kondangan temen

Image

biasa ya,, kalo kondangan sahabat baik, ga lenkap rasanya kalo ga di jailin.. kemarin udah ngasih duit paslu,, sekarang apa? ide punya ide, di detik detik terakhir akhir ny dpt inspirasi ngasih duit 2000 ahahhaha…….

yang isi nya ada tulisan 2 alternatif, mau di gimanain itu duit 2 ribu… heheheh

alternatif pertama, sih duit 2rb ny bwt di investasiin selama 20th, nah duit 100rb ny bwt biaya buka account sama biaya administrasi 20th heheheh,, biar 2000 ny bsa jd 100rb d th k 20 ahhahaha…..

alternatif kedua, 2000 ny bwt bayar parkir bulan madu ahahhaha…..

pikiran yang random yang tiba2 muncul itu, klo ga dilaksanakan rasanya ada yang ganjel,, hehehhe…

to : sensei (yang lagi punya hajat)

maapin ya sensei, di nikahanya jd bahan pelampiasan randomisme,, ahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NUJABES – IMAJINARY

%d bloggers like this: