tips & trik android : google+ special char

tips trik kali ini :
android dan produk layanan google seperti nya sudah menjadi satu kesatuan, udah kaya badan dan anggota tubuh nya,
ibarat nya search engine sebagai kaki nya, dan atas ny lagi lutut ibarat g+ yang baru keluar,
dan di atas ny lutut… emm… @#!*& itu ibarat android yang menjadi alat reproduksi untuk product2 baru google yg baru dan menjadi inovatif,
jadi, mengenal android sama penting nya dengan mengenal product google😛

tampa basa basi tips kali ini tentang special char g+ yg berlaku utk webased ato android app ny:

mentioning : menggunakan tanda “+” di sertai iduser/email yg di tuju cth : +adi misda / +adi.misda.i@gmail.com
text bold : menggunakan tanda “*” untuk mengapit text yang ingin di bold cth : *saya ganteng*
text italic : menggunakan tanda “_” untuk mengapit text yang ingin cetak miring cth : _otak saya miring ato ini tulisanya?_
text strikethrough : menggunakan tanda “-” untuk mengapit text yang ingin di coret cth : -saya bukan maho-

okeh, cukup sekian dan trima kasih😛

gegombalan : “pagi ganteng, hari ini seperti nya ada 2 matahari yang menyinari aku, satu yang di atas, satu lagi yang di depan aku”😛

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

