some people living his life seriosly, and the others full of jokes :p

semalam tanggal 30 mei, malam hari saya puas ketawa ketawa sama temen2 di grup whatsapp,, dari bahas ngalorngidul sampe bahas tentang hipnotis dan akhir nya ke fakta bahwa, kita sebenar ny membaca kalimat itu bukan per huruf, tapi keseluruhan kata, memabca taidk prelu daalm utruan huurf ynag smaa, aasl kmopiossi nya msiah smaa dan huurf ptrmaea dan tearkihr psoisi nya saam,, tau kan apa yang saya maksud? dengan membaca kalimat tadi anda sudah mempraktekan nya🙂

okeh lanjut, akhir ny grup nya jadi kecanduan iseng2 pke text acak, dan tiba tiba sebelum tidur ada temen yang panik minta bantuan, dan saya sih pengen bantu, tapi ga cuma cuma,,, saya pengen bantu sekalian iseng ngetes teori itu ke orang yang belum tw teori nya, apakah berhasil?? penasaran kelanjutan nya? langsung aj tengok hasil conversation ny hihihi…… *ketawausil

22:48, May 31 - Sepeda Maria Heist: Need help
22:48, May 31 - Sepeda Maria Heist: Hanya punya pulsa inet n
22:48, May 31 - Sepeda Maria Heist: Mo masuk kos lupa bw kunci
22:48, May 31 - Sepeda Maria Heist: Ada yg bs sms teman kos g
22:49, May 31 - Sepeda Maria Heist: Plz
22:49, May 31 - Sepeda Maria Heist: Nox xxx77070
22:49, May 31 - Sepeda Maria Heist: Tolong blng buka pintu depan
22:49, May 31 - Sepeda Maria Heist: Plzzzz
22:50, May 31 - Sepeda Maria Heist: Isi messagex:tlng buka pintu depan
22:51, May 31 - Sepeda Maria Heist: Sori...y kl pada bingung
22:52, May 31 - adi.misda.i: Hehe
22:52, May 31 - adi.misda.i: Co ato ce?
22:54, May 31 - Sepeda Maria Heist: Cewek
22:54, May 31 - Sepeda Maria Heist: El namax
22:56, May 31 - adi.misda.i:

22:57, May 31 - adi.misda.i: Kli ini klinci percobaanya tmen ny maria xixixi @uwi @aldi @fajar
22:58, May 31 - Sepeda Maria Heist: Sori panik....
22:58, May 31 - Sepeda Maria Heist: Case close
22:59, May 31 - Sepeda Maria Heist: Ada yg masih berkeliaran....akhirx bisa buka'in pintu
22:59, May 31 - Sepeda Maria Heist: Terbayang smalaman nunggu di teras
22:59, May 31 - adi.misda.i: GANTI RUGI PULSAAAA SAYAAAAAA!!!!
22:59, May 31 - Sepeda Maria Heist: Makasihhhhh smua....malammmmm
23:00, May 31 - Sepeda Maria Heist:  buat Adi
23:00, May 31 - Sepeda Maria Heist: Wikkkkk....minta ganti pulsa ato lainx?
23:00, May 31 - adi.misda.i: Sori saya ga terina ciuman dr perempuan lain!!
23:01, May 31 - adi.misda.i: Mau rumah! Beserta mobil mewah dan pembantu nya
23:01, May 31 - Sepeda Maria Heist: ....udah lengkap
23:02, May 31 - Sepeda Maria Heist: Itu aj kan?
23:02, May 31 - adi.misda.i: Org ny ga kenal mariaaaa!! 1ni yg saya sms sebetul ny siapaaaaa!!
23:02, May 31 - Sepeda Maria Heist: Aky
23:02, May 31 - Sepeda Maria Heist: Aku di kos dipanggil ninik
23:03, May 31 - Sepeda Maria Heist: Coba d  kl g percaya tlp lg ....
23:03, May 31 - adi.misda.i: Hoo...
23:03, May 31 - adi.misda.i: Ga ah... gada pulsa cuma ad paket sms T.T
23:04, May 31 - adi.misda.i:

23:04, May 31 - Sepeda Maria Heist: Aduh....aku g bohong kog...
23:05, May 31 - adi.misda.i: Ak jg ga bohong.. liat aj gambar ny
23:05, May 31 - adi.misda.i: Ini k ni2 kah?maaf td lg goreng kentang d luar jd tdk pegang hp kak.
23:05, May 31 - adi.misda.i: Hehe
23:06, May 31 - Sepeda Maria Heist: Tuh kannnn
23:07, May 31 - adi.misda.i: Saya gda plsa inet, gada plsa tlp.. cma ad paket sms... maklumin aj ya T.T terbiasa hidup ngepas hiks2
23:10, May 31 - Sepeda Maria Heist: Td CDMA ktinggaln, kunci ktinggaln. Grup yg rame malah yg  base campx d jkt...kena d si Adi
23:10, May 31 - Sepeda Maria Heist: Jasamu tak kan ku lupa
23:10, May 31 - Sepeda Maria Heist: Ku ingatt....teruse #ingat thok
23:11, May 31 - adi.misda.i: Mesti ny td sms ny gini aj 
"Tolong ninik,ninik lg d kantor polisi, ini pinjem no polisi,tolong isi pulsa 100rb k no ini"
23:11, May 31 - adi.misda.i: Solved deh masalah saya dan masalah maria
23:11, May 31 - Sepeda Maria Heist: Nah...kog g dr td cerdasx
23:12, May 31 - Sepeda Maria Heist: Ok...
23:12, May 31 - adi.misda.i: Terlambatttt td lg nhetes teori aldi
23:12, May 31 - adi.misda.i: Tp iseng ah.. sapa tw d transfer pulsa..
23:14, May 31 - adi.misda.i:
23:14, May 31 - adi.misda.i: Done.. semoga bsk pagi ad pulsa 100rb aminn
23:15, May 31 - adi.misda.i:

23:16, May 31 - adi.misda.i: 

hehehehe…..

niat nya sih iseng dan cuma pengen tw hasil dari uji coba nya,dan ternyata berhasil, dia mengerti apa yang saya tulis hehe,, dan akhir nya  ga saya bales2 lagi, dan saat semakin malam saya makin iseng, akhir ny saya kirim lagi sms iseng, dan ga di sanka bales nya kata2 kacau,, jedeerrr,,, waktu itu saya ngerasa kocak sambil senyum sendiri, dan pengen buru2 ngepost d blog ini karena malam ini kocak banget dan mood nya lagi baik, tp berhubung ngantuk jadi di tunda esok nya,,, eh pas besok nya kalo di pikir2 lagi jd ngerasa bersalah juga hiks2,, gangguin org tengah malam,, malah jd aib,,, dan saya pikir sih gada yang baca semalam karena ud pada tidur, ternyata org2 grup whatsapp pada baca tp ga mw komen cuma ketawa2 sendiri di rumah ny semalam,, ckckck,, “DASAR KALIAN, TEMEN LAGI ADA DILEMA MALAH DI KETAWAIN, CKCKCKC…..” liat aja nanti, besok besok gantian kalian yang saya isengin cih….

1 Comment (+add yours?)

  1. jaka
    Jun 14, 2012 @ 06:58:19

    Salam Kenal Ya Untuk Semuanya..🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: