fairy tale pup “pup in the jungle”

mau buat kumpulan fairy tale pup yang biasa di buat d grup, biar nanti klo ada yang butuh untuk dongenin anak nya tp ga mainstream bsa nyontek blog saya, sekian, berikut saya sampaikan karya saya

“pup in the jungle”

pada suatu hari di hutan borneo,yang rapih dan indah
sang kambing lagi olah raga pagi untuk menjaga tubuh nya tetap sehat
namun di tengah jalan sang kambing berteriak “aaaaaaaaaa!!!!!”
slk-zx m bnang sapi dan jerapah pun datang menghampiri “kamu kenapa mbing?” , “ada apa mbing?” sahut sang jerapah dan sapi
sang kambing pun menjawab, “ini ada pup 3 batang, pasti kerjaanya si monyet yang malas membersihkan pup nya setelah boker”
“iya ini pasti si monyet” sambut si sapi
“panggil si monyettt!!” ucap si jerapah

si monyet pun di panggil

“monyet ini ulah mu ya pup sembarangan dan ga di bersihkan lagi” kata si kambing

“bagaimana bisa kau menuduh ku? apa buktinya? kalo itu pup saya? emg pup itu rasa pisang?” sangkal sang monyet

dan kemudian si kambing memakan satu batang pup itu dan berkata “iya ini rasa pisang, pasti pup ini milik mu” ujar sikambing

“kamu harus bertanggung jawab” sambut sang jerapah

“jerapah kenapa kamu bisa menuduh aku tampa kamu membuktikan nya sendiri? siapa tau si kambing berbohong” monyet menyangkalnya lagi

dan kemudian si jerapah pun memakan satu batang pup tersebut dan kemudian berkata “iya ini rasa pisang, pasti kamu yang pup”

“monyet kamu tidak bisa menyangkal lagi” ucap sang sapi

“sapi kenapa kau percaya mereka? bisa jadi mereka berdua ber kerja sama menjebak aku,, kenapa kamu tidak coba sendiri?” sangkal sang monyet.

dan kemudian sapi pun memakan pup ke tiga dan berkata “iya ini rasa pisang… kamu sudah tidak bisa menyangkal lagi, karena kami sudah membuktikanya”

kemudian monyet pun menjawab, ” oke aku ga menyangkal kalo itu pup aku, tapi aku ga terima bila kalian bilang kalo aku malas membersihkan pup”

“ha?” ucap kambing jerapah dan sapi secara bersama2

“iya, bukti nya sekarang mana pup nya? sudah bersih kan? kalian sudah memakanya, dan aku sudah membersihkanya” ucap sang monyet

hutan borneo itu pun kembali bersih dan damai lagi, dan kambing, jerapah, dan sapi akhir nya sakit perut….

——– fin ——–

moral story :
jadilah pintar agar tidak mudah di bohongi orang pintar….

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

