Miayan

Deer.. diare…
Belakangan ini saya kena diare..
Pup sperti coklat meleleh..
Tiap malem kangen wc..
Bertaluh taluh perut bergemuruh..

Sebenernya saya ga mau menyalahkan abang mie ayam.. apalagi ibu nya ayam yang ud menelorkan ayan yang kini jadi bahan mie ayam dan di cerna di perut saya..
Tapi bagaimana lagi? Sebagian memang salah saya.. sudah 3 hari ini saya makab siang nya sama mie ayan.. yang bikin mules2.. kepedesan setengah sadar..tapi gimana lagi saya jadi nyandu..
Menurut kalian sendiri. Benerkan mie ayam itu nyandu?
Ya sebelum mie ayam di larang oleg BNN mari nikmatin saha sepuasnya..

Tapi semua yang berlebih pasti mempunyai efek negatif, tak terkecuali mie ayan.. selain mie ayam extra pedes yang bikin mules. Kaya nya akhir2 ini saya jadi semakin bodoh..
Kejadian kejadian ngaco yang seharus nya ga terjadi malah efek ny besar..

Kaya hari ini nih, jumat 4 april.. kejadianya di mulai sebelum pulang kantor.. dan sudah bisa d tebak.. menu makan siang hari ini pun mie ayam..

Hari ini ga ada kuliah sih, dan udah mebcari cari cara menyibukan diri dr pada weekend an bengong di rumah, tapi pas abis solat jumaT malah borong perlengkapan sepeda banyak, sampe bingung ini kaya nya ga bisa kemana2 klo gembolanya gini.. ribet d bawa2 nya..

Ya sudah deh lebih baik pulang langsung kerumah, saya memutuskan untuk download filem dari pada d rumah ngelamun jorok, sambil nungguin downloadan orang2 kantor akhir nya udah pada pulang, saya deh jadi juru kunci,,

Ya udah deh abis solat magrib saya kunci pintu dan langsung pulang dengan sepeda yang penuh belanjaan

 

Dan di tengah perjalanan beli dvd takut yang d download masih kurang lama, terus sampe deh rumah…

Tapi yang nama nya hal hal yang enak itu ga semudah itu.. perlu perjuangan..
Pas lagi ngerogoh kantong d rumah…
BLAAAHHHH!! Kunci kantor nya kebawaaa.. belum d setor ke satpam T.T

Cih.. dasar.. ini pasti gara2 abang ayam.. efek nyandu dr mie ayam sama kaya narkotika, bikin pecandu nya jadi bodoh, gilakan.. masa udah sampe rumah gowes eh harus balik lagi kekantor gowes? Uda jam berapa ini! Lo kira dengkul saya ada serep nya?
Gara2 mie ayam nih saya jadi pelupa gini..

Tarik nafas.. tenangin diri.. sambil nyanyi “tanah airmataku” ciptaan ibu sud ah lah
– tanahku yangg kunciii… laliii… – lala la lala
Saya beres2 belanjaan dan kembali pamit k nyokap untuk balik lagi ke kantor

Dan saya sadari, saya ternyata melebihi orang yang workaholic, karena saya sehari bisa 2x ke kantor, mungkin lebih tepat nya saya d sebut worka.hulk mengingat betis saya yang sixpack dan perut saya yang kelepek2.. 11:12 sama hulk..

Ya sudah lah.. memang ini jalan takdir nya.. saya harus gowes balik ke kantor… SEMANGAAATTT!!

Dengan sepeda saya si nova yg imut mungil.. saya paksain ngebut!! Whus whus..

Gilak kan.. malem2 dengan sisa sisa tenaga saya ngebut2an ke kantor..
Ini semua (bukan) karena rasa tanggung jawab saya atas kunci ruangan
Ini semua (bukan) demi kantor tercinta
Dan ini semua (bukan) karena rasa bersalah saya…
Tapi ini semua karena abang mie ayam, yang sukses bikin saya tiap malam mules mules..
Semprull.. lagi gowes2 santai tiba tiba mules.. terpaksa deh si nova yg jadi korban, d paksa ngebut, dan mungkin saddle nya sudah ber aroma, tapi untung aja saddle nova tengah nya bolong, jadi aroma nya juga gampang hilang..

Cih.. dasar tukang mie ayam.. gada toleransi nya sama sekali.. dia pikir enak apah? Lagi cape2 nya balik lg ke kantor malah di bikin mules? Ckckckck…

 

Ya sudah lah.. nama nya juga nasib.. nasi sudah menjadi bubur.. mie ayam sudah menjadi pup..
Sampe kantor saya menunaikan 2 kewajiban sekalian.. kewajiban balikin kunci.. dan kewajiban setor ke wc.. cih…
Cih…
Cihhhhh….
Ga usah basa basi dah..
Saya buang dah tuh mie ayam sial itu d wc kantor.. pergi dah lu jauh jauh.. bikin apes ajaaa…

-THE END-

#NOTE : DEMI KENYAMANAN PEMBACA, SAYA TIDAK MEMPOST GAMBAR PROSES PUP NYA, DAN HANYA MEMPOST GAMBAR PADA SAAT FLUSHING NYA… BILA ANDA TIDAK BERKENAN DAN INGIN GAMBAR PROSES PUP NYA. HARAP HUBUNGI (TWITTER : @BLUMONTEGO) SAYA LANGSUNG,SAYA AKAN MELAKUKAN REKA ULANG UNTUK ANDA.. TERIMAKASIH..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: