang mau di ajak nite ride, saya beli lampu deh ketaman sari,

tapiiiiiiiiii……

pas pulang kena snackpit, ban dalem bocor depan belakaaaaannngggg,, dan terpaksa nenteng sepeda..6km

tapiiiiii…..

bukan cuma itu aja, pas mau konfirmasi batal ikt acara della saya jatoh ke trotoar trus mental k aspaaaalllll SOOMMMMPPPREEEETTTTTTT!!!!!
udah beli lampu baru malah ga jd ke pake gara2 ban bocor,,ckkckck….

dan hal ini memaksa saya gantung sepeda, dan malam mingguan nelangsa tampa sepedaa,, huahuahua

tp oke mungki ini ujian untuk saya, dan saat di sarinah akhir nya saya ketemu bikers, trs di ajak ngobrol, lumayan lah bwt menghibur diri >.<‘ untuk energi nenteng sepeda beberpa kilo lagi,

dan sampe di sarinah tiba tiba dari arah belakan dari kopaja terdengar “depppooooollll, ngapain lohhhh”, “eh kay” dalam hati fuhh,, ya lagi nenteng sepda lah jalan kaki,ckckck… tp tampa di duga tiba tiba kokay turun dari bis, dan nemenin saya jalan kaki sampe rumah T.T huhuhu…

dan tau ga? seminggu kemudian pas saya touring k bandung, mur lampu nya lepas dan ilang, dan sekarang ga bsa di pake lagi deh >.<‘
mesti nya saya pake lampu pertomax aj kali ya

4 Comments (+add yours?)

  1. rininta
    Jun 06, 2011 @ 20:52:34

    life is so funny, but love is more funny indeed…
    Agree and i laugh for it…
    Tp hidup terlalu serius akhir-akhir ini buat aku.😀
    Ngingetin aku lg ttg roda hidup yg kayak km tulis,dan ketika Posisi km lg d atas, jgn pernah lp saat km lg d bawah dl, jgn pernah lp org2 yg nge-back up km dl, jgn tenggelam d suatu dunia yg fana… #advise bangun kebagian.. (3.30 am) :p

    Reply

  2. blumontego
    Jun 07, 2011 @ 00:55:08

    iy bener sekali,,,,,
    ak ga boleh lupa nihhh kalo nanti bakal ada di bawah lagi,,,
    dan ak makasih banget selama ini,,, banget,,,,
    if u nid my help, u can ask me… i’ll help if i can,,
    but may be theres sumtin i cnt help too,, T.T’

    Reply

  3. Akbar Firdiansyah
    Jun 07, 2011 @ 06:49:07

    Agree, Life is so Funny….😀

    Reply

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

