hari muncul ny saya kedunia

Ulang tahun saya itu bertepatan dengan malam minggu yang arti nya malam yang sangat keritis bagi saya, karena biasa ny abakal menggalau tuh hiks2, tapi yah untung ny enggak segitu nya kok , mlm ini saya nr dengan putri respati, dan ternyata sadnite yg biasa saya jalanin udah jadi normal menjadi satnite, hehe

jam 2.00 akhir ny saya baru pulang rumah yang lain udah pada tidur, dan mata sudah 5watt hiks hiks

—— KETIDURAN——

(BESOK PAGI NY)

hehe ngedit blog yang semalem ketiduran deh,

jadi setelah kemarin ngobrol ngobrol dia jadi bilang gini, “wih jadi lo hari ulang tahun nya ama gw hari ini ” trs saya berfikir sejenak “oh iya ya, dari pagi gw ga ngapa2in dan ngerayainya cuma am lo doang ini mah, dari pagi gw kebenkel naro motor, terus langsung ke kampus, terus langsung kondangan, kondangan cuma 10 menit karena udah bubaran, cuma ngasih amplop salaman, terus minum sisa2 air putih yg masih ada, abis dari kondangan langsung ke dokter umum periksain tangan, terus sampe rumah gada orang, akhir nya tidur, malem ny langsung nite ride am lo, gila ya ternyata hari ulang tahun gw ini diabisin nya am lo”

terus dia bales lagi ” lo masih mending di, gw ud 3tahun kemarin selalu sendirian ulang tahun, dan sekarang pun nanti  sendiri juga karena cowo gw masih di portugal, lo bayangin di!! 3 times in a row gw sendirian beneran sendirian, sampe yang terakhir taun kemarin gw ga inget lagi ngapain sakin ga berkesan nya”  (ultah si putri ga jauh am saya, dia tanggal 22 oktober)

haha dalam hati saya, ternyata ada yang lebih nelangsa dari saya yak wkwkw,, saya baru taun ini, dan tapi untung ny di temenin putri, dan kami pun cerita2 panjang lebar mengenai banyak hal, tapi semakin malem semakin ke cinta2an sih,, cerita dia dengan pacar baru nya cihuyy,, hehe,, ada sesuatu yg berbeda dari putri kali ini, sekarang agak autis selalu ngecek2 email nya hahaha,,

dan saya pun baru sadar, ternyata yang ngucapin ulang tahun ke saya secara lisan/voice cuma 3 orang, hari jum’at nia temen waktu hari minggu kenalan, terus hari sabtu sore nyokap, terus pas malem si putri, gilak ya? sampe bokap ade kaka ato temen gada yang ngucapin lisan ckckc… yowes deh ah, yang penting tetap menyenangkan hahaha…

NR semalem rute nya bunderan HI terus lanjut

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

