nikahan tias (kapan saya nyusul? kapan saya di susul? pheeww)

dari awal pengen berangkat ada aj halangan nya, telepon lah, nungguin orang lah, dan yang parah saya gag tau bkpm ada di mana untuk jemput eka pasangan among tamu saya, dan akhir nya saya memutuskan seting gps, dan ternyata, pas mau berngakat hp saya langsung nagadat ga bisa di buka lock nya, kemudian saya coba berkali kali tetep aja,akhir nya setelah di ujung rasuna said saya coba tanya ke tukang ojek, dan katanya di sbebelah sbelum kombdak, dan saya ikutin deh, tapi tengah perjalanan saya merasa ga sreg krna arah ny berbeda dengan gps.

akhir nya saya memutuskan untuk mengikuti gps, dan tenyata malah membuat saya tambah nyasar, dan hp saya juga eror,huhu, dan akhir nya tanya tanya lagi tukang sekitar dan akhir nya dapat alamat nya ,saat itu saya panik setengah mati, karena saya janji sampe sana jam 4 tapi ternyata sampe detik terakhir pun jam setengah lima saya baru sampe bkpm huhu, dan parah ny jalanan macet, huaa saya merasa bersalah banget dan panik rasa nya ketidak beruntungan yang berentet itu pengen bangt sumpah serapah, kesel banget, saya merusak acara penting seseorang T.T

tapi akhir nya sampe lokasi jam 6 kurang, dan ternyata acara belum di mulai, alhamdulilah, ternyata semua itu hanya cobaan, cobaan apakah saya bisa menahan marah dan emosi, karena hasil akhir nya saya tetap bisa menunaikan amanah, fiuh.. lega juga sih,, tapi saya ngerasa bener bener dalam proses pembelajaran, dan dunia itu kelasny, karena sehari sebelum nya saya dapat materi anger management, dan sekarang langsung ujian tes nya haha,,

pas awal awal persiapan hingga menjelan ramai saya masiih seneng2 aj foto foto, tapi setelah acara dan para tamu mulai ramai pada membawa suami2 nya, membuat saya feelin blue, mereka sudah pada nikah, dan yang bikin saya kecewalagi ernyata mereka semua mempunyai prospek yang lebih, para suami nya semua seperti lebih berwibawa, berkarisma, dan lebih dr secara financial, dan sagat ke bapaan dan emang sudah siap menjadi kepala keluarga.

tapi saya apa? berjuang saja saya malas, jdodoh aj belum punya, sikap saya masih anak kecil, keegoisan saya jd alesan utama, semua beneran bikin saya merenung seribukali, pantas saja saya belum menikah, pantas saja saya masih sendiri >.<‘ masih sibuk bingung memikirkan hal yg sepele2

argh walaupun menyenangkan seru seruan di sana,sambil ketawa2, tapi otak saya dalam kondisi melodramatik, preettttt!!!! pengen mengacungkan jari tengah kepda saya sendiri, apa lagi liat pasangan muda yang serasi bahagia,, whuaaa iri loh cuy,,,

setelah itu akhir nya ketemu dian di detik detik terakhir dan setelah itu kita memutuskan mencari minum untuk dian dan bareng2 nongkrong di 711 sebentar, tapi entah kenapa si dian malah pulang duluan,, hahaha kata nya sakit perut,,

jam setengah 11 akhir ny pulang, nganter eka k narogong, dikira sih deket ternyata masih jauh hehe, sampe sampe di tengah perjalanan pas di tikungan ada gajlukan tinggi, terus saya ngerem, pas ngerem mw nurunin kaki motor dari belakang ngebut, kaki saya di lindes dan stang ny kesenggol,, alhasil saya jatoh deh >.< bareng am eka hahahahaha… tengah malam jam 12,, ada ada aja deh,,

terus akhir kita lanjutin perjalanan, dan akhir nya sampe di rumah eka, minum air anget sebentar terus setting gps biar ga nyasar, terus lanjut perjalanan deh,, pas mau lanjut saya ga tahan mata ny sepet kena udara pagi yg dingin bgt am debu2 dari mobil2 besar, akhir nya tutup kaca helem, tapi sakin dingin nya kaca helm ny malah berembun, huhu,,, akhir ny terpaksa deh buka kaca nahan pedih,hiks hiks…….

ya saat itu saya befikir,, weeeewwww ini orang hebat,,, bangettt….anak pertama,, tampa seorang ayah,, wanita,,, jadi tulang punggung keluarga,,,rumah nya jauh(dr rmh ny k rmh saya d gps 33kilo),, dan dia masih punya semangat lebih dia kuliah sambil kerja juga… phiuh… sepanjang perjalanan otak saya penuh,,, mikirin semua nya,, banyak hal yang terjadi

di saat saya galau2 ga jelas, yang lain sudah meninggalkan saya jauh banyak langkah, dan mereka terus berkembang dan berjuang jauh lebih berat dari saya,, feels like im a worthless boy, even im not equal to be a man,, sighh…..

dan di perjalanan yang dingin, sampe jaket tembus, pikiran melayang2, di jalan antah berantah hanya mengikuti gps, semua serasa perjalanan hati dan pikiran, sambil bengong2 dan hampir ngelindes kucing >.<‘

sampe rumah setengah 2 dan otak saya masih belum bisa tidur, gada habis ny me review apa yg sudah saya lakukan selama ini, dan mencoba menarik lagi ambisi2 yang selama ini terlupakan, dan mencoba me replaning untuk memulai kembali, tapi ya itu, sampe sekarang pun belum ketemu harus gimana, serasa semua waktu terbatas,, capee mikirin ny juga, rasa ny pengen males malesan seharian, istirahat menenangkan diri, tp itu sama aja mengurangi waktu berjuang saya, membuang waktu sia sia lagi tampa hasil >.<‘ damn….

https://picasaweb.google.com/100941953041297788923/Jul22011NikahanTias

1 Comment (+add yours?)

  1. rin
    Jul 02, 2011 @ 06:46:15

    semangaaat….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: