Under construction ato underware compilation sama ga arti nya?

AWAL NYA SIH MEMULAI HARI DENGAN PENUH PERJUANGAN, NYOBAIN B2W SAMBIL PUASA….

saur nya cuma ama nasi goreng sisa kemarin ga abis, am telor dadarnya yg tinggal seperempat, bangun nya pake kesiangan pula, phiuw..
tapi sampe kantor ternyata kuat loh, walaupun sudah kering kerontang ini tenggorokan,badan semakin mirip ikan asin, tapi masih bisa di tahan, tapi ya gitu, efek samping nya siang susah konsentrasi, jam 3 ke atas udah migrain2,cenat cenut ga berenti2 ckckc…

sebenernya sih saya bukanya memaksakan diri, tapi emang kebetulan lagi menggalau dan sekaligus pengen nyoba+membiasakan diri b2w sambil puasa utk bln depan, soalnya dari kemarin otak saya udah panas, udah ga bisa di pake hampir meleduk, jadi mencari ketenangan diri dengan puasa ding,huhu…

tapi entah kenapa pas siang jadi kepikiran nyari waktu sendiri utk merenung sambil ngopi2 selepas pulang kantor, ga langsung k rumah, tapi bagai jelangkung yang datang tak di jemput pulang tak di antar, temen2 saya malah pengen ikut dah tuh, ya udah deh saya tentuin ketemu jam 7 an di bunderan hotel indonesia, gowes kesana cuma berbekal mufin dan kue sus, belum di isi apa2 perut nya dari pagi, nekat euy,,

soalnya di otak saya punya rencana untuk makan bekel siang pas nongkrong nanti, dan saya udah nyiapin sendok dikantor untuk di bawa, tapi yah mungkin karena otak nya dikit dan hari itu asupan nutrisi ke otak nya juga dikit, bikin saya ga konsen, masa pas udah sampe bunderan HI baru inget kalo sendok nya ketinggalan? mau nyari sendok tanah juga ga ketemu di sana, phiuh… terpaksa dah kelaparan lagi… ckckck…. hidup nelangsa, menggalau sambil kelaperan di pinggir jalan hiks hiks….

dari pada meratapi nasib akhir nya saya ngopi aj lah dengan di temani kacang,dan sambil liat liat mobil mondar mandir dan spg yang baru pulang dan orang orang kantor, rasa nya nikmat keluar dari kesibukan untuk melihat kesibukan orang lain, dan saya hanya menikmati waktu, sambil browsing2 eh malahan ngeliat twiter nya raditya dika tentang cinta2an ckck.. otomatis semakin membara dah semangat ngetwit nya sambil di temani kacang dan kopi :p

kira kira ini twit yang saya habiskan utk buang2 waktu bersama kpi dan kacang:

@radityadika cinta itu sperti rujak.. manis..asam..pedas.. maka nikmatilah.. krn mnikmati rujak=menikmAti cinta… kita hrs mengluarkan uang

@radityadika cinta it kualitas bkn sekedar kuantitas,tapi saat cinta tak lagi berkualitas.. marilah berpoligami…

@radityadika cinta sejati hnya bsa d pishkan oleh kematian, tp saat menatap camer seperti tatap muka dgn kematian,saat itulah cinta ku goyah

layaknya sedia payung sebelum hujan, sedia kambingjantan sebelum menggalau… #bantupromosi dpt komisi ga ya? Cc: @radityadika

@radityadika mlihat cinta bkn dgn k2 mata. Tapi dengan mata hati….. kata org2 merpati putih

dan pas lagi ngakak2 ga jelas akhir nya si iwal dateng dengan sepedanya dan ngobrol ngobrol ga jelas, cuma ngabisin waktu, buang buang waktu tampa makna, tapi nikmat, ibarat nya hibernate dari dunia sejenak, dan ga berapa lama akhir nya datang 2 orang lagi si tata dan igen, dan lengkap lah sudah 4 remaja penggalauan ngopi ngopi di pinggir jalan jakarta, jakarta pusat, pusat kesibukan dari segala penjuru jakarta, yang setelah seharian penuh berjuang di tempat yang kejam dengan gagah berani :p oke lah biar kenal mari saya perkenalkan ke empat remaja tersebut

saya a.k.a yg punya blog ini, kurus kecil, tanda nya rapuh, tapi lincah dalam menghadapi rintangan

iwal orang bendhil temen kampus, yang lagi ada masalah sama wanita

tata mahluk hasil perkawinan antara lelaki dan wanita, ngekos di tosari

igen mahluk tetangga kosanya tata, masih sendiri belum menikah

*maap posting ny trtundA krna saat nulis laptop ny jatoh dr tmpt tdr.. saya lg d suruh tidur kek ny T.T

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

