traveler


(HEEE MAAAP KLO ILUSTRASI NYA JELEKK, BIKIN NY MSH BLM D POLES >.< )

untuk memulai berpergian, di mulai mempacking apa yang dibutuhkan.
meninggalkan yang tidak dibutuhkan walau dalam hati terasa berat dan berarti,
namun perjalanan harus tetap berlanjut secara efisien.

satu persatu tempat di jelajahi, membuka wawasan baru dan suasana baru,
namun lebih dari itu, inti nya adalah perjalanan pencarian jati diri dan hidup nya,
jadi ada masa nya traveler juga berhenti dari perjalanan nya bila sudah menemukan hidupnya.
bila tidak, maka akan kembali packing barang nya dan kembali meninggalkan barang yang tak dibutuhkan, terkadang kenangan, dan melanjutkan perjalanan
karena perjalanan harus tetap berjalan secara efisien.

bagaimana pun berat nya traveler harus tetap meneruskan perjalanan dan meninggalkan tempat dia behenti saat itu.
karena mungkin walaupun merasa sudah menemukan hidupnya, terkadang berbeda dengan anggapan orang sekitarnya.
orang sekitar nya mungkin berfikir bahwa dia hanya orang lewat, orang mampir yang sudah pasti akan pergi dan takan kembali.
tapi sebetul nya tidak, dia akan kembali, bila ada masalah yang belum selesai, bila ada sesuatu penting yang tertinggal,dan bila ada alasan yang cukup untuk dia kembali.
karena mungkin sesuatu yang penting itu merupakan bagian dari hidupnya, tujuan perjalannya,
yang akan membuat perjalanan nya sia sia bila dia menghilangkanya,
kejar,, serukan pada nya,, sebelum dia terlalu jauh berjalan dan sudah tidak dapat mendengar, dan tak sadar ada yang terlupa.
karena perjalanan tampa nya tidak akan efisien.

yang paling mudah dilakukanya adalah mendatangi dan berkunjung,
tapi bagian yang tersusah saat harus pergi lagi meneruskan perjalanan.
karena takut ada hal penting yang tertinggal, dan tentang perpisahan, dan tentang kenangan.
kenangan hanya bisa di replay di otak, selebih nya hanyalah hayalan dan mimpi dan angan2
namun ada kalanya kenagan itu bisa di remake,dengan sekenario yang baru, dengan membuat perjalanan kembali.
karena kenangan perjalanan itu adalah tujuan akhirnya agar hidup nya menjadi efisien.

*gara2 melamun di kereta jadi kepikiran pengen bikin cerita traveler ternyata geje banget deh*
>.<‘

4 Comments (+add yours?)

  1. imey
    Jun 23, 2011 @ 14:20:57

    ga paham deh mis.. kamu mw ngomongin apaan…
    hmmm… ntar saya baca ulang yaa…
    hahahaha

    Reply

  2. rin
    Jul 02, 2011 @ 06:55:25

    hahahaha,,
    terkadang yang sengaja di tinggalkan mungkin sesuatu yang tidak akan pernah teringat,
    sampai ada peristiwa yang membutuhkannya di saat genting,
    atau memang tidak akan pernah teringat karena tidak berarti ..
    seperti sendal jepit bekas, yang kalau sudah jelek, akhirnya malu di pakai..
    dan sendal jepit baru memang warnanya masih terlihat lebih bagus..
    tapi jika yang baru itu hilang, kita membutuhkan sendal jepit bekas itu, paling tidak aga kaki tidak kotor saat melangkah…

    Reply

    • blumontego
      Jul 02, 2011 @ 17:43:52

      haha iy bener,, ada banyak macam2 sendal juga sih, dan alasanya,, tergantung yang pake ny juga, kalo ternyata pas di pake ga cocok, ke kecilan ato kegedean, ada yang tetep pake,, ada juga yang nyari yang sampe cocok dan pas di kaki, klo ud cocok dikaki dan udah pewe, biasanya males tuh ganti2 lagi, soalnya ga takut gabakalan nemu yang sama, dan semiirip ny pasti di pake nya beda rasanya,,
      tinggal di pilih aj sih, jaman sekarang ad swalow, crocs dsj,hahaha….

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: