seklibat tentang cinta cintaan

Entah kenapa ya akhir akhir ini tuh banyak di sekitar saya yang kena wabah galau terutama masalah cinta cintaan,, dan banyak yang pada putus juga,, ini entah kebetulan ato emang takdir musim durian tepat bersamaan dengan musim galau…

tapi yah, setelah ngobrol sana sini saya nemu hal yang menarik nih mengenai jodoh…

kata ny Risnawati Dirgoharjoso kIta seakan bsa memilih jodoh kIta, tApi sebener ny campur tangan Tuhan sangat besar di dalam nya,hoho,,jd menurut saya sih jgn smpe cinta membutakan kita utk melihat petunjuk2 yang ud dikasih tw mana yg jodoh mana bkn,biar yang di ats aj yg acc,kita cuma bsa mngajukan proposal,kalo di tolak ajukan lg yang lain,soalnya kalo yang di atas ga setuju mau gimana pun ga bakal di acc,,yg pnting trus brusaha kali ya? sama deket2in yang d ats biar gmpang/jelas di bimbing ny mana tema yang cocok bwt kita dan biar di acc nya gampang tampa masalah😀

terus ya sekedar tambahan, ternyata tuh yah setelah di perhatiin, sebagian orang tuh ada yang gampang dapet jodoh  nya,, ada yang susah dapet jodoh nya, dan ada yang ga dapet-dapet jodoh nya karena mungkin ga bisa mengambil keputusan ato pun karena ga bisa ngeliat petunjuk petunjuk yang udah di kasih tuh ama yg di atas, keburu udah buta karena cinta *ahay* ato mungkin juga karena seperti apa kata risnawati, mungkin ada sesuatu hal yang membuat kita seret jodoh nya, bisa jadi karena dosa dosa kita terdahulu, atau mungkin karena prilaku ato kesalahan ato dosa dosa kita saat ini yang masih terus dilaksanakan,,,,

hmmm… mungkin inti nya sih ya,,,

kalo mau dapet jodoh gampang ya emang  harus deketin yang di atas, intropeksi diri, dan jangan terlarut dalam atas nama cinta yang bisa membutakan kita….

karena setelah saya coba review pengalaman pengalaman saya,, kek nya semua ada maksud nya,, kenapa sih kita di kasih rasa cinta? kalo hasil review saya mungkin ini agar kita nanti bisa memberikan kebahagiaan untuk orang yang kita cintai nanti,,, terus kenapasih kita di kasih rasa patah hati? mungkin ini  sebagai pembelajaran untuk kita agar dapat menghargai rasa cinta yang orang lain berikan… kek nya sih gitu… tapi ya saya ga bisa menjamin bener ato engga,, toh pengalaman saya juga masih dikit masalah ginian >.<‘ dan saya termasuk orang yang seret jodoh nya >.<‘

huhuhu… so  jadi maybe mungkin this’s  ini just for sekedar bahan pertimbangan aja kali ya? ckck….

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

