sendal

sendal itu selalu di jual sepasang.kalo sendal hilang satu, gada yang jual satuan
sendal itu harus kanan kiri
kalo sendal hilang satu, gabisa di ganti yang lain
sendal itu harus matching
kalo sendal yang kanan lama dan yang kiri baru, ada rasa yang mengganjal
sendal itu saling melengkapi
kalo hanya punya satu lebih baik di relakan dan cari baru yang sepasang
sendal itu harus sepasang
kalo ada maling ngambil sebelah, relakan saja satunya lagi untuk maling
karena gada guna nya hanya disimpan sebelah..
dan kalo sandal itu rasa..
dan rasa itu adalah cinta….

 

 

 

behind the scene :
gile ya,, saya sendiri sampe lupa kalo punya blog,, dan kasian amat ga keurus,, sekali kali pengen nyampah lagi kaya dlu,,, tapi mulai dari mana??? ZzzZZzzzz
dan akhir nya blog walkin deh k blog temen lama bloger :p dan liat kisah cinta nya khehehe,,
oke sikap,,
saya mw beropini tentang itu aja untuk post pertama saya setelah sekian lama vacum,,, tapi apaaa? saya mau nulis apa???
oke sikap..
saya mau nulis puitis putisan walopun ga bakat,, saya ngiri orang2 pada nulis putis2an,, saya pengen ikutan nyoba,, tapi nulis apaaa gimanaaa??
oke sikap..
saya nulis yang muncul di otak saya,, “sudut ruangan” ah mainstream,,, “pup” ahhh nulis apaan tentang pup yg bsa jd cinta2an? “sepatu” ahh agak mainstream juga,,, “sendal jepit” emmmm….. ya udah sendal aj, klo sendal jepit terlalu khusus dan murah, nanti jd murahan,, sendal lebih general… dan itu lah hasil brainstroming hasil rapat yang dihadiri miliaran neuron yang dilaksanakan di ruang rapat “rongga kepala bilik otak” :p

Leave a Reply

NUJABES – IMAJINARY

