eemmmm…….

————————- drowning —————————–

Biarkan aku tergulai d sini sendiri.
sudah tak sanggup lagi ku berdiri, hanya satu pinta ku.
ingatkan aku untuk kembali bangkit lagi nanti.
aku hanya lelah, bukanya menyerah.

sekali lagi kubilang…

aku hanya lelah, bukanya menyerah,
dan aku hanya jengah bukanya pasrah…..

————————introspection————————–

7 hal yang ku benci tentang diri ku

1. aku punya rindu yang menyakiti diri
2. otak ku kosong tapi tak kuisi ilmu
3. hati ku resah, rasa ingin cepat binasah
4. langkah ku patah kini berjalan tampa arah
5. impianku banyak, tapi satu persatu terkoyak.
6. aku menjauhi agamaku tampa tau cara kembali pada NYA
7. dan yang terakhir, aku terlalu membenci diri hingga lupa menghargai nya……

dan hanya satu yang kusuka dari diri ku

ku kan terus meyakini bahwa semua masalah itu bisa kutemukan jawabanya di dalam diri

—————————- rise up —————————————–

setiap yang pecah, bisa di perbaiki walau tak sempurna
setiap segala gundah, bisa di perbaiki walau masih sedikit tersisa

kemarin ku kesasar, berjalan tak tentu arah,
hari ini ku gambar peta, tampa ada yang terlupa
besok ku pastikan mulai melangkah dengan lebih gagah

kesalahan membuat ku membuang waktu, tenaga, pikiran.
sekarang saat  nya menghargai tiap hembus nafas yang ku hirup untuk terus bergerak efisien.

kembali mengumpulkaan hal penting yang selama ini hilang, tertinggal, atau terlupa

akan ku pastikan bahwa hidup ku akan terus bergerak maju

—————————————————————————————————————

nyahhhhh… kebangun tengah malam menjelang pagi, kepikiran sok mw nulis yang agak puisi puisian, ternyata jelek hasil nya,,, ckckc…

emang ga bakat daah ah,,

niat nya mau bikin 3 fase siklus galau, fase down, introspeksi diri, trus bangkit,,, ehh hasil nya malah cikiber,, jijay di baca nya,,, cih….

lain kali klo mw  nulis  beginian mendingan nyontek aja dah ah di gramedia >.<‘

OIA kenapa ilustrasi nya orang sepedahan?

emmm… tadi yah saya abis pingsan di tengah main sepeda… trus dengan sisa tenaga saya langsung nyamperin warung kopi dengan pandangan mulai kabur, namun sayang nya pas sampe warkop eh malah abang nya ga ad,, dan waktu itu ud makin parah,, semua drop dan makin kabur semakin ga kuat untuk ngapa2in,, akhir nya saya paksain ngambil teh sendiri tampa seijin orang nya ahahah….. terus minum 3 teguk saya langsung tiduran sambil memulihkan tenaga, dan untung nya berkat teh itu saya bisa perlahan lahan bangkit sambil di cicil minum teh nya,, huhu..
pingsan kali ini untung nya ga sampe beneran drop tak berdayaaa kaya wktu itu,,, huhu… tapi klo waktu itu untung nya ada yg nolong >.<‘,, tapi ya ke dua dua nya setelah berusaha menggunakan sisa kesadaran utk makan sesuatu apapun, perlahan sadar dan akhir nya langsung lanjut gowes sesuai target, dan sampai juga tuh

terus sekarang saya pikir pikir,, ternyata hidup itu sama kaya pingsan naik sepedaan, saat mulai pingsan, energi mental secara derastis langsung turun, dan rasa nya ga kuat untuk bangkit ato melakukan sesuatu, tapi ya gitu, kalo ga di paksain ngambil teh manis ato ke warkop yang ada malah tambah drop dan akhir nya tergeletak dan benar2 tak berdaya hilang kesadaran, kaya mati dan tak bisa bangkit lagi, jadi kalo tiba tiba drop emg kudu buru2 berusaha bankit sebelum terlanjur dan ga bisa ngapa2in.

dan itu sih salah satu contoh nya, namun ad case k2 di mana kondisi nya ada orang yang nolongin, saat sudah mulai drop drastis ada yang nolongin sebelum benar benar tak bisa bankit lagi, tapi ya tergantung orang nya juga sih, ada kadang orang yang terlalu malu,takut, berfikiran negatif saat ada orang menawarkan bantuan, sehingga di tolak dan akhir nya ujung2nya dia tergulai juga deh tak berdaya di pojokan jalan.

padahal ya kalau abis pingsan atau habis mendapati masalah hingga down menuju titik terendah, di situ lah ujian sebenar nya, kualitas atau ketahan manusia untuk bangkit dan segar kembali untuk melanjuti hidup nya, melanjuti perjalananya hingga dia sampai tujuan….dan saat bankit itu ibarat kaya kita memulai yang baru, energi full lagi, semangat makin membara, seperti mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik, dan yang paling penting kita jadi lebih menghargai diri sendiri setelah memetik pelajaran saat pingsan, dengan tau batasan batasanya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: