DUDUL, DUDEHERLINO, DUNGDUNGPRET,,

DEARR…. DIAPET….

hari ini tanggal 18 april 2012 kejadian pagi hari yang bikin geregetan karena ke dudulan kedudulan yang ada…

pagi pagi, di mulai pertanda dr tidur yang ga bener, jam satu baru tidur, terus jam dua kebangun, terus jam 4 kebangun lagi, jadi tidur nya cuma tidur2 ayam, abis subuh tidur lagi dengan badan kaku posisi tengkurep, walaupun posisi ny berantakan dan sangat tidak d sarankan oleh para dokter dan dukun beranak, saya dalam hitungan detik langsung tidur pules T.T dan pas bangun tiba2 leher ny salah urat. tiba tiba sakit kaya kram >.<..

usut punya usut, saya yakin salah urat ini yang bikin saya ga beres otak nya pagi ini, dan mengahkibatkan kedudulan, dan kebetulan menjadi kedudulan yang lain,,

saat berangkat ke kantor di tengah perjalanan naik sepeda buru buru, tak lupa menyalakan endomondo,, eh ternyata handphone saya ketinggalan… hadehhh… mana pake sepeda yang kecil.. bakalan telat dah saya,,, dan tampa basa basi sepeda seli yang jalan nya lelet itu saya paksa ngebut 180km/jam *hiperbolis* dan dengan penuh peluh saya sampai rumah langsung nyari hape,, 

dan tiba2 nyokap melontarkan kata kata yang di luar dugaann… “de tadi papah ud nyusulin hape nya.. knp balik lagi? ga ketemu d jalan?”

what? naon? opo? “lah kenapa di susulin? emg dia tau dd rute nya lewat mana? coba coba di telepon aja biar cepet!”

dan nyokap dan saya pun jadi panik, dan hape pun jadi panik, dan di luar sana operator seluler pun jadi panik, buru buru nyambungin telepon nyokap ke hp bokap, panik pun beruntun,,

dan ternyata hape bokap ga di bawa, saya panik, nyokap panik dan mematikan handphone nya, dan operator seluler pun ikut panik buru buru mutusin hubungan telepon bokap dan nyokap yang ga berguna..

dan saya pun semakin panik “wah ini gimana? mau nganterin hape kok malah hape nya ga di bawa… gimana komunikasi nya” dengan nada panik saya sambil ngelapin air yang keluar dari sekujur tubuh,, *tapi pipis ga termasuk, cuma keringet saja*

“ya udah mamah coba telepon ke nomor dede aj” tukas nyokap

“gimana telepon ke nomer dede? emang nya dia bisa ngangkat telepon pke hp dede?” hadeeehhhh…. dia kan ga pernah pake android,,, gimana mau angkat telepon,,, untuk unlocked screen aja ga bisa T.T

ahhhhh……. 

ya udah lah dari pada panik, serumah panik, operator seluler panik, dan saya nasib nya ga jelas, pasrah aj lah,,,,,,

tapi yang saya abis pikir, kenapa sekali dudul malah begini… >.<

when i doing sumting dudul accidently, it lead to another dudulness,,, maybe it’s worth for me to be called as dungdungpret instead of dudeherlino,,,

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

